Selasa, 17 September 2019

(Review) menginap di apartemen Somerset Permata Berlian Jakarta Selatan

Pernah nggak kepikiran menginap di apartemen saja ketika dalam sebuah perjalanan di sebuah kota? Fasilitas sudah pasti lengkap dan lebih felksibel loh. Ini bisa jadi pilihan #staycation loh.


Assalamualaikum,

Sebenarnya ini menginap yang tidak direncanakan. Dua adiknya saya yang tinggal di Bandung ingin jalan-jalan ke Jakarta. Biar dekat kemana-mana mereka mencari penginapan dalam kota Jakarta saja. Dan, saya plus suami ikutan nginap juga hehehe..



Pilihannya adalah Somerset Permata Berlian Jakarta Selatan. Pilihan ini memang di bilang cukup cerdas. Dengan lokasi persisnya di Permata Hijau Jaksel, kemana-mana memang lebih dekat.  Mau ke mall, tinggal nyebrang ke ITC Permata Hijau. Kalau Mau mall lebih besar, Gandaria City dan Pondok
Indah Mall juga bisa jadi pilihan.

Soal harga?reasonable sih. Dengan tiga Kamar (1 Kamar utama plus toilet lengkap) plus toilet tambahan, dapur komplit, ruang cuci dengan mesin cuci canggih (hehe), ruang tamu dll, dipatok dengan harga Rp 1,1juta per malam nya.


BACA JUGA : MENGINAP DI PAKONS PRIME HOTEL TANGGERANG


Kami sih selain menggunakan berbagai peralatan dapur juga men coba mesin cuci nya. Mayan kan.. Nyuci dikit-dikit baju kotor yang sebentar banget sudah kering lagi. Terus, microwave nya juga kepakai banget kemarin buat manasin pizza hehe.

Oh iya itu Rp1, 1 juta itu harga member ya. Kalau nggak member Rp 1,9juta per malamnya. Disarankan sih daftar member aja. Soal nya nggak berbayar kok. Modal kesabaran aja mengisi berbagai data yang dibutuhkan.

Seharga segitu udah dapat jatah sarapan pagi buat 4orang. Nah sarapannya setara dengan hotel bintang 4 (menurut pengamatan saya si).

Ada juga kolam renang, WiFi ,. Resto dan fasilitas fitness juga ada. Asli, menyenangkan banget. Minimal bisa aktivitas seputar apartemen tanpa bosen hehe


Semoga bermanfaat ya buat yang mau nyari penginapan seputar Jakarta Selatan ya

40 komentar:

  1. Ajakin donk ak nginap disini

    BalasHapus
  2. Lengkap banget fasilitas hotelnya.
    Tapi harganya lumayan juga sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas harga nya lumayan. Tapi kalau buat sekeluarga besar jadi murah soal nya bisa must banyak hihi

      Hapus
  3. Apartemen Somerset Permata Berlian Jakarta Selatan ini lengkap banget fasilitasnya, bisa jadi alternatif nih kalo lagi ada kerjaan di Jakarta yang mengharuskanku menginap disana..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener kak, lengkap banget dan nyaman kok

      Hapus
  4. Kemarin sempat mikir buat nyewa apartemen waktu mau temenin suami pendidikan 2 bulan. Memang bener selain aman, fasilitasnya juga lengkap banget. Jadi tidak perlu repot-repot mau masak ini itu. Nanti kalau ada kesempatan dan (uang) nanti semoga bisa nyobain nginao di apartemen, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak aamiin. doa yang sama buat aku juga, semoga ada kesempatan lagi hehehe

      Hapus
  5. Lengkapnya fasilitas, minta share lokasi dong kakak hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Permata Hijau Jaksel kak, sekitar seberangnya ITC Permata Hijau. Gampang kok dicarinya :)

      Hapus
  6. Wihh itu puas banget mbak 1,1 jt bisa bebas menikmati fasilitas apartemen, apalagi berame2 sama keluarga pun tambah seruu nih hheee. Makasih reviewnya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mbak. iya serunya karena bisa rame-rame :)

      Hapus
  7. Ooh ini apartemen toh. Aku pikir hotel hehe.. zaman now sekarang apartemen jg disewain per malam kayak hotel ya.. asiik banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak.banyak sudah apartemen yang disewain kok, asal pinter milihnya.

