Youtube
wb_sunny

Breaking News

Mediakomen, Jasa Komen di Media Sosial

Mediakomen, Jasa Komen di Media Sosial

 

Semakin hari, perkembangan media sosial di luar perkiraan banyak orang. Sangat pesat dan makin berkembang.  Komen di media sosial dianggap sesuatu yang sangat penting. 

mediakomen.com
pendafataran mediakomen.com
 

Hampir semua orang  Indonesia memiliki media sosial. Tidak peduli gender dan usianya. Walau bila kita amati, usia sangat menentukan, di media sosial mana seseorang bergabung.

Facebook misalnya, tampaknya banyak di dominasi usia dewasa dan menjelang tua. Mereka menjadikan faceboook sebagai tempat buat terhubung dengan teman-teman di masa lalu, sanak saudara yang jauh dan teman kerja saat ini. Tidak heran kita banyak menemukan mereka yang reunian dengan teman lama atau sekedar curhat di Facebook.

media sosial
foto : liputan6.com

 

Beda lagi dengan instagram yang mengutamakan kekuatan gambar dan video. Mereka yang lebih muda banyak bergabung disini. Buat sekedar eksis dan diketahui dunia hingga flexing (pamer).

SedangkanTiktok mempunyai karakteristik yang berbeda lagi. Saat ini banyak digunakan juga sebagai endorsment produk juga dan sarana informasi baru yang telah diolah dalam bentuk yang lebih kreatif.

Sedangkan twitter juga menarik dengan isu-isu yang sedang update dan viral yang terjadi di dunia. Walaupun pesannya singkat namun sebentar saja kita bisa jadi mengetahui apa isu dunia yang sedang update saat itu.

Perkembangan media sosial memang sedemian pesat. Dalam sebuah laporan bertajuk Laporan Digital 2021: The Latest Insights Into The State of Digital ,yang  dikutip dari kompas.com dari total 274,9 juta penduduk di Indonesia, 170 juta di antaranya telah menggunakan media sosial atau 61,8%.

Bisa dikatakan hampir separuh penduduk Indonesia sudah menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-harinya.

Laporan ini juga menyebutkan, angka pengguna aktif media sosial di Indonesia tersebut tumbuh sebesar 10 juta atau sekitar 6,3 persen dibandingkan bulan Januari 2020. Jumlah pengguna internet di Indonesia tumbuh 27 juta atau 15,5 persen menjadi 202,6 juta di 2021.

Pentingnya Komen di Media Sosial

Salah satu hal penting yang sering kita amati di media sosial adalah soal komen. Komen positif tentu saja akan berpengaruh kepada suatu produk yang di iklankan di sebuah media sosial oleh sebuah brand.

Komen akan mampu  menarik minat orang untuk membeli jasa ataupun produk yang ditawarkan.

Kemudian dengan komen yang baik dan positif, akan mampu meningkatkan engagement media sosial yang dimiliki.

Salah satu jasa yang kompeten soal komen di media sosial adalah Mediakomen.com. Ini merupakan sebuah perusahaan online yang bergerak dalam bidang periklanan di media sosial. Mediakomen.com akan  membantu siapapun untuk mengembangkan produk dan jasanya yang ingin mendapatkan komentar positif dari netizen.

Layanan yang ditawarkan antara lain  layanan komen Youtube, komentar instagram, google map review dan google bisnis/my bisnis review.

Seperti yang kita ketahui, peningkatan Engagament Rate (ER) di sebuah postingan media sosial akan membuat sebuah akun menjadi lebih populer atau lebih dikenal dikalangan masyarakat luas.

Dampaknya adalah sebuah produk dan jasa yang ditawarkan akan semakin mudah dikenal dan penjualan juga akan jauh lebih meningkat.

Layanan terbaik dari Mediakomen.com

Salah satu perusahaan yang memberikan layanan terbaik dalam hal komentar youtube, komentar instagram, Rating dan Review Google Maps/Google My Business serta Download, Rating dan Review di Playstore adalah Mediakomen.com

Saat ini Youtube menempatkan engagement (berupa like, comment and share) dan metadata (title, description, keyword) sebagai faktor penting sebuah video bisa tampil dihalaman pencariannya.

Sehingga sebuah interaksi didalam komentar Youtube  akan menjadikan video youtube  seseorang atau lembaga mendapatkan prioritas di mesin pencarian.

Di media sosial seperti Instagram , peran Engagement Rate (ER) tentu teramat penting. Ini bisa dinaikkan dengan jumlah like, share, comment, view, dan repost yang banyak. Layanan komen Youtube yang recommended adalah Mediakomen.com tentunya.

Semakin tinggi Engagement Rate dalam sebuah postingan Instagram akan mudah dalam memancing follower untuk ikut berkomentar. Hal inilah yang berakibat tingginya penjualan produk atau jasa yang ditawarkan di Instagram.

Yang juga banyak diperhitungkan adalah Google Maps Review. Review positifnya  dianggap sangat menentukan sukses atau tidaknya toko offline dan penjualan online juga. Semakin baik review maka akan semakin meningkatkan ketertarikan orang untuk mencoba produk dan jasa yang ditawarkan.

Masih bingung mencari komen dan review positif buat media soasialmua? Segera kontak Mediakomen.com ya.

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih