Jumat, 13 September 2019

(Review) Pakons Prime Hotel Tanggerang

Pakons Prime Hotel menawarkan kenyamanan menginap yang luar biasa. Apalagi lokasinya di tengah kota Tanggerang.

Assalamualaikum,
Sebenarnya kami tidak Sengaja menemukan hotel ini. Hari itu menang kami langsung cuzz dari Jakarta menuju Tanggerang. Berencana menginap biar esok harinya gampang menuju pondok pesantren anak kami.

Sengaja tidak  mencari penginapan atau hotel dari jauh-jauh hari atau mencari di aplikasi, karena pengalaman kami akan susah lagi mencari hotel nya.

Jadilah malam itu, usai mengisi perut dengan masakan manado, kami berencana sambil jalan saja mencari penginapan. Nggak masalah sebenarnya mau penginapan biasa saja atau berbintang. Asal kira-kira nyaman dan lokasinya tidak susah dicari. (Pernah be berapa kali muter-muter gara-gara sudah terlanjur booking hotel hehe)

Masuk Tanggerang kota, akhirnya kami melihat sebuah hotel yang sepertinya lumayan bagus. Apalagi letaknya di tengah kota sekali.

Lokasinya hotel ini menang sangat startegis. Antara lain dekat dengan alun-alun kota Tanggerang, Tanggerang city mall, mini market, berbagai lokasi jajanan hingga restoran fast food.

Kamipun segera mengecek aplikasi untuk mastikan harganya
Ternyata lumayan terjangkau dengan kantong kami untuk ukuran hotel bintang 4. Harganya hanya Rp. 370.000an Tampa sarapan. Bila ingin sarapan di hotel bisa menambah Rp 120.000/orangnya.

Oh iya memasan dengan aplikasi jauh lebih murah. Karena kali sempat menelpon hotel nya untuk memastikan kamar yang sama bisa bayar ditempat.

Inilah penampakan hotel nya. Kalau soal fasilitas standar banget lah. Secara bintang 4.





Oh iya, lantai 5 dan 7dikhusukan bagi kamar bebas asap  room. Lantai nya pun demikian. Sedangkan lantai 8-9ada smoking room nya.






Dari kamar yang kami temptation 909,ternyata pemandangan siang Dan malam hari juga indah.








Overall hotel ini keren Dan ber fasilitas lengkap. Ada kolam renangnya juga loh. Semoga kapan-kapan bisa menginap disini lagi ber sama anak-anak .

Semoga ber manfaat


2 komentar:

  1. Pemandangan dari hotelnya keren juga.
    Kalo saya dulu pas nginap di Tangerang, pemandangannya cuma pesawat lewat. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas @Rudi, kebetulan kamarnya ..pemandangan kebawahnya bagus hehehe. Alhamdulillah

      Hapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Berkomentar