FBB
KEB

IHB

Review Scarlett Body Scrub Coffee dan Coffee Brightening Shower Scrub

 

Scarlett selalu penuh inovasi baru. kali ini ada berbagai produk beraroma kopi nan istimewa. Aku mencoba Scarlett Body Scrub dan Brightening shower Scrub coffee-nya yang ternyata nggak kalah dengan produk sebelumnya. Simak ya Review  Scarlett Body Scrub Cofee dan Brightening Shower Scrub Coffee berikut.

 

 

Scarlett Body Scrub Coffee

 

Siapa yang tak kenal kopi. Kalau dulu, kita hanya mengenal kopi sebagai obat ngatasin ngantuk atau teman bergadang kalau lagi deadline, makin kesini, kegunaan kopi makin terkuak.

Salah satu manfaatnya yang cukup terkenal adalah di bidang kesehatan. Kopi dipercaya menjaga kesehatan jantung, otak, organ hati, menghindarkan dari penyakit diabet dan kanker, dan tentu banyak lagi manfaatnya bagi kesehatan.

Di ranah kecantikan , kopi juga kaya manfaat. Antara lain serbuk kopi dipercaya mengatasi mata panda hingga mengangkat sel kulit yang mati. Luar biasa kan?

Tidak salah kemudian Scarlett yang memang berkomitmen dengan produk-produk terbaik untuk kecantikan menciptakan inovasi produk baru, melalui  Scarlett Body Scrub Coffee dan Brightening Shower Scrub Coffee .

Berbahan dasar kopi, kedua produk ini tidak kalah dengan pendahulunya. Akan kita bahas satu per satu ya

Scarlett Body Scrub Coffee

Manfaat Scarlett Body Scrub Coffee
 
 

Pertama membuka kemasan ini, ada kejutan tersediri. Kejutan tersebut adalah aromanya.rasa-rasanya pernah kenal dengan aroma kopi yang digunakan body scrub Scarlett ini. Aroma coffe-nya mirip cofee tiramisu yang memang sudah sangat familar. Pokoknya, aroma coffee-nya benar-benar terasa.

Kejutan kedua, ketika mulai menggunakannya. Teksturnya sangat lembut, mirip isi roti Tiramisu yang sering kita temui di pasaran.

Tekstur Scarlett Body Scrub Coffee, memang tidak berbeda dengan scrub yang dikeluarkan Scarlett sebelumnya, sama-sama lembut. Ketika diaplikasikan ke kulit, pertama kalinya, juga terkaget-kaget karena butirannya kecil dan lembut dan sama sekali tidak sakit diaplikasikan ke kulit.

Akupun tidak perlu menggosok terlalu keras. Karena dengan cara yang lembut saja, daki-daki langsung rontok dan langsung memberi hasil di kulit.

Ini benar-benar cara luluran yang sangat mudah. Setelah pemaikaian juga kulit terasa lebih cerah dan tentu saja halus.

Aku sendiri lebih suka me-lulur bagian tangan dan kaki. Terutama sasaran utama nya adalah bagian tubuh yang kusam. Meskipun lebih nyaman juga buat di scrub-kan ke seluruh badan.

Tentu saja kulit juga tak akan kering walaupun memakai dalam jumlah yang banyak> mengapa? Karena memang mengandung Glycerin, yang bisa meningkatkan kelembaban di kulit

Produk ini juga mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit) dan butiran vitamin E tentunya. Butiran scrubnya juga mampu mengangkat kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit.

Jangan heran kalau produk ini mampu mencerahkan dan meratakan warna kulitmu, meregenerasi kulit,  membantu pembentukan kolagen dan meningkatkan kelembaban kulit.

Cara pemakaiannya sederhana : cukup body scrub pada seluruh tubuh, kemudian tunggu 2-3 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih sempurna.

Full Ingredients-nya adalah: Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400.

Bukan hanya isinya yang membuatmu senang, kemasannya juga cantik dan unyu. Kemasan Scarlett Body Scrub Cofee. Kemasannya dalam jar plastik yang berwarna cokelat seperti halnya wana kopi. Satu kemasan berisi 250 ml.

Kemasannya dalam jar plastik berawarna cokelat khas kopi ukuran 300 gram. Isinya lumayan banyak, bisa untuk beberapa bulan. Butiran scrubnya cukup kecil jadi nggak sakit saat digosok di badan. Teksturnya cukup padat.

Apakah wanginya awet dan tahan lama? Iya banget. Wanginya bisa tahan berjam-jam apalagi bila mandi juga menggunakan Coffee Brightening  Shower Scrub

Coffee Brightening  Shower Scrub 

Coffee Brightening Shower Scrub

 

Sekali lagi, pecinta kopi wajib coba produk Scarlett yang satu ini. Bila tadi kita sudah menceritakan soal scrub-nya, yang satu ini adalah sabun beraroma kopi produknya Scarlett. 

 

coffee brightening shower scrub

Menggunakan shower scrub ini kesan pertama adalah soal wanginya. Aroma kopi tercium sejak pertama digunakan.

Ketika di aplikasikan ke kulit terasa butiran scrub halus sabun ini. Dengan busa yang berlimpah, mandi terasa makin nyaman.

Dengan kemasan 300 ml, manfaatnya sangat banyak. Antara lain mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, dan meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee mengandung : Glutathione, Vitamin E, dan collagen yang dapat membantu mewujudkan kulit yang lebih baik dan kaya akan banyak manfaat tadi.

 Produk sudah BPOM dan Ada Halogram.

Jangan khawatir soal keamanan produk ini. Pada packaging-nya sudah sangat jelas, produk ini aman bagi semua jenis kulit. Buat wanita hamil dan menyusui tentu harus konsultasi dulu ke dokter untuk penggunaan berbagai produk ya.

Selain itu, erdapat juga keterangan produk, tanggal expired-nya, QR code, serta cara pemakaian. Biar terjamin keasliannya, terdapat  sticker hologram pada kemasannya, kalian bisa cek sendiri ya, Nomer. BPOM-nya, tersertifikasi halal MUI, dan  juga not tested on animal juga tercantum di kemasan.

Dan satu lagi, ini produk lokal yang tentu harus kita dukung penuh, kan?

Harga

Harga Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee & Scarlett Body Scrub Coffee sangat terjangkau untuk jaminan keamanan dan kualitas produknya. Harga per satuannya Rp75.000 untuk masing-masing produk. Kamu bisa DM Instagramnya @Scarlett_whitening untuk membeli produk-nya.

Oh iya, pada saat pengiriman produknya juga dibalut dengan bubble  wrap jadi produk memang tidak akan rusak saat sampai.

Before dan After

Scarlett body scrub coffee

Bagaimana setelah pemakaian selama 3 minggu? Jujur, aku merasa ada yang berubah di kulitku. Khususnya soal kelembutan dan kecerahan kulit. Aku juga sangat menyukai aroma kopinya yang bisa tahan beberapa jam setelah menggunakannya. Biasanya aku juga tambahkan Scarlett FragranceBrightening Body Lotion setelah mandi agar kulitku lebih cerah lagi. Kalian sudah coba produk ini juga? Komen yaaa 

Semoga tetap sehat dan bahagia semuanya :)

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih