Kamis, 10 Oktober 2019

(Review) Gunakan GoMassage, Mood Baik Kembali Lagi


Apa yang kamu rasakan kalau berjam-jam terjebak di jalan karena macet? Sebal? Kehilangan mood? Sudah pasti. Inilah yang kami alami dalam perjalanan Depok-Bandung, Juli lalu. Untung saja ada GoMassage, yang mampu mengembalikan kesegaran tubuh.

Assalamualaikum,

Jumat malam, medio Juli , kami menuju Bandung. Tujuannya sih, mau mengunjungi om tante-nya anak-anak yang emang tinggal di Bandung. Dari Depok sekitar jam 20.30 WIB. Kami mampir dulu ke bengkel di daerah Margonda untuk ganti oli mobil. Kelar jam 22.00 WIB langsung menuju Bandung.


Disinilah ternyata perjalanan panjang dimulai. Terutama setelah memasuki tol cijago lanjut Cipularang. Kemacetan luar biasa kami rasakan. Sungguh tidak dikira. Padahal saat itu sudah habis masa liburan sekolah.

Tiba di km 57, ada rest area pertama yang berhasil kami singgahi, jam sudah menunjukkan jam 1 dinihari. Artinya sudah 3 jam kami diperjalanan. Setelah itu, kami sempat lagi mampir di satu rest area untuk beristirahat.

Singkat kata, kami sampai di rumah adik, di daerah Buah Batu Bandung sekitar jam 7 pagi atau 9 jam dari titik terakhir kami berangkat di Depok. Padahal normalya hanya 3-4 jam saja. Setelah sarapan dan membersihkan badan, kami langsung beristirahat. Alias tidur. Untuk mengganti waktu tidur yang benar-benar terkuras karena perjalanan yang sangat lama tadi. 

Sorenya sempat jalan-jalan sebentar tapi masih seputaran Buah Batu. Sekedar mencari kuliner Bandung. Malamnya badan baru terasa sangat lelah. Untung saja saya ingat satu hal. Ada GoMassage yang siap membantu.

Setelah magrib , saya membuka aplikasi layanan golife dari Gojek di smartphone saya, untuk memesan GoMassage. Sebenarnya ini bukan pertama kali saya memesan layanan ini. Di Depok , saya juga sudah sering menggunakan layanan ini.

Oh, iya soal harga, di Bandung memang sedikit lebih murah daripada kalau memesan di Depok. Maklumlah harga Depok menyesuaikan harga di Jabodetabek.

Malam itu saya memesan layanan Body Rejuvenation (Body Massage). Ini adalah layanan yang bermanfaat  untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah , menyegarkan badan, dan menghilangkan pegal-pegal setelah aktivitas padat.

Akhirnya, setelah kurang lebih setengah jam, datanglah Teh Rini, perempuan asal Bandung yang ternyata rumahnya masih tetanggaan komplek dengan adik saya. Selain ramah, pijatan teh Rini juga enak dan pas. Dulu katanya dia bekerja di salon,massage dan spa kemudian perusahaannya bekerjasama dengan Gojek. Sebelum terjun ke lapangan, dia juga bercerita terapis mendapat training sebelum bekerja di go-massage. Oh iya, mereka yang bekerja semuanya mempunyai sertifikat.

solusi untuk rileks kembali (www.gojek.com)


Pantas saja pijetan terapist-nya pas dan enak ya. Besoknya saya sudah segar kembali dan siap jalan-jalan keliling kota Bandung.

LAYANAN GOMASSAGE 


tiba dalam 30 menit saja
 
                 
Layanan gomassage terdiri atas tiga kategori

Body Rejuvenation
Ini merupakan layanan pijat relaksasi untuk seluruh keluarga. Layanannya terbagi dalam beberaa kategori lagi. Seperti body massage (pijat relaksasi untuk melemaskan otot, melancarkan persedaran darah dll),   express massage, body massage & foot  reflexology, body massage & totok wajah, body massage& scrub, body massage & kerokan, kerokan & light massage.

Reflexology
Yaitu pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan. Layanannya terbagi lagi dalam beberapa kategori yaitu Body  Massage & foot reflexology, reflexology& light massage dan foot reflexology.

Beauty Massage
Ini merupakan kombinasi sempurna antara pemijatan & perawatan kulit. Di layanan ini dibagi lagi dua kategori yaitu Beauty Massage & Totok Wajah dan Totok Wajah & Masker.


kalian suka layanan yang mana?

Untuk berbagai kategori ini, GoMassage  menyediakan berbagai fasilitas pendukung. Misal untuk Body Massage, disediakan matras, sepri, kain panjang dan minyak pijat. Walaupun konsumen juga bisa memakai milik mereka sendiri bila menginginkan. Kemudian bagian pemijatan meliputi : kaki, punggung, tangan,dada atas, leher dan kepala.


harganya terjangkau loh

Selain itu, Anda diminta untuk mengisi beberapa hal. Misalnya jenis kelamin Anda, preferensi penyedia jasa  serta durasi yang diinginkan untuk pemijatan, misalnya. Waktu yang disedikan 60 menit, 90 menit atau 120 menit dengan berbagai variasi harga sesuai wilayah. Tapi dijamin nggak mahal kok.

Kamu mau layanan yang mana?


*Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi Blog GoLife 2019

33 komentar:

  1. Alhamdulillah layanan GoMassage memang membantu banget kalau perlu layanan pijat tanpa perlu repot-repot tanya kanan kiri rekomendasi tukang pijat hehehe. Tapi kalau saya masih lebih suka menggunakan jasa mbok pijat langganan, mungkin beliau harus dikenalkan dengan aplikasi GoLife ya biar layanannya makin dikenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mbak, kalau sudah biasa sama langganan agak susah pindah ya.Tapi ini nggak kalau kok :)

      Hapus
  2. Wah mau ah auto aku download appnya. Karena zaman sekarang nyari tukang pijit lumayan susah, kalau ada appnya memudahkan dech. Karena aku g tau jadi blm pernah coba. Alhamdullilah memudahkan umi dan keluarga aku. Makasih infonya kakak. Aduh seneng dch

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener mba @rien. memudahkan banget kok kalau membutuhkan jasa pijet yang nyaman dan cepet pastinya

      Hapus
  3. Aku termasuk big fan of Go Massage. Tinggal tiduran di rumah, gak perlu kemana-mana, dipijetin, beres deh. Aku paling suka body rejuvenation yang pijat seluruh tubuh plus lulur. Seger banget jadinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sama kita mba @diani.. Penggemar GO-MASSAGE. Apalagi kadang banyak diskon juga loh hehehe

      Hapus
  4. Butuh body rejuvenation haha. Ngebayanginnya aja badan udah ebrasa segera. Perlu banget buat mamak Nanak macam saya yang tiap hari bergelut dengan urusan rumah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbak.seharian bergelut dengan urusan rumah tangga, membuat badan lelah:) perlu pijet hihi

      Hapus
  5. Akuuuu juga suka banget pake GoMassage! Praktis nggak perlu kemana-mana, tinggal di rumah dan badan jadi seger lagi. Biasanya saya pakai GoMassage kalau lagi di rumah di Sukabumi, di daerah tempat saya tinggal sekarang belum ada GoLife hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mb diaz. Praktis banget dan nyaman. Alhamdulillah di sukabumi juga tersedia ya

      Hapus
  6. Kalau lagi capek banget, langsung cus order go-Massage. Langsung badan seger, mbak-mbaknya juga rata-rata emang terapist yang udah pro. Enak lagi ga perlu ke luar rumah langsung bisa relax dan badan ga pegel lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak Annisa..badan seger kembali pokoknya hehe

      Hapus
  7. Tarifnya berapa nih mbak? Petugas message nya cewek atau cowok? Mereka tim atau enggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak tim mbak. 1 orang doank. tergantung kita..mau yang cewek atau cowok.da pilihannya. kalau dipijit kita, ya pilih terapis cewek mbak hahaha

