FBB
KEB

IHB

4 Cara Memilih Layanan Remittance Tepercaya

 

Apakah Anda pernah mendengar istilah Remittance? Remittance merupakan sebuah layanan transaksi atau pengiriman uang ke luar negeri. Biasanya layanan ini digunakan ketika Anda ingin mengirim uang ke luar negeri atau mendapatkan kiriman dari luar negeri untuk keperluan tertentu, misalnya ada keluarga atau kerabat yang tinggal di luar negeri untuk kuliah maupun bekerja.

 

 

remittance terpercaya
sumber foto ilustrasi :https://www.sewaktu.com/teknologi/pr-1531624287/anda-pengguna-laptop-hindari-hal-ini-yang-dapat-menyebabkan-kerusakan-internal-pada-laptop

 

Biasanya layanan ini digunakan oleh banyak negara karena umumnya setiap masyarakat memiliki urusan di luar negeri misalnya untuk bekerja dan memperoleh penghasilan lebih layak.

Bagi Anda yang juga memiliki bisnis secara global, Anda harus mengetahui cara menggunakan layanan Remittance. Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah dan lebih luas.

Cara Memilih Layanan Remittance Terpercaya

Saat ini Anda bisa menemukan banyak sekali perusahaan atau jasa keuangan yang menawarkan layanan transfer uang berbentuk valas atau disebut Remittance. Dengan layanan ini Anda bisa melakukan transfer uang ke luar negeri lebih mudah, cepat dan praktis. Namun Anda juga perlu selektif dalam memilih layanan Remittance terbaik dan terpercaya.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda perhatikan dalam memilih layanan Remittance, yaitu

1. Memastikan Keamanan Transaksi

Sebelum melakukan cara transfer ke luar negeri, Anda perlu memastikan keamanan transaksi. Transaksi Remittance bisa dikatakan berhasil dan aman apabila dana yang sampai ke tangan penerima sesuai jumlahnya saat pengiriman. Lantas Bagaimana cara memastikan layanan Remittance tersebut aman digunakan?

Caranya Anda harus memastikan terlebih dahulu jika perusahaan tersebut mempunyai lisensi. Bank Indonesia sebagai pengawas transaksi keuangan di Indonesia. Pasalnya setiap perusahaan keuangan terpercaya dan legal mempunyai lisensi yang diawasi ketat Bank Indonesia untuk menjamin keamanan. Dengan kata lain, Anda harus memperhatikan kredibilitas perusahaan keuangan yang Anda pilih.

2. Mudah dalam Melakukan Transaksi

Cara transfer uang ke luar negeri bisa lebih praktis, jika Anda memilih jasa atau layanan Remittance yang mudah dalam melakukan transaksi. Seiring perkembangan zaman dan teknologi yang semakin canggih, kemudahan tersebut dapat terwujud dengan penggunaan sistem online.

Dimana Anda bisa melakukan transaksi dengan cepat dan mudah melalui aplikasi di smartphone tanpa harus ke kantor cabang. Hal ini akan menghemat waktu dan biaya serta cocok bagi Anda yang sibuk bekerja. Pasalnya kemudahan dalam melakukan transaksi merupakan nilai penting bagi sebuah perusahaan keuangan.

3. Memperhatikan Lama Waktu Pengiriman

Hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan layanan Remittance selanjutnya yaitu dengan memperhatikan lama waktu pengiriman. Setiap orang pasti menginginkan transaksi yang berlangsung dengan cepat dan aman ke penerima bukan? Apalagi jika transaksi ini berkaitan dengan kepentingan bisnis untuk menuntut efektivitas.

Pilihlah perusahaan atau jasa keuangan dengan layanan Remittance yang memenuhi kebutuhan pengiriman cepat dan terbaik. Bahkan ada jasa keuangan yang memberikan layanan pengiriman sampai dihari yang sama dengan waktu pengirimannya.

4. Biaya Pengiriman Ringan

Untuk melakukan cara transfer ke luar negeri ini tentu membutuhkan biaya pengiriman. Hal ini juga bisa menjadi pertimbangan penting, dimana alangkah baiknya jika Anda memilih jasa keuangan yang memberikan biaya pengiriman ringan dalam transfer uang ke luar negeri.  

Biaya pengiriman menjadi salah satu pertimbangan penting, terutama bagi kamu yang sering melakukan transaksi. Jika biaya pengiriman tinggi tentu akan memberatkan Anda. Oleh sebab Itu, pilihlah perusahaan keuangan yang memberikan biaya rendah untuk layanan Remittance bahkan gratis.

 

Transfer Uang ke Luar Negeri Lebih Mudah melalui digibank by DBS Saja!

digibank by dbs
sumber foto : https://www.qubisa.com/webinar/perempuan-dan-keamanan-transaksi-digital


 

Melalui Aplikasi digibank by DBS, Anda bisa melakukan transaksi ke luar negeri lebih mudah, cepat dan aman. Pasalnya fitur transfer valas di Aplikasi digibank byDBS ini sangat memuaskan. Adapun berikut ini merupakan beberapa keunggulan transfer uang ke luar negeri melalui digibank by DBS, yaitu :

1. Layanan 24/7 Tanpa Harus ke Kantor Cabang

Bagi Anda yang ingin transfer uang ke luar negeri Anda bisa menggunakan digibank by DBS. Pasalnya digibank by DBS transfer valas bisa diakses kapan saja dan di mana saja selama 24/7 tanpa harus datang ke kantor cabang. Anda bisa melakukan transaksi hanya dalam satu genggaman smartphone melalui Aplikasi digibank by DBS.

2. Free biaya transaksi

Melalui digibank by DBS, Anda bisa lebih hemat karena layanan Remittance dalam digibank by DBS. Anda bisa mendapatkan free biaya transfer dengan 20 negara tujuan mata uang asing berbeda yaitu, GBP, CAD, HKD, EUR, AUD, SGD dan USD, sehingga Anda bisa bebas memilih tujuan pembayaran.

3. FX Rate Terkini

Anda bisa mendapatkan nilai tukar atau FX rate terkini dan kompetitif melalui Aplikasi digibank by DBS. Tentunya hal ini akan membantu Anda untuk membuat biaya transfer jadi lebih ringan.

4. Uang Sampai di Hari yang Sama

digibank by DBS memberikan layanan Remittance yang memuaskan, di mana uang bisa sampai dengan cepat dan aman bahkan bisa sampai di hari yang sama dengan waktu pengiriman jika transaksi dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan . Itulah beberapa hal yang bisa Anda ketahui mengenai tips memilih layanan Remittance terbaik dan terpercaya. Pilihlah digibank by DBS untuk transaksi lebih mudah dan cepat!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin