Youtube
wb_sunny

Breaking News

Wisata Virtual Bawah Laut bersama Paddle Pop

Wisata Virtual Bawah Laut bersama Paddle Pop

Libur lebaran kali ini terasa berbeda. Bagaimana tidak, kalau biasanya anak-anak bisa bertemu sepupu-sepupunya selama mudik plus berwisata di tempat wisata di kampung halaman. Kini, hanya di rumah saja.

wisata virtual bawah laut paddle pop

 

Tapi, nanti dulu. Benarkan libur lebaran kali ini membosankan? Ternyata tidak bagi ketiga anak saya. Berbagai kegiatan kami lakukan di rumah saja. Mulai aktivitas yang simpel seperti memasak dan menikmati masakan bersama, hingga mencoba berbagai permainan baru.

Beruntungnya pula, ada  Paddle Pop yang mengajak anak-anak Indonesia untuk bermain dan menikmati wisata virtual dunia bawah laut bersama Jakarta Aquarium Safari sambil menikmati liburan walau hanya di rumah saja.

Anak bungsuku Syakira, juga sangat senang dengan adanya Paddle Pop Seaventure ini. Sebagai orang tua, aku juga merasa sangat terbantu. Anak jadi ada kegiatan selama liburan. Ditambah kegiatan tersebut,benar-benar bermanfaat buat mengasah kecerdasannya baik pengetahuan maupun emosinya.

 

menikmati wisata virtual bawah laut

Melalui wisata virtual dunia dunia bawah laut Paddle Pop Seaventure, anak-anak diajak mengenal biota bawah laut seperti Gurita, Ikan Pari/Parimata, Ikan Hiu, Kuda Laut dan Dugong atau Putri Duyung. 

Baru tahu nih soal Gurita yang ternyata hewan paling cerdas. Kecerdasannya katanya terletak pada delapan lengan yang dipunyainya. Wow .. 

Mereka banyak dapat pengetahuan baru. Ira, anak saya, baru tahu istilah "simbiosis mutualisme" yang didapatkan dari Ikan Pari. Ternyata ikan Pari masih kerabat dekat dengan ikan Hiu dan punya cara melindungi diri dengan menyengat musuhnya. Nah,harus hati-hati karena ikan pari bisa mematikan dengan sengatannya.

Anak akan semakin mengerti juga, dunia bawah laut sangatlah indah dan menakjubkan. Mereka sebagai generasi mendatang juga wajib ikut mensyukuri karunia Tuhan ini dan ikut menjaganya. 

Kak Sigi, host dalam wisata virtual dunia bawah laut Paddle Pop Seaventure memang mengajak anak-anak untuk lebih mendalami pengalaman menyaksikan biota yang ada di dalam laut dengan menggunakan dive suit.

Nah ketika dive suit sudah dikenakan dan peregangan sudah dilakukan, saatnya tenggelam dan menikmati dunia bawah laut bersama Paddle Seaventure, asikkkk...

Ira sangat takjub melihat Ikan Pari yang bentuknya unik pipih melayang-layang. Tenyata ini mematikan. Namun juga senang menyaksikan Ikan Parimata, jenis ikan Pari juga yang hidup dengan prinsip simbiosis mutualisme. Ikan yang selama ini ini ditakutkannya juga muncul. Apalagi kalau bukan ikan Hiu.

Ikan yang katanya galak dan pemangsa ini ternyata memiliki peran penting dalam ekosistem laut dengan cara menjaga rantai makanan di laut. Nggak nyangka ya ada juga manfaatnya ikan yang satu ini.

Tampilan selanjutnya adalah Kuda laut. Biota laut satu ini menarik bagi anak-anak dan dianggap unik. Jangan lewatkan mengamati si Dugong yang menyusui serta memiliki paru-paru untuk bernafas. Jenis mamalia dong ya kalau yang satu ini. 

Oh iya, Dugong ini juga punya lengan, yang digunakan untuk bergerak dan memeluk anaknya.  Pengetahuan ini di dapat dari kuis yang juga ada dalam Paddle Pop Seaventure. Anak-anak juga diajak menyaksikan mermed Show dari Jakarta Aquarium. Seru banget pastinya.

Selain mengenal biota laut, Kak Sigi juga mengajak untuk berburu Harta Karun, melakukan Trik Sulap, dan menyaksikan kisah menarik tentang Pearl of The South Sea.

Keseruannya kayaknya memang nggak ada habis-habisnya ya. Liburan bersama Paddle Pop Seaventure kali ini memang menakjubkan. 

Makanya, yuk ikutan juga dong keseruan Paddle Pop Main Yuk dan menikmati Seaventure atau petualangan dunia bawah laut secara virtual bersama Jakarta Aquarium Safari. 

Eh, mau tau caranya? Ikuti terus tulisan ini ya, Maks.

Cara Menikmati Paddle Pop Seaventure, Wisata Virtual Dunia Bawah Laut dan Bermain bersama Paddle Pop Main Yuk!

Semua tentu sudah tahu dong enaknya es krim Paddle Pop. Nah kali ini, membeli sekaligus dapat bonus menikmati wisata virtual bawah laut loh. Caranya gampang banget.

Kamu hanya perlu membeli empat (4) buah es krim Paddle Pop varian apa saja di Indomaret/Alfamidi/Alfamart, atau menggunakan Go Mart. Kemudian jangan lupa simpan struknya.

Struknya ini di foto kemudian di kirim via WhatsApp (WA) Paddle Pop 0858-1223-1223 untuk mendapatkan kode unik, untuk masuk ke dalam website Paddle Pop Main Yuk.

Tunggu saja maksimal 3x24 jam, pihak Paddle Pop akan membalas dan memberikan kode unik yang bisa digunakan untuk jelajahi keajaiban dunia bawah laut di website www.paddlepopmainyuk.com dimana nanti ayah bunda dan buah hati bisa menikmati berbagai pengalaman wisata virtual bawah laut.

 

main yuk bersama paddle pop

 

Wisata virtual ke Jakarta Aquarium Safari ini, kalian akan mendapatkan :

  1. Mengenal biota bawah laut dan fakta unik setiap biota bawah laut.
  2. Mengasah kemampuan sosial anak dengan aktivitas interaktif, seperti berburu harta karun dan melakukan trik sulap
  3. Bermain dengan beragam ide seru dari Playdate Indonesia dimana anak-anak bisa eksplor hal baru sehingga mereka makin kreatif
  4. Mengikuti kuis dan kompetisi foto berhadiah kotak main Paddle Pop yang berisi kolam renang anak dan es krim Paddle Pop.

biota bawah laut

Jangan lupa juga Maks, untuk upload keseruan Wisata Virtual Bawah Laut ini di akun Instagram (IG) kalian.

  • Di website www.paddlepopmainyuk.com, kalian bisa upload foto keseruan ayah bunda dan buah hati saat menikmati Paddle Pop Main Yuk Seaventure menggunakan frame yang bisa Moms download dalam website
  • Download hasil foto bunda/ayah besama si kecil yang telah diberikan frame dan post di Instagram pribadi lalu buatlah caption yang menarik tentang pengalaman saat menyaksikan wisata virtual dunia bawah laut Paddle Pop Seaventure
  • Jangan lupa tag instagram Paddle Pop (@paddlepop.id) dan tag pula 3 teman untuk ikut menyaksikan juga wisata virtual ini. Sertakan hastag #PaddlePop #PaddlePopMainYuk #Seaventure
  • Setiap bulan, Paddle Pop akan memilih 1 Pemenang Utama dengan cerita dan foto paling menarik berhak mendapatkan 1 Kotak Mainan Paddle Pop
  • Setiap bulan, Paddle Pop akan memilih 3 Pemenang Hiburan yang berhak mendapatkan masing-masing 1 Paket Es Krim Paddle Pop dan pemenangnya akan diumumkan di Instagram @paddlepop.idn. Oh iya, jangan sampai ketinggalan karena periode lomba ini 1 April - 30 Juni 2021

Jangan sampai ketinggalan ya teman-teman, ayo nonton keseruan Wisata Virtual Bawah Laut bersama  Paddle Pop

 

 

 

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

20 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih

  1. aku paling suka yang twister :D enak bangetttt!

    BalasHapus
  2. Paddle pop ini enak banget, es krim andalan sejak kecil. Seru banget ya wisata virtual bawah laut yang diselenggarakan paddle pop ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak seruuu banget dan bermanfaat juga buat anak2

      Hapus
  3. Seru banget ih! Ini es krip kesukaan anakku banget, apalagi yang pelangi. Nanti mau coba main juga ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa kak,jadi ketagihan ya main2 bersama paddle pop hihi

      Hapus
  4. Favorit bgt paddlepop yg rainbow, seru bgt walau virtual berasa bneran ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss kak, anakku jg suka banget yang rainbow :)

      Hapus
  5. Anak-anaku juga happy banget nih mainan Paddle Pop Seaventure! Apalagi pakai DIY alat menyelamnya, berasa kayak nyelam beneran padahal virtual! Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti tambah seru ya kak kalau pakai alat selam DIY.aku blm nyoba si buat yang alat selamnya

      Hapus
  6. wah ini memang seru banget bisa wisata virtual di dunia bawah laut, anak-anak jadi lebih kenal dengan biota yang ada di bawah laut

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget kak Aie, anak2 antusias banget liat biota yang unik2

      Hapus
  7. Halo adek, kalo dah makan es krim paddle pop tuh bikin nagih ya.. apalagi liburan kali ini diteman es krim kesayangan sambil liat wisata virtual dunia bawah laut yaa.. seru deh pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Elly, liburannya berasa diluar, padahal virtual hihi

      Hapus
  8. Anakku juga libur lebaran kemarin aku ajakin untuk wisata virtual bersama Paddle pop, dia senang sekali dan setelahnya ikutan bikin ide bermain yang ada di Seaventure.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, iya kan, anak2 emang suka bangetttt

      Hapus
  9. Cuss.. beli paddle pop ah. Udah lah dapat es krim enak, bisa pula berpetualang di bawah laut, trus bisa ikutan challenge nya jugaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak buruan beli biar bisa ikut keseruannya jugaa

      Hapus
  10. Banyak manfaat nya mengikuti wisata edukasi bawah laut secara virtual, anak-anak dapat lebih meningkatkan lagi kecerdasannya plus kebersamaan dengan keluarga ya pastinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Fenni, salah satu manfaatnya ya kebersamaan keluarga donk ya..hihi

      Hapus