Youtube
wb_sunny

Breaking News

Rasakan Liburan di Kapal Phinisi Labuan Bajo Bersama Keluarga

Rasakan Liburan di Kapal Phinisi Labuan Bajo Bersama Keluarga

Rasakan sensasi menginap dengan konsep life on board di atas kapal Phinisi di Labuan Bajo. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA untuk menyewa kapal Phinisi dan menikmati keindahan alam dari surga tersembunyi di Nusa Tenggara Timur (NTT).

liburan di kapal phinisi labuan bajo
sumber foto : https://www.befreetour.com/id/detail/7456-open-trip-sail-komodo-labuan-bajo-with-phinisi-boat


Ingin merasakan pengalaman liburan yang berbeda? Kali ini kita akan cerita-cerita soal liburan di Labuan Bajo, NTT. Disini, dijamin kamu dan keluarga bakal mendapatkan pengalaman berlibur yang berbeda.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu dan keluarga lakukan bersama di atas kapal phinisi. Juga destinasi menarik di sekitar kawasan Labuan Bajo yang menunggu untuk dijelajahi.

Pengajuan KTA untuk Liburan ke Labuan Bajo bareng Keluarga

Menikmati laut Nusantara yang indah di atas kapal legendaris suku Bugis, alias kapal Phinisi memang terdengar menyenangkan. Namun untuk melakukannya, kamu perlu mempersiapkan budget selama berlibur di sana, agar tidak ada spot destinasi yang terlewat.

Apalagi jika kamu berencana berlibur bersama keluarga. Biaya akomodasi yang harus dipersiapkan jadi jauh lebih besar. Solusinya, kamu bisa melakukan pengajuan KTA. Dapatkan pinjaman berupa KTA online bunga rendah, agar rencana liburan bisa terwujud. 

Dengan begitu kamu bisa menghabiskan waktu lebih bersama keluarga. Mengganti waktu di mana sebelumnya kamu tidak bisa bersama dengan mereka karena urusan pekerjaan. Ciptakan momen dan kenangan yang tak terlupakan dengan keluarga di atas kapal Phinisi.

Fasilitas di Atas Kapal Phinisi

Turis bisa menginap 2 hari 1 malam sampai 4 hari 3 malam di atas perahu. Di dalamnya sudah disiapkan fasilitas-fasilitas pendukung. Berikut beberapa gambaran fasilitas yang ada di atas kapal Phinisi:

  1. Kabin Mewah

Kapal Phinisi untuk wisata, bagian interiornya sudah didesain layaknya kamar hotel berbintang. Terdapat kabin mewah dengan berbagai ukuran, bisa diisi 2 -4 orang. Kabin sudah dilengkapi dengan air conditioner dan kamar mandi.


Setiap kabin memiliki jendela dengan pemandangan langsung ke laut. Jadi turis benar-benar bisa merasakan tidur di tengah lautan. Kamu dan keluarga bisa tidur dengan suasana baru, di tengah laut dan merasakan gerak air laut yang lembut menggoyangkan kapal. 


  1. Indoor dan Outdoor Dining Room

Ruang makan untuk menikmati santapan aneka menu seafood disediakan indoor dan outdoor. Kamu dan keluarga bisa makan dengan melihat pemandangan lautan dan bukit-bukit dari pulau di sekitar Labuan Bajo.


Untuk menu makanannya sendiri cukup bervariasi. Setiap kapal terdapat koki-koki yang handal untuk menyiapkan berbagai jenis menu yang lezat.  


  1. Leisure Deck

Bukan Cuma interior kabin yang mewah, eksterior dari kapal Phinisi juga sangat menawan. Kamu bisa berkeliling melihat setiap sudut kapal yang full terbuat dari kayu. Memberikan kesan hangat dan tradisional, seolah membawamu kembali ke masa lalu.


Selain itu kamu dan keluarga juga bisa bersantai di bagian deck kapal. Melihat ke sekeliling, memandangi gugusan pulau dan bentangan perairan laut yang luas. Serta langit biru yang menambah lukisan keindahan alam. 


  1. Karaoke

Kamu dan keluarga bisa seru-seruan dengan berkaraoke di atas kapal. Berdendang menyanyikan lagu kesukaan jadi cara menikmati waktu bersama yang menyenangkan. 


  1. Peralatan Snorkling dan Diving

Selain itu di atas kapal Phinisi juga sudah disediakan peralatan lengkap untuk snorkeling dan diving. Untuk para pengunjung yang ingin menikmati keindahan bawah laut Labuan Bajo. 


Kamu bisa bersenang-senang dengan meloncat dari atas deck dan menceburkan diri ke laut. Petugas kapal juga akan membawa para tamu ke spot snorkelling. Jika kamu beruntung, kamu mungkin akan menemukan banyak hewan laut yang menarik seperti penyu dan manta. 


Aktivitas yang Bisa Dilakukan Selama di Labuan Bajo

Selain seru-seruan di atas kapal, para turis juga bisa melakukan banyak aktivitas menarik. Berikut ini daftar aktivitas apa saja yang bisa kamu dan keluarga lakukan selama berada di Labuan Bajo:

  1. Berenang dengan Penyu dan Manta 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, para turis akan di bawa ke titik yang menjadi habitat penyu dan manta. Kamu dan keluarga bisa snorkelling atau diving untuk melihat dua hewan laut yang menakjubkan ini. 


Kamu juga bisa berenang dari jarak yang cukup dekat dan tetap aman. Jangan lupa untuk mengabadikan momen spesial ini dengan foto bersama penyu dan manta. 


  1. Melihat Ribuan Kelelawar di Pulau Kalong

Saat hari sudah mulai gelap, pengunjung akan dibawa ke pulau kalong sebelum matahari tenggelam. Semua kapal Phinisi akan berlabuh di sekitar Pulau Kalong untuk melihat ribuan kalong yang keluar dari pulau. 


Para turis akan disajikan pemandangan ribuan kalong yang terbang keluar dari pulau untuk mencari makan. Ribuan kalong yang terbang tersebut terlihat seperti siluet hitam dengan latar belakang langit senja yang syahdu. Menyajikan pemandangan istimewa yang memanjakan mata. 


  1. Trekking 

Aktivitas seru lain yang bisa kamu dan keluarga lakukan adalah trekking. Berjalan menuju atas bukit untuk melihat landscape bukit dan lautan. Kamu juga bisa menikmati matahari terbit dari atas bukit. 


Selain itu jangan lewatkan wisata ke Pulau Padar. Pulau yang masuk kawasan taman nasional Pulau Komodo ini, memiliki pemandangan yang indah saat kamu sampai ke puncak bukitnya


Kamu bisa melihat empat teluk dengan warna pasir pantai yang berbeda. Spot ini cukup terkenal dan banyak wisatawan yang rela naik ke atas untuk mengabadikan foto dengan latar belakang empat teluk. 


  1. Melihat Komodo


pulau komodo NTT
sumber foto ; http://www.jalanjalanlagi.com/PACKAGE-TOUR/Domestic-Package/LABUAN-BAJO-and-PULAU-KOMODO/WONDERFUL-KOMODO-ISLAND.html


Paket wisata di atas kapal phinisi juga sudah termasuk wisata ke pulau Komodo. Di Taman                   Nasional Komodo pengunjung bisa melihat dari dekat kadal raksasa Komodo. Hewan endemik               Indonesia yang hanya ada di pulau tersebut. 


Turis akan dibawa berkeliling pulau dengan ditemani oleh guide yang sudah handal. Jadi kamu dan keluarga akan tetap merasa aman walaupun melihat Komodo dari jarak yang cukup dekat. 


  1. Bermain Pasir dan Snorkelling di Pink Beach

Spot menarik yang wajib kamu kunjungi saat ke Labuan Bajo adalah pantai pasir merah muda, alias Pink Beach. Biasanya pasir pantai berwarna putih atau abu kehitam-hitaman, tapi di pantai ini pasirnya berwarna pink


Warna pink berasal dari serpihan-serpihan koral berwarna pink yang hancur dan terbawa ke tepi pantai. Di tempat ini kamu dan keluarga bisa bermain pasir, berenang, dan snorkelling. 

Digibank KTA Solusi untuk Dana Travelling ke Labuan Bajo

Rencana liburan kamu dan keluarga ke Labuan Bajo dapat jadi kenyataan dengan pengajuan KTA. Produk digibank KTA dari digibank by DBS bisa jadi pilihan tepat untuk mendapatkan dana pinjaman. Digibank KTA menawarkan KTA online bunga rendah.

Selain itu proses pengajuan juga bisa kamu lakukan kapan saja 24 jam karena dilakukan secara online. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital bank terbaik. Jadi kamu bisa melakukan pengajuan lewat website resmi atau melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Proses approval hanya memakan waktu 60 detik. Kamu bisa memilih nominal pinjaman dan masa tenor sampai 36 bulan untuk cicilan pembayaran. Jumlah dana yang cair mencapai Rp 80 juta.  

Syaratnya mudah, karena kamu tidak perlu menyiapkan dokumen fisik apapun, cukup e-KTP dan NPWP. Syarat lainnya adalah berpenghasilan Rp 5 juta per bulan dan memiliki kartu kredit dengan limit Rp 7 juta. Jika kamu seorang WNI berusia 21-55 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya, maka kamu bisa mengajukan KTA di digibank by DBS.

Yuk,  berlibur bareng keluarga ke Labuan Bajo dengan menggunakan kapal Phinisi yang indah. Wujudkan rencana liburanmu jadi kenyataan dengan digibank KTA!

Semoga bermanfaat ya.

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

1 komentar:

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih

  1. Ahhh jadi pengen bgt ke Bajo mbak, dari dulu pengen bgt tp blm kesampean hahahaa

    BalasHapus