Youtube
wb_sunny

Breaking News

PermataME: Rekening Bank yang Cocok bagi Mahasiswa dan Anak Kost

PermataME: Rekening Bank yang Cocok bagi Mahasiswa dan Anak Kost

 

Siapa yang bilang bahwa seorang mahasiswa dan anak kost tidak bisa menabung? Meskipun kamu seorang mahasiswa dan termasuk golongan anak kost, kamu juga tetap bisa menabung loh. Kamu sangat dianjurkan untuk mulai menabung sedini mungkin karena tidak ada yang tahu bagaimana nasib seseorang kedepannya. 

 

 

rekening bank yang cocok bagi mahasiswa
sumber foto : https://www.edumor.com/blog/2018/07/24/luar-biasa-4-anak-indonesia-ini-kuliah-di-usia-sangat-muda/


Sebagai mahasiswa dan anak kost, tentu bisa banget bila kamu ingin mengelola keuangan dengan menabung di bank.

Caranya?Kamu bisa menyisihkan sedikit uang jajan kopimu per hari di rekening bank milikmu. Tak peduli berapapun nominalnya, menabung pasti akan memiliki manfaat di kemudian hari.

Apabila kamu berpikiran bahwa menabung harus menunggu menjadi seorang yang mapan dan berumur, maka kamu salah besar. Justru selagi masih muda, sebisa mungkin untuