FBB
KEB

IHB

Kini Mudah Cek Rekening Bank dan Melakukan Transaksi, Ini Pilihan Generasi Muda

Layanan perbankan memiliki peran yang sangat penting bagi generasi milenial. Produk perbankan bisa dipakai untuk mengelola keuangan sekaligus berinvestasi demi masa depan. 

 
cek rekening bank permata
sumber foto : https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-memegang-smartphone-3248292/


Di tengah kemajuan zaman seperti sekarang milenial butuh layanan perbankan yang aman dan praktis digunakan. Praktis mulai dari cek rekening bank, menabung, transaksi, juga investasi dalam satu genggaman.

Produk Bank untuk Generasi Muda

Perkembangan produk perbankan saat ini berjalan semakin pesat. Ada banyak jenis produk dan layanan perbankan yang benar-benar canggih dan mempermudah berbagai aktivitas. Berikut ini adalah beberapa jenis produk perbankan yang memang dibutuhkan oleh generasi milenial:

                   Tabungan

Produk pertama yang sudah pasti akan dibutuhkan oleh milenial adalah tabungan. Akun rekening tabungan memang harus dimiliki karena mempermudah proses transaksi juga pengelolaan dana. Gaji yang diterima juga biasanya akan langsung masuk ke rekening tabungan tersebut.

Pastikan untuk bijak dalam mengelola dan menggunakan akun tabungan ini. Cek rekening bank secara rutin dan pastikan bahwa tidak ada transaksi yang melebihi kapasitas. Akun tabungan ini jangan sampai hanya dijadikan sebagai alat untuk menerima gaji. Gunakan akun rekening untuk mengelola keuangan secara optimal agar nominal tabungan terus meningkat.

                   Kartu Kredit

Berikutnya ada produk kartu kredit yang juga dinilai sangat bermanfaat untuk milenial. Kartu kredit ini bisa dijadikan sebagai alat pembayaran yang sangat fleksibel dan bermanfaat untuk berbagai jenis transaksi bank. Asal digunakan secara bijak, maka kartu kredit akan memberikan manfaat yang begitu menguntungkan.

Jika kamu ingin menggunakan kartu kredit dan tetap ingin mengontrol transaksi secara efektif, cobalah untuk memilih limit yang tepat. Selain itu cek rekening bank secara teratur dan pastikan tidak ada transaksi yang berlebihan. Selama semua transaksi masih bisa dikontrol dan sesuai kebutuhan maka pemakaian kartu kredit tidak akan mendatangkan masalah.

                   Deposito

Produk bank lainnya yang juga dibutuhkan oleh milenial adalah deposito. Investasi menjadi sebuah kebutuhan bagi generasi milenial dan sangat disarankan untuk memilih instrumen yang tepat sesuai profil risiko. Deposito bisa jadi pilihan instrumen investasi yang cocok bagi milenial jika memang ingin berinvestasi dengan risiko rendah.

 Berbeda dengan tabungan yang bisa terus dilihat ketika kita cek rekening bank dan bisa diambil kapan saja, deposito akan disimpan di bank untuk periode waktu tertentu. Bunga deposito juga cenderung lebih besar daripada bunga tabungan biasa. Sebelum menyimpan uang dalam bentuk deposito, pastikan kamu membuat pertimbangan yang matang dan memperhitungkan keuntungannya.

                    KTA

Milenial juga akan membutuhkan produk perbankan berupa KTA atau kredit tanpa agunan. Produk KTA ini merupakan pinjaman yang tidak butuh agunan atau pinjaman apapun. Cocok sekali digunakan ketika kita butuh uang dan saat cek rekening bank ternyata tidak ada dana tersimpan. KTA akan menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun digunakan sebagai modal usaha.

                   Mobile Banking

Produk lainnya yang juga pasti dibutuhkan oleh milenial adalah mobile banking. Layanan ini sangat mempermudah milenial dalam melakukan transaksi bank, kapan saja dan dimana saja. Mobile banking sebenarnya bukan produk yang aneh lagi di tengah masyarakat. Apalagi di zaman modern seperti sekarang dimana semua jenis transaksi akan jauh lebih mudah dilakukan secara digital.

Mobile banking juga akan membantu milenial dalam mengelola keuangannya. Cek rekening bank jauh lebih mudah dilakukan dimana saja. Investasi juga akan lebih mudah dilakukan lewat layanan mobile banking. Sangat sesuai dengan gaya hidup milenial di era digital seperti sekarang.

bank permata pilihan generasi muda
https://www.pexels.com/id-id/foto/tangan-smartphone-duduk-telepon-genggam-5237659/

Nikmati Mobile Banking Aman dari PermataBank

Saat ini milenial bisa menikmati layanan mobile banking yang aman dan canggih dari PermataBank. Produk perbankan ini diberi nama PermataMobile X yang akan memberi berbagai kemudahan tak hanya cek rekening bank yang mudah dan praktis. Berikut adalah beberapa keunggulan dari produk PermataMobile X:

                    Fitur Canggih

PermataMobile X ini sangat direkomendasikan bagi milenial karena memiliki ratusan fitur yang canggih. Sekian banyak fitur ini pasti akan memberi manfaat dan mempermudah urusan transaksimu.

                    Aman

Pengguna mobile banking PermataMobile X tak perlu ragu lagi untuk urusan keamanan. Fitur ini memberlakukan sistem login dengan face ID dan sidik jari. Transaksi bank, cek mutasi, dan investasi bisa jauh lebih aman untuk dilakukan.

                    Pemakaian Sangat Praktis

Produk PermataBank yang satu ini akan memberikan aneka layanan yang sangat praktis untuk digunakan. Kamu bisa melakukan cek rekening bank, transaksi pembayaran, isi pulsa, bahkan berinvestasi dan mengajukan KTA dalam satu aplikasi saja.

 Semakin tertarik untuk menggunakan layanan ini? Kamu juga harus tahu bahwa ada banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan melalui PermataMobile X. Berikut adalah hal-hal yang dapat diakses melalui mobile banking satu ini:

          Cek mutasi hingga jangka waktu 12 bulan.

         Pembayaran tagihan (listrik, internet, telepon, dan tagihan lainnya).

         Beli pulsa, beli token listrik, isi e-wallet, sekaligus beli voucher game.

         Buat akun rekening, buat kartu kredit, sampai pendaftaran KTA secara online.

         Transaksi reksa dana meliputi jual, beli, dan switching.

         Pembayaran di toko atau merchant dengan QR Pay.

         Ambil uang tunai melalui Indomaret tanpa kartu pakai fitur Mobile Cash. Pengguna bisa langsung masuk ‘Menu lainnya’, klik ‘Mobile Cash’ dan pilih ‘Indomaret’. Masukkan nomor HP dan dapatkan cash code untuk diserahkan ke kasir saat mengambil uang.

         Transfer uang dan kirim ucapan pakai WhatsApp Gift.

         Mengajukan limit kenaikan kartu kredit sementara secara online.

 Tak hanya sekadar menawarkan kemudahan cek rekening bank, PermataMobile X ini memberi begitu banyak kemudahan. 

Gunakan layanan ini sekarang juga dan rasakan berbagai kemudahan transaksi kapan saja dimana saja. Aplikasi PermataMobile X bisa diunduh melalui App Store atau Play Store. 

Semoga bermanfaat

 

 

 

2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Aku punya 3 rekening dr 3 bank yg berbeda dan semua pakai mbanking hahah, rakus, tapi emang kebutuhannya beda2. Skrg punya mbanking itu udah kaya kebutuhan ya mbak, mempermudah pembayaran sana sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget skrg punya m-banking gt kayak wajib hahaha...wah punya 3 m-banking,keren itu

      Hapus