      Hapus
  8. Menginap yang tak direncanakan aja bisa jadi ulasan yang menggugah ya kak, apalagi kalau direncanakan nih, bisa bawa peragat banyak sekalian nge vlog yak, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iyaaa ya, lain kali direncanakan ya, biar tambah seru hehe, thankyou ya

      Hapus
  9. Eh ini apartemen yak ternyata, aku kira hotel loh mbak. Pantes aja sih kelihatannya bersih dan rapi banget, lumayan luas juga.
    Harganya lumayan pricey ya mbak😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya luas banget loh. ada tiga kamar, jadi nyaman banget kak..harganya lumayan terjangkau kalau patungan ya

      Hapus
  10. Ternyata bisa juga nginep di apartement, kirain hanya di hotel doank, dan enak juga sama perabotnya lengkap dibanding di hotel. Fasilitas juga lengkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, aslinya bisa masak-masak x ya. tapi kemarin kamu cuman mesen makanan aja di luar pakai online gt

      Hapus
  11. Waah, sudah termasuk sama mesin cuci juga? Setrika disediakan juga enggak, Kak? Kayaknya praktis ya kalau buat urusan pekerjaan yang perlu cepat pagi-pagi ke daerah sekitar, enggak perlu repot pesan jasa laundry pula, bisa cuci sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahh..kalau setrika kemarin nggak merhatiin deh aku. tapi yang jelas mesin cucinya yang bagus. jadi langsung cling kering gt hahaha..tks ya

      Hapus
  12. Ini tadinya tak kira Somerset Kuningan loh, ternyata di Permata Hijau ya mbak. Emang paling enak sih tinggal di apartemen ya, apalagi kalau memang sesuai dengan jarak yang kita inginkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini aku bukan tinggal mbak :( tapi cuman nebeng nginep hehehe...
      tks ya

      Hapus
  13. Mayan banget harganya mba ya beda antara member dan non member ah demi beda harga lumayan apalagi gratisan jadi member kduu sabar isi data ga masalah yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, jadi member murah dan gratis lagi kalau mau jadi member, cuman ribet dikit kok

      Hapus
  14. Wah ternyata apartment bisa dipakai buat menginap seperti hotel juga yaa. Lokasinya juga sangat strategis. Dan enaknya tuh bisa sambil masake hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, aslinya bisa sambil maak, tapi kemarin pesen2 aja pakai online.biar praktis hahaha. kalaupun masak, indo*** aja wkwk

      Hapus
  15. Meningap apartemen dan tinggal diapartemen sudah pernah aku rasakan jaman kerja di Hongkong hehehe
    menyenangkan serba ringkes, nggak ada barang-barang yang berserakan. Jadi pengen juga merasakan di somerset ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, mbak nyi pengalamannya lebih canggih lagi ternyata,malah pernah tinggal segala. aku cuman nginep semalaman aja hihi

      Hapus
  16. Wah asik banget ya staycation bareng disana, harganya juga lumayan ya kalau jadi member 😍 asik juga disana ya nyuci nyuci jadi ke rumah ga bawa cucian

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, lokasi yang nyaman buat staycation.yukss

      Hapus
  17. Aku belum pernah nyobain staycation di apartemen gini, sama gak sih experiencenya kyk nginep di hotel, jadi penasaran sesekali pengen coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga baru sekali ini mbak ria.ternyata nyaman juga kok

      Hapus
  18. letaknya oke banget itu di daerah Permata Hijau. Jadi penasaran foto-foto ruangannya plus breakfast-nya. Jarang lho nginep di apartemen udah termasuk breakfast.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dapat sarapan buat 4 orang, luamayan banget kan? hihi

      Hapus
  19. Kompit banget ya kak apartemennya. rate segitu ya worth it ah yaa. Aku pernahnih di Bandung, emang lebih nyaman nginep di apartemen,

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah di Bandung banyak juga ya kayak gini, boleh sesekali dicoba juga di Bandung

      Hapus
  20. Mbakk seru banget ini soalnya harganya terjangkau. Asyiknya buat nginep bareng keluarga jadi nggak kepisah-pisah nginepnya. Fasilitas bagus juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget itu nilai plusnya.bisa nginep sekeluarga dan nyaman. jadi murah karena rame-rame hehe

      Hapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Berkomentar