Youtube
wb_sunny

Breaking News

(Pengalaman) Mengganti Remote Indihome

(Pengalaman) Mengganti Remote Indihome

Sempat hampir sebulan kami tidak menonton TV. Pasalnya, remotenya jatuh dan bingung nyari gantinya remote Indihome yang rusak. Tapi akhirnya ,masalah ini bisa diselesaikan pak suami.

Baru beberapa minggu digunakan, remote kembali rusak lagi. Kali ini karena dijatuhkan ngak sengaja oleh anak bungsu saya. Kali ini langsung nggak punya ide lagi bagaimana memperbaiki remote yang rusak tadi.

pengalaman mengganti remote indihome

Oh iya, sebelumnya, pas remote rusak pertama kali,kami sempet mencari di berbagai toko offline maupun online. Di toko online,pernah beli,eh ternyata yang datang remote tv biasa. Haduh, komplain juga kayak nggak ada gunanya. Masalahnya balikin remote ke penjual ya butuh biaya lagi hehehe.

Pernah juga beli di toko offline di kota Banjarmasin. Kata yang jual, bisa juga digunakan sebagai remote Indihome, nyatanya remote TV biasa. Sampai akhirnya, diutak-atik pak suami dan bisa balik lagi beberapa minggu.

Setelah jatuh lagi, ternyata benar-benar tidak bisa diutak-atik lagi. Sempat juga, kami ganti baterai, siapa tahu hanya masalah baterai ternyata juga gagal. Akhirnya pasrah saja.

Sampai adik ipar memberi tahu kemungkinan cara yang bisa digunakan untuk mengganti remote Indihome yang rusak kemana. Wuih, ternyata mudah sekali mengganti remote Indihome ini.

Bagaimana cara mengganti remote Indihome

Mengganti remote Indihome ternyata sangat mudah. Ikuti saja langkah-langkah berikut:

1.    Datangi kantor Telkom terdekat

2.    Hubungi Satpam / CS

3.    Bawa persyaratannya : menunjukkan kuitansi /ID sebagai pelanggan Indihome

4.    Remote akan segera diganti dengan yang baru

Sangat praktis bukan? Silakan mencoba  

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

15 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih

  1. Ternyata mudah banget ya Mbak.
    Padahal udah muter-muter di toko online hingga toko offline.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahha, iyaaa. gampang sekali dan gratis pula..

      Hapus
    2. bekasnya kalau sudah dibuang , apakah bisa diberikan yg baru ?

      Hapus
    3. sepertinya bisa aja kak, asal bawa kuitansi pembayaran sebelumnya atau id pelanggan

      Hapus
  2. Terimakasih y info ny..sy rencana mau beli online jd ngg jd Nh.besok ke kantr Telkom ny saja..

    BalasHapus
  3. Terimakasih y info ny..sy rencana mau beli online jd ngg jd Nh.besok ke kantr Telkom ny saja..

    BalasHapus
  4. Kak. Kata satpamnya bayar gitu 50ribu. Pas ditanya "bukannya gratis", katanya gak, memang ada biaya nya. Kalo online belinya bisa 100ribu. Aku bingung banget. Pas ditanya cs, memang gratis. Jadi yg 50k dia maksud itu apa?

    BalasHapus
  5. Kak. Aku tadi ke kantornya, dan nanya ke satpam, kebetulan kantornya tutup karena ada jadwal penyemprotan. Nah kata satpamnya bayar 50k nanti dikasih remotenya. Aku nanya, "bukannya gratis?" trus dia bilang, memang ada biaya nya, kalo beli online harganya 100k. Aku bingung kak. Telpon cs, katanya gratis, kalopun bayar, minta bukti kwintasinya. Jadi, yg gratis itu apa? Dan kalo bayar, pelayanannya dibayar gitu maksudnya?

    BalasHapus
  6. Kak. Aku tadi ke kantornya, dan nanya ke satpam, kebetulan kantornya tutup karena ada jadwal penyemprotan. Nah kata satpamnya bayar 50k nanti dikasih remotenya. Aku nanya, "bukannya gratis?" trus dia bilang, memang ada biaya nya, kalo beli online harganya 100k. Aku bingung kak. Telpon cs, katanya gratis, kalopun bayar, minta bukti kwintasinya. Jadi, yg gratis itu apa? Dan kalo bayar, pelayanannya dibayar gitu maksudnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak aku baru baca komennya.iya kak, pas aku bener2 gratissss kak (telkom Banjarmasin)

      iya kan cuman tuker remote, gak ada unsur pelayanan apa2. itu telkom mana kak

      Hapus
  7. Kak. Aku tadi ke kantornya, dan nanya ke satpam, kebetulan kantornya tutup karena ada jadwal penyemprotan. Nah kata satpamnya bayar 50k nanti dikasih remotenya. Aku nanya, "bukannya gratis?" trus dia bilang, memang ada biaya nya, kalo beli online harganya 100k. Aku bingung kak. Telpon cs, katanya gratis, kalopun bayar, minta bukti kwintasinya. Jadi, yg gratis itu apa? Dan kalo bayar, pelayanannya dibayar gitu maksudnya?

    BalasHapus
  8. Kak. Aku tadi ke kantornya, dan nanya ke satpam, kebetulan kantornya tutup karena ada jadwal penyemprotan. Nah kata satpamnya bayar 50k nanti dikasih remotenya. Aku nanya, "bukannya gratis?" trus dia bilang, memang ada biaya nya, kalo beli online harganya 100k. Aku bingung kak. Telpon cs, katanya gratis, kalopun bayar, minta bukti kwintasinya. Jadi, yg gratis itu apa? Dan kalo bayar, pelayanannya dibayar gitu maksudnya?

    BalasHapus
  9. Kak. Aku tadi ke kantornya, dan nanya ke satpam, kebetulan kantornya tutup karena ada jadwal penyemprotan. Nah kata satpamnya bayar 50k nanti dikasih remotenya. Aku nanya, "bukannya gratis?" trus dia bilang, memang ada biaya nya, kalo beli online harganya 100k. Aku bingung kak. Telpon cs, katanya gratis, kalopun bayar, minta bukti kwintasinya. Jadi, yg gratis itu apa? Dan kalo bayar, pelayanannya dibayar gitu maksudnya?

    BalasHapus
  10. Saya barusan telp ke cs nya Ka, tapi kata nya ada biaya nya tergantung wilayah nya

    BalasHapus