Rabu, 03 Oktober 2018

Mudahkan dalam KEBAIKAN, ya RABB







Percaya gak? Kalau aku sendiri jarang banget mengeluh nggak enak badan.kalau nggak berat banget sakitnya, kayaknya badan masih berasa biasa2 saja.trus paling menduganya kelelahan, lesu,kurang tenaga dan teman2nya. Tapi kalau udah terbaring lemah, nggak bisa bangun..nah itu namanya SAKIT. Hihi, kejadian ini pula yang pernah kualami beberapa tahun lalu.
Saking lemesnya, di angkot udah mau pingsan. Tadinya menduganya kelelahan biasa..ternyata typuss..hmmm..

Pernah juga lemes berbulan2 dan menyangka biasa-biasa saja. Ternyata ANEMIA dengan HB 4, sampai opname segala L
Oke lah..

Balik ke GALAU. Galau bisa disebabkan berbagai keadaan. Bisa jadi karena lagi nggak mood ama kantor, ribut di rumah,nggak punya uang, ingat sama kampung dan lain2 lah sebab musababnya.
Hanya saja galau yanng berlebihan ternyata bisa berdampak sistemik. Bikin nggak enak badan dan meriang. Haduh.inikah yang dikatakan orang stress itu?bisa jadi sih ;)
****

Menyerahkan segala sesuatu hanya kepada Allah.kita hanya manusia,mau punya daya apa? Rasanya nggak ada. Kalau lagi senang alhamdulillah, kalau lagi sedih ya disyukuri saja. Semunya proses. Allah hakim yang paling Agung dan Adil pastinya..
Semoga semua langkah adalah yang terbaik..
Mudahkan kami dalam kebaikan, ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Berkomentar Dengan Baik ya :)