      Hapus
  8. 60 menit sekitaran 65.000 masih bisa dikatakan terjangkau ya. Cuma iya, apakah kita bisa request bahwa yang massage nanti perempuan gitu, karena kan kita perempuan. Jadi disesuaikan dengan si pemesan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bisa requet kok. harganya tergantung wilayah mbak. kalau di Bandung 65rb an. tapi kalau jabodetabek 80rb kalau gak salah per jam nya

      Hapus
  9. Aku belum pernah coba, nih, padahal sebenernya kepengin. Daripada keluar rumah perlu waktu dan harus nitipin anak-anak dulu, kan, ya. Sepertinya praktis juga. Aplikasinya terpisah dari Go-Jek ya sekarang Go-Massage ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, aplikasi terpisah sekrang. tapi gampang kok, tinggal donlot lagi

      Hapus
  10. Aplikasinya terpisah dari Go-Jek ya sekarang Go-massage ini? Menarik banget dan jadi kepengin coba, karena praktis kan, ya, tan[a harus keluar rumah yang artinya perlu waktu, transportasi, dan kadang enggak bisa bawa anak-anak juga karena mereka toh bakal bosen juga nungguin di salon, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, wajib dicoba, praktis banget kok. aplikasi terpisah mbak, kudu donlot lagi kalau dah punya gojek ya

      Hapus
  11. wah aku juga suka banget pesan go massage ini.. kalo udah cape banget dan badan pegel2 trus malas keluar rumah untuk ke salon atau spa, aku mah pasti pesan go massage.. Aaah thank you gojek hehe.. benar2 menolong banget jasanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener. sangat menolong di saat kita butuh cepat. beberapa x dengan terapist yang beda2, belum pernah kecewa. alhamdulillah bgt.tks mbak rey..

      Hapus
  12. Duh tidak sabar jasa online ini ingin segera sampai di tempat saya. Ya meski tidak jauh dari ibukota negara dan ibukota provinsi tapi di Cianjur Selatan tempat saya tinggal ini belum ada ojek online dan turunannya ini

    BalasHapus
  13. ohh gt mbak @okti.semoga segera sampai kesana yaa..soalnya praktis banget huhuhu.tks mbak..

    BalasHapus
  14. Go massage emak bikin nagih yah.. mood jadi lebih positif dan menyenangkan selepas massage hehe serasa mendapat energi baru setela massage.. maka itu massage suka dijadikan me time bagi sebagian wanita ya.. karena emang terbukti bikin mood lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak @elly. gomassage buat me-time oke juga.tks udah berkunjung:)

      Hapus
  15. hadirnya fitur GoMassage ini emang sungguh terobosan yang luar biasa sih menurutku. Kreatifnya berlebihan. Semoga daerahku yang jauh ini bisa disamperin GoJek segera. Amin.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya @eca.aamiin.semoga segera sampai kesana ya. Kalau mw cepet nyobain ke bjm aja cara hehe

      Hapus
  16. Di tempat kami skrg blm ada layanan ini. Kalo lagi dinas ke jkt, biasanya saya juga order ini. Paling suka yang refleksi, bikin badan rileks setelah berhari2 cmn duduk di ruang meeting

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya ya Bang Day. layanannya belum merata ke seluruh Indonesia. bener bgt, bikin rileks banget setelah kerja atau miting hehe..tks ya

      Hapus
  17. Aku pernah nih pesan Go Massage. Praktis bisa dipanggil ke rumah. Habis beres-beres rumah langsung pijet, enaknyaaa. Biayanya di bandung emang enggak mahal. 60.000 udah bisa dapat pijatan 1 jam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa bener mbak @uwien.enaknya dipijet. Terapis nya juga profesional hehe.. Tks mbak dah berkunjung

      Hapus
  18. Jadi segar kembali ya Mbak setelah dimassage gini, pengen coba sih tapi sayangnya blm ada layanan golife disini. Huhuhuh

    BalasHapus

Terima Kasih Sudah Berkunjung dan Berkomentar