FBB
KEB

IHB

Ingin Jadi Musisi? Gunakan Pinjaman KTA untuk Menunjang Mimpimu

Setiap orang tentu memiliki impiannya masing-masing. Ada yang ingin menjadi seorang dokter, peneliti, pilot dan profesi keren lainya.  Bahkan, ada pula yang ingin menjadikan hobinya sebagai pekerjaan di masa depan, salah satu ialah dengan menjadi seorang musisi. 

cara mudah les musik
https://www.pexels.com/photo/playing-music-musician-classic-33597/
 

Orang-orang yang hobi bermain musik, mempunyai alat musik pribadi, bahkan bisa belajar di sekolah musik, tentu adalah orang-orang yang memiliki privilege. Sayangnya, tidak semua orang yang memiliki passion di bidang musik juga memiliki keberuntungan untuk membiayai pembelian alat dan mengembangkan kemampuan diri. 

Namun, tak usah khawatir, saat ini sudah ada banyak jalan untuk mewujudkan impianmu. Kamu bisa menggunakan pinjaman KTA dari perbankan untuk selangkah lebih dekat menjadi seorang musisi.

Tips-Tips Penting Yang Perlu Dilakukan Untuk Menjadi Seorang Musisi

Fokus Pada Satu Jenis Alat Musik

Untuk bisa menjadi seorang musisi hebat, maka kamu harus menentukan jenis alat musik apa yang ingin kamu kuasai. Beberapa orang yang hobi di bidang musik pada umumnya menggemari banyak jenis alat musik. Namun, ada baiknya jika kamu fokus pada satu jenis alat musik saja.

Fokus pada satu jenis alat musik akan membuat kamu lebih mendalami instrumen musik tersebut hingga benar-benar menguasainya. Tidak bisa dipungkiri, jika beberapa jenis alat musik saat ini memang memiliki harga yang fantastis. Jika tak sanggup menabung atau membelinya secara cash, maka gunakan saja opsi pinjaman KTA yang banyak ditawarkan oleh pihak perbankan.

Mengatur Waktu Untuk Terus Berlatih

Meskipun kamu telah memiliki alat musik, hal tersebut tidak akan ada artinya tanpa latihan yang efektif. Sekalipun kamu sibuk untuk bekerja, tetaplah meluangkan waktu untuk bermain musik. Tak perlu waktu lama, berlatih beberapa menit tapi serius tetap efektif dalam mengasah bakat musikmu.

Kebiasaan yang rutin dilakukan akan membuat otot-otot dan otak kamu merekam semua kegiatan tersebut. Hal ini juga akan membuat kamu menjadi lebih akrab dan menyatu dengan alat musik tersebut.

Jangan Mudah Menyerah

Menjadi seorang musisi memang tidaklah mudah. Ada banyak hal yang harus dikorbankan untuk benar-benar menjadi seorang musisi andal. Tak hanya teknik yang harus dikuasai, seorang musisi juga harus paham berbagai macam teori musik.  Oleh sebab itu, seorang musisi hebat tidak tercipta dalam waktu satu atau dua tahun saja.

Jangan menyerah untuk terus belajar dan berlatih. Jika kamu berhenti maka semuanya sudah selesai. Tak apa memiliki kesalahan, selama kamu tetap menikmati hobi bermain musik maka kesalahan saat belajar musik hanyalah angin lalu. Saat jenuh, kembali ingat masa-masa perjuanganmu mendapatkan alat musik idamanmu. Tentu, kamu tak ingin menyia-nyiakan uang tabungan atau uang pinjaman KTA yang kamu dapatkan dengan susah payah itu, bukan? 

https://www.pexels.com/photo/woman-learning-how-to-play-a-guitar-7120405/
 

Ikut Les atau Sekolah Musik

Untuk mematangkan keahlian musik kamu maka cobalah mendaftarkan diri di tempat les musik. Jika ingin lebih serius lagi, maka silahkan memilih sekolah-sekolah musik ternama untuk menunjang mimpimu. Tidak bisa dipungkiri, masuk ke sekolah musik atau mengambil les musik membutuhkan uang yang tak sedikit. Jika kamu merasa uang tabungan tidak cukup, tak ada salahnya untuk mengambil pinjaman KTA dari bank.

Mengambil Kelas Musik Lewat Internet

Jika kamu terlalu sibuk untuk mengambil kelas musik, maka manfaatkanlah kursus musik online. Silahkan memilih jenis kursus yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Manfaatkan dana pinjaman KTA dari perbankan untuk membayar biaya kursus musik kamu hingga benar-benar mahir. 

Membagikan Keahlianmu di Sosial Media

Platform sosial media yang semakin beragam bisa menjadi panggung yang paling tepat untuk menunjukkan bakatmu. Jangan terlalu pasif untuk berkarya, aktiflah memanfaatkan momen dan trend saat ini. Dengan begitu, dunia pun bisa mengakui keahlian bermusikmu. 

Memanfaatkan Pinjaman digibank KTA Untuk Menjembatani Impian Kamu

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik di tanah air. Komitmen ini diwujudkan dengan hadirnya produk digibank KTA yang membuat  para nasabah lebih mudah dan praktis dalam mengajukan kredit.

Melakukan kredit di bank tak hanya untuk membeli rumah atau kendaraan saja. Kamu juga bisa mengajukannya untuk memenuhi kebutuhan hobimu. Beragam pinjaman KTA bunga rendah pun sudah tersedia, salah satunya melalui digibank KTA . Dengan segala keunggulannya berikut ini:

Online 24 Jam

Proses pengajuan kredit tanpa ribet dan tanpa menggunakan dokumen-dokumen. Kamu bisa apply selama 24 jam tanpa batas waktu melalui Aplikasi digibank by DBS atau lewat situs go.dbs.com/kta.

Approval Dalam 60 Detik

Tak perlu waktu lama. Proses pengajuan pinjaman KTA hanya membutuhkan waktu 60 detik.

Modal Kredit Hingga 80 Juta

Kamu bisa mendapatkan dana kredit hingga 80 juta.

Bunga Kompetitif Mulai Dari 0,95%

digibank KTA menawarkan pinjaman KTA bunga rendah mulai dari 0,95%

 

5 Tahap Pengajuan digibank KTA oleh Non-Nasabah

# Masuk ke situs go.dbs.com/kta

# Proses konfirmasi membutuhkan waktu 60 detik

# Unduh Aplikasi digibank by DBS

# Verifikasi Biometrik Bersama agen digibank KTA

# Dana Pinjaman KTA akan langsung cair 

 

5 Tahap Pengajuan digibank KTA oleh  Nasabah

# Pilih Personal Loan yang terdapat di menu utama

# Masukkan data diri

# Tunggu proses konfirmasi selama 60 detik

# Pilih limit pinjaman KTA bunga rendah serta tenor yang diinginkan

# Dana pun akan langsung cair secara real-time

 

Jangan galau lagi karena tak mampu membeli alat musik idaman atau gagal mendaftar di sekolah musik impian. Wujudkan impianmu sekarang juga dengan mengajukan dana pinjaman KTA bersama digibank KTA.






2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Justru tambah galau kalo sudah pinjam duit dari bank, eh setelah beli alat musik ternyata tidak diterima di sekolah musik, gimana lunasi kreditnya ya.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.Semoga hbs les musik ,bisa mendapat penghasilan dari bidang musik dan bisa bayar utang :) semangattt..

      Hapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin