FBB
KEB

IHB

Benefit EDC Si Biru Dari BCA Yang Serba Bisa

EDC BCA
sumber foto : BCA

Electronic Data Capture (EDC) yang dikeluarkan oleh lembaga perbankan, merupakan mesin yang digunakan untuk pembayaran non tunai yang bisa digunakan untuk antar rekening. Salah satu jenis yang menyediakan mesin yang digunakan untuk memudahkan pembayaran adalah menggunakan mesin EDC BCA yang dikenal juga dengan si biru.

EDC dari BCA mempunyai dominasi dengan warna biru, sehingga dapat dikenali dengan mudah ketika akan melakukan pembayaran menggunakan mesin EDC yang banyak diterima di banyak tempat. Sehingga dengan dominasi warna biru yang dipunyai membuatnya menjadi dikenal dengan sebutan si biru BCA.

Selain warna biru, mesin EDC dari BCA juga bisa dikenali dengan mempunyai logo dari BCA, mempunyai nomor telepon merchant solution yang bisa dihubungi, mempunyai merek EDC yaitu Ingenico dan Castles, dan mempunyai jenis yang tersedia yaitu GPRS dan Fixed Line.

Selain menjadi sebutan si biru, EDC dari Bank BCA juga mempunyai sebutan sebagai mesin yang serba bisa. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari keuntungan yang diberikan karena bisa membantu untuk melakukan berbagai transaksi yagn dibutuhkan.

Di mana untuk keuntungan menggunakan mesin EDC dari bank BCA bisa memberikan keuntungan karena dari satu mesin bisa digunakan untuk semua kartu dalam melakukan pembayaran yang meliputi:

• Dapat digunakan untuk menggunakan berbagai transaksi kartu kredit yang mempunyai jenis mulai dari Visa Card, Master Card, Cup, BCA Card, Amex, dan juga masih banyak lainnya.

 Dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu debit bank BCA yang dipunyai maupun dari bank lainnya, sehingga memudahkan untuk melakukan pembayaran ketika menggunakan mesin EDC BCA.

  Dapat digunakan untuk melakukan pembayaran menggunakan kartu Flazz dan juga Sakuku di merchant untuk menerima keuntungan promo yang berlaku.

Selain dengan bisa menerima transaksi dengan berbagai cara baik menggunakan kartu dari bank BCA maupun kartu lainnya, keuntungan si biru yang serba bisa juga bisa menerima transaksi yang mengajukan cicilan. Ketika melakukan pembayaran tidak hanya bisa dilakukan secara cash, tetapi untuk memudahkan pembayaran maka bisa mengajukan cash.

EDC BCA menerima transaksi dengan sistem cicilan yang bisa diberikan kartu kredit bank BCA yang dipunyai. EDC BCA juga menerima keunggulan karena dapat melakukan transaksi dengan menggunakan reward BCA yang dipunyai, sehingga akan membuat pembayaran yang dilakukan menjadi lebih mudah.

 Tidak hanya untuk melakukan pembayaran, tetapi EDC dari BCA juga bisa digunakan untuk mengambil uang dengan layanan tarik tunai. Sehingga bagi yang ingin mengambil uang tunai, maka tidak perlu datang ke ATM BCA atau ke bank, tetapi bisa juga di merchant yang dapat menerima layanan untuk tarik tunai BCA di merchant dari bank ini.

Layanan tarik tunai akan memberikan keuntungan karena bisa melakukan pembayaran dengan mudah dengan sistem non tunai, sekaligus bisa melakukan tarik tunai ketika membutuhkan untuk mendapatkan uang tunai dengan segera.

Si biru juga mempunyai keuntungan lainnya yang bisa diberikan, sehingga menjadi memberikan layanan yang serba bisa seperti berikut ini:

 Dapat untuk menjadi electronic cash register yaitu memberikan fasilitas untuk rekonsiliasi otomatis EDC dan ECG merchant. Selain itu juga memberikan keuntungan dengan melakukan keamanan data kartu serta single dip atau swipe sehingga dapat melakukan transaksi dengan lebih aman.

 Dapat untuk memberikan manfaat untuk dynamic currency conversion yang digunakan untuk mendapatkan fasilitas pada merchant untuk menggunakan kartu Visa atau MasterCard di luar negeri dengan berbagai mata uang yang ditawarkan setidaknya ada 20 mata uang utama.

 Memberikan keuntungan karena memberikan gratis biaya sewa yang diberikan bagi merchant baru.

Sehingga bagi yang tertarik untuk mendapatkan banyak keuntungan dari si biru EDC milik bank BCA, maka bisa untuk mendaftar sebagai merchant di bank BCA. Apabila menjadi merchant bank BCA juga memberikan banyak keuntungan lainnya yang diterima dengan pengaturan, pemantauan, dan juga membantu laporan keuangan dan transaksi yang dipunyai dengan memanfaatkan aplikasi merchant BCA.

Bagi merchant yang tertarik, dapat untuk mengajukan EDC secara online yang dilakukan di aplikasi merchant BCA yang bisa diunduh dengan mudah di link ini  untuk pengguna Android dan bisa  di link ini  untuk  pengguna iOS.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin