FBB
KEB

IHB

Nikmatnya Bolu Pandan Amanda  

 

Sudah kenal akrab dengan Amanda Brownies? Bolu Pandan Amanda layak kalian coba juga. Paduan kelembutan khas bolu tambah aroma wangi pandannya menjadi ciri khas Bolu pandan Amanda.Berikut review Bolu Pandan Amanda.

bolu pandan amanda

Sebagian dari kita pasti sudah mengenal merek Amanda Brownies. Brand kuliner asal Bandung ini, faktanya memang sudah ada sejak 1999. Bercerita soal sejarah sedikit, Amanda brownies awalnya dirintis oleh ibu Sumi Wiludjeng di Bandung. Kue ini awalnya hanya bolu cokelat yang dijajakan secara tradisional ke sejumlah kerabat,tetangga atau teman dekat oleh Joko Ervianto, anak sulung di keluarga ini.

 

Namun, dari hari ke hari, terlihat sekali kemajuan usaha ini. Akhirnya keluarga ini memberi nama kueny dengan Amanda yang merpakan singkatan dari Anak Mantu Damai. 

 

 

resep bolu pandan amanda

 

 

 

 

Seiring berjalannya waktu, Brownies Amanda semakin eksis. Dari awalnya hanya brownies oroginal, kemudian lahirlah varian baru seperti Kemudian lahirlah varian baru seperti cheese cream perpaduan krim keju pilihan dengan brownies original. 

 

Ada juga rasa sarikaya pandan, blueberry, choco marble, pink marble, green marble, tiramisu, dan varian lainnya.

 

 

promo bolu pandan amanda banjarmasin

 

 

Tak berhenti sampai Amanda brownies. Amanda juga mengembangkan usahanya dengan memproduksi pisang bolen keju, pisang bolen nanas, cheese stick, sweet stick, cheese roll dan aneka keripik pisang serta kentang. Bolu kukus Amanda dan brownies Amanda pandan keju juga istimewa.  Bahkan baru-baru ini ada Amanda Bolu Pandan sebagai produk baru Amanda.Varian bolu Amanda semakin lengkap.

 

Kini mendapatkan produk-produk Amanda brownies tak hanya di Bandung. Hampir semua kota di indonesia sudah ada cabang Amanda. 

 

Tercatat hampir 100 cabang dimiliki perusahaan ini dan menyediakan berbagai varian rasa dari brownies Amanda.

 

Lembutnya Bolu Pandan Amanda

 

kalori bolu pandan amanda

 

Seperti sudah diceritakan di atas, salah satu varian baru dari Amanda Brownies adalah Bolu Pandan Amanda. Mencicipi produk ini untuk pertama kalinya ternyata menimbulkan sensasi tersendiri.

 

Kekhasan bolu produksi Amanda menyatu dengan aroma pandan yang wangi. Yang tak kalah nikmatnya adalah parutan keju yang cukup royal diatasnya.

 

Bolu Pandan Amanda terdiri atas dua lapis bolu yang dipisahkan dengan selai srikaya yang lezat kemudian atasnya ditaburi keju dengan jumlah yang banyak sehingga menghasilkan rasa manis gurih yang pas di lidah. Jangan khawatir dengan bolu yang mungkin menurut kalian , bila kebanyakan mengkonsumsnya akan membuat eneg.

 

Karena rasa Bolu Pandan Amanda ini sangat pas soal kemanisannya. Tidak terlalu manis tetapi tidak pula hambar.

 

bolu pandan amanda banjarmasin

 

 

Kelembutan Bolu Pandan Amanda juga begitu terasa. Rasanya tidak akan cukup hanya sepotong saja mencicipinya. Bukan hanya orang dewasa yang menyukainya, anak-anak juga ketagihan. Wah pasti nanti beli lagi kalau anak-anak suka bolu panda dari bandung ini hehehe

 

Oh iya, untuk ukuran bolu pandan Amanda dalam satu dus/kemasan adalah 400 gram, dimensi ukuran tinggi 3,5-4 cm, dan lebar 10,5 cm.

 

Sedangkan komposisi Bolu panda Amanda seperti yang tertera pada kemasannya adalah terdiri atas gula, mentega,susu,selai sarikaya, keju,garam dan pasta pandan. 

 

Buat kalian pencinta bolu pandan apalagi bolu pandan Amanda, sepotong dijamin tak akan cukup. Apalagi sangat nikmat untuk menemani teh atau sajian kopi di pagi dan sore hari.

 

Harga Bolu Pandan


Harga Bolu Pandan Amanda terbaru 2021 adalah Rp 37.000. Jangan khawatir Bolu Pandan Amanda yang sudah kalian beli, tidak akan rusak atau basi. Karena pada suhu normal atau suhu ruangan, bolu ini bisa bertahan hingga 5 hari. Tetap nikmat juga apabila dimasukkan dalam lemari es.

 

Jangan ketinggalan ya, bolu pandan Amanda sudah akan tersedia di Outlet Amanda Kalsel dan Kalteng pada 10 Juli 2021.

 

Buat kalian yang menginginkan bolu ini tentu bisa ke counter-counter bolu amanda yang hampir ada di setiap kota besar di Indonesia. dan tentu bisa banget dijadikan oleh-oleh Banjarmasin, oleh-oleh Banjarbaru atau malah oleh-oleh Palangkaraya buat kalian yang berdomisi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

 

 

bolu pandan amanda oleh-oleh banjarbaru

  

oh iya, di Banjarmasin sendiri, kalian tentu bisa menemukan Bolu pandan Amanda atau varian brownies Amanda lainnya melalui Katalog Brownies Amanda terbaru di outlet Amanda Brownies Banjarmasin yang terletak Jl.Ahmad Yani KM 2,5 Banjarmasin Kalimantan Selatan 70236 Indonesia .

 

Tentu kalian juga bisa mendapatkan Bolu panda Amanda ini di Amanda Brownies Banjarbaru dan  Amanda Brownies Palangkaraya juga.


Khusus di provinsi Kalimantan Selatan hingga Kalimantan Tengah, Amanda memang telah memiliki 3 Outlet besar, dengan lokasi outlet sebagai berikut :

1.      Outlet Amanda Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 2,5 (lampumerah kuripan)

2.      Outlet Amanda Banjarbaru, Jl. A. Yani Km 34,5 (seberang SPBU COCO)

3.   Outlet Amanda Palangka RayaJl. G. Obos No. 15 (seberang POLTEKES Palangkaraya)


 

Demikian review Bolu Pandan Amanda, semoga bermanfaat ya. Tetap sehat dan bahagia buat kita semua.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin