Youtube
wb_sunny

Breaking News

Brightening Shower Scrub Scarlett, Kalian Suka Yang Mana?

Brightening Shower Scrub Scarlett, Kalian Suka Yang Mana?

 

Brightening Shower Scrub dari Scarlett menawarkan wangi yang berbeda selain mampu mengangkat kotoran di kulit secara optimal. Simak review Shower Scrub Scarlett New Variant berikut ya.

Brightening shower scrub scarlett


Libur akhir Desember 2021 yang berbeda. Dalam suasana yang masih pandemi tapi juga dilanda kebosanan yang mendalam, karena sudah hampir dua tahun di rumah saja, kami memutuskan untuk tetap mengajak anak-anak berlibur.

Tentu saja dengan janji, mereka tetap patuh protokol kesehatan, tetap mengkonsumsi vitamin dan membersihkan diri setiap habis jalan-jalan.

Jalan-jalan kami sederhana sih dan tentu saja yang sesuai budget saja. Selama libur sekolah anak-anak diajak ke mall deket rumah, makan-makan sampai yang disukai semua anak, yaitu berenang. Aktivitas yang terakhir ini sangat menyenangkan bagi anak-anak walau akibatnya kulit jadi gosong hehe.

Buat saya juga tak ada pilihan lain. Sebagai pengawas bocah-bocah terpaksalah ikut bercebur juga. Walau sudah memakai pakaian tertutup, efeknya tetap terasa bahkan sampai beberapa hari.

Sedih sih kalau habis berenang dan kulit gosong itu. Apalagi kota tempat saya tinggal, Banjarmasin kalau sudah panas beneran menyengat dan bikin kulit berubah warna haha. .

Untunglah nemu shower scrub dari Scarlett, yang pastinya membuat kulit kembali seperti sediakala.  Dibawah ini akan aku review tiga produk Brightening Shower Scrub dari Scarlett.

Buat kalian yang ingin mencoba tinggal dipilih aja lebih suka yang mana. Kalau aku sih, jujur suka semuanya, Bahkan sampai bingung, setiap kali mandi harus pakai yang mana hehe.

BRIGHTENING SHOWER SCRUB SCARLETT

Ada 3 varian produk yang sudah aku coba sela 15 hari terakhir. Kenapa mencoba semuanya? Karena memang ingin mendapatkan hasil yang paling cocok yang mana diantara ketiganya.

Ternyata hasilnya sangat cocok baik soal tekstur di kulitku, manfaat hingga wanginya. Soal wanginya ini nggak bisa dipungkiri karena memang wanginya sangat awet dan khas. Tinggal kalian pilih varian produk apa yang pas dengan kalian ya.

Varian produk yang aku coba adalah :

# CHARMING

 

varian charming brightening shower scrub

apa saja varian shower scrub scarlett

 

Ini merupakan perpaduan antara Jasmine, Safron, Ceddar wood dan Ambergris. Pengalaman aku, usal menggunakan selain mendapatkan wangi yang berbeda,juga membuat  lebih semangat tanpa khawatir kulit menjadi kering misalnya.

#FRESHY

freshy scarlett

 

 

varian scarlett terbaik

Brightening shower scrub yang satu ini perpaduan aroma Patchouli,Melon, EnglishPear dan Freesia. Tidak heran usai menggunakan perasaan fresh benar-benar menambah mood untuk melajutkan banyak aktivitas seru-seruan lagi.

#JOLLY

 

 

varian jolly scarlett

 

keunggulan varian jolly scarlett

 

 Ini favorit aku banget. Dengan perpaduan aroma coffee, Jasmine, Cedar Wood dan vanilla menyebabkan aromanya benar-benar segar. Sangat berbeda dari yang lain..


MANFAAT DAN KANDUNGAN BRIGHTENING SHOWER SCRUB SCARLETT

Rasanya tak adil kalau kita hanya membicarakan soal wanginya dan respon klit setelah mencobanya. Karena memang Brightening Shower Scrub yang merupakan varian baru dari scarleett ini memiliki sejumlah manfaat dan kandungan yang tidak boleh kalian abaikan begitu saja.

Manfaat yang jelas sangat terasa adalah mengangkat kotoran di kulit secara optimal. Tidak heran setelah berenang sekalipun, kotoran di kulit terasa menghilang sempurna.

Butiran scrubnya yang halus dan tidak menyebabkan iritasi tentu saja sangat cocok bagi siapa saja yang menggunakannya. Selain itu manfaat yang tak kalah penting adalah mampu mengembalikan kelembaban dan mencerahkan kembali kulit. Cocok banget buat aku yang habis berenang tadi kan? Hehe

Soal kandungan dari Brightening Shower Scrub Scarlett ini juga tak perlu diragukan lagi. Ada tiga kandungan utamanya yang mungkin juga sudah menjadi pengetahuan umum ya buat kalian semua.

Kandungan utamanya dalah  Glutatione. Iini akan sangat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, glutatione, akan meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Wow asik banget kan? Jangan lupakan pula tentang kandungan anti oksidannya yang membuat kulit lebih kuat, sehat dan tentu terlihat lebih glowing. Siapa yang nggak mau kan?

Kandungan lainnya adalah Vitamin E. .Tentu banyak sekali vitamin E ini bagi kesehatan kulit yang sudah bukan rahasia lagi. Antara lain mengurasi peradangan, membantu pembentukan kolagen, meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

Selain itu vitamin E ini bermanfaat untuk mempercepat regenerasi kulit, memcegas kerusakan kulit sampai melindungi dari penyakit berbahaya seperti kanker kulit.

Selain Glutatione dan vitamin E, Brightening Shower Scrub Scarlett juga mengandung collagen.  Kandung Collagen ini dalam Scarlett banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan kulit.

Misalnya meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembaban kulit, sampai memperlambat penuaan dan mengurangi kerutan.

 CARA PENGGUNAAN SHOWER SCRUB SCARLETT

Pada dasarnya, penggunaan shower scrub Scarlett tidak berbeda dengan penggunaan shower scrub pada umumnya. Namun dengan tekstur yang lebih halus dan tidak sakit ketika diaplkasikan ke kulit, tentu akan sangat mudah dalam penggunaannya.

Pertama, gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan. Mungkin perlu beberapa menit untuk melakukan langkah yang pertama ini. Kemudian langkah kedua, bilas dengan air bersih hingga bersih sempurna.

Tentu saja shower scrub Scarlett ini dapat digunakan setiap hari. Kemudian juga dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Oh iya satu botolnya berisi 300 ml, cukup banyak kan? Bisa banget dibawa kemana-mana karena ukurannya sedang dan travel fiendly juga.

Produk ini disarankan untuk yang sudah berusia 13 tahun keatas, namun sangat aman digunakan buat ibu hamil dan menyusui. Gimana, kalian kira-kira suka varian  shower scrub Scarlett yang mana? 

Tetap semangat semuanya..

 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih

  1. Duh kangen me time ama bodycare Scarlett nih, udah lama aku ga pakai Scarlett hihihi, terakhir 2019 kayaknya, sekarang variannya udah banyak ya mbak

    BalasHapus