Youtube
wb_sunny

Breaking News

Sehat dan Tetap Cantik di Masa Pandemi

Sehat dan Tetap Cantik di Masa Pandemi

Sebagai manusia normal, rasa-rasanya sepi sekali bila tidak ada kegiatan rutin yang dikerjakan. Namun,bagi para IRT, rasa-rasanya memang tak ada waktu senggang. Apalagi saat pandemi seperti sekarang.

 

Tantangan yang paling terasa adalah seluruh keluarga berkumpul di rumah dan hampir tidak ada aktivitas di luar rumah apalagi pada awal-awal pandemi. Tentu saja ini menambah sejumlah aktivitas. Misalnya cucian yang makin banyak, rumah yang seringkali lebih berantakan sampai aktivitas makan dan masak yang rasa-rasanya lebih banyak dari biasanya. Tentu ,para ibu harus lebih sabar.

 

 

tetap sehat dan cantik masa pandemi

 

Oh iya, ditambah anak-anak harus mengikuti pembelajaran jarak jauh (online) yang tentu saja menguras energi, bukan hanya bagi anak-anak tapi juga para orang tua. Minimal para orang tua harus mengawasi anak-anak belajar.Bahkan untuk anak yang lebih kecil, orang tua harus lebih aktif lagi mendampingi.

 

Lelah? Pastinya. Namun demikian, tetap ada banbanyak hikmah yang kita ambil di masa pandemi. Salah satunya soal berkumpul dengan keluarga radio. Mungkin di masa normal, akan sulit membayangkan kumpul keluarga dengan lengkap.

 

sehat dan cantik masa pandemi
diperlukan lipstik yang tidak nempel di masker

 

 

Kemudian hikmah lain menurut saya adalah banyak kebiasaan baik yang bahkan mungkin masih bisa dipertahankan, bahkan  kelak ketika pandemi sudah berakhir. Kebiasaan baik seperti memakai masker, mencuci tangan hingga menjaga jarak dengan orang lain, tentu saja kebiasaan yang sangat positif dan mungkin harus dipertahankan.

 

Jujur, sebagai ibu, saya juga lelah menghadapi pandemi. Harapannya tentu saja pandemi segera berakhir. Tantangannya lainnya adalah menjaga kesehatan diri dan keluarga tentu utama. Bonusnya, membuat diri tetap cantik dan segar menskipun lebih banyak di rumah saja.

 

First Impresion Mirabella ala www.ennyratnawati.com

 

Seorang temen mengeluarkan celetukannya ketika kami mengadakan even santai ngobrol via Google Meet. Katanya salah satu yang tidak terlalu terpakai lagi di era pandemi adalah lipstik. Apalagi semua orang harus memakai masker ketika keluar rumah. 

 

 

Mirabella Konsmetik

 

Pernyataan tersebut tentu ada benarnya tapi juga ada salahnya. Benar memang ada kewajiban memakai masker bahkan tidak tahu sampai kapan. Salah karena industri kosmetik buktinya tetap eksis. Salah satunya adalah Mirabella kosmetik. Perusahaan yang satu ini bisa dikatakan sebagai perusahaan yang konsisten sebagai penyedia kosmetik bagi masyarakat Indonesia.

 

Meskipun merupakan brand lokal, diantara kepungan brand-brand luar, Mirabella tetap mengeluarkan produk terbaru. Bahkan, banyak inovasi produk ala masa kini.

Mirabella juga dikenal sebagai kosmetik yang budget friendly alias ramah di kantong tapi tentu saja dengan kualitas yang dapat diadu dengan produkkometik lain kualitasnya.

Pada ultah Feale Blogger of Banjarmasin ( FBB) ke-4, 11Oktober 2020, kami mengadakan zoom sesama member FBB. Ada juga pelatihan SEO dan instagram, yang sudah saya tulis juga disini ya

 

Yang menarik,kami mendapatkan goodie bag  berbagai macam produk Mirabella yaitu lipstik, lip cream, two way cake. 

 

Berikut Review Mirabella  ala www.ennyratnawati.com yang akan saya ulas di bawah ini.

 

Apa kesan pertama saya? Yang pertama soal lipstik. Mirabella kosmetik lipstik mempunyai kemasan yang menarik. Kemudian yang menarik, cukup awet dan tidak lengket di masker yang kita gunakan. Saya sendiri sudah membuktikannya ketika minggu lalu menghadiri pernikahan seorang teman dan merasakan sendiri awetnya lipstik Mirabella.

 

Kedua adalah produk lip cream Mirabella. Meskipun botolnya agak kecil tetap unik dan menarik. Tentu saja sangat emungkinkan buat yang melakukan berbagai perjalananan untuk membawa lip cream ini. Teksturnya juga tidak kering dan glow matte.

 

Lipcream ini , menurut pengalaman, teman-temanku bisa bertahan hingga 4-5 jam di luar ruangan yaa. Namun, bila dibawa aktivitas seperti makan dan minum, lipcream ini bisa saja memudar. Sarannya, sebaiknya memakai lipbalm sebelum memakai atau bisa juga reapply lipcream ini.

 

Terakhir, two way cake nya. Khusus yang Ini saya pertama kali menggunakannya. Bedak Mirabella yang satu ini terasa berbeda. Selain tidak lengket dan bertekstur lembut., juga nyaman ketika di pakai. Uniknya lagi, two way cake ini mengandung titanium dioxide yang berfungsi sebagai UV filter. Selain itu juga mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil. Wuihhhh oke banget kan? 

 

Masih ragu memilih kosmetik di era pandemi? Mirabella bisa jadi alternatif ya teman-teman.

Tetap sehat, cantik dan semangat . Terima kasih Mirabella dan Blogger Perempuan Banjarmasin (FBB).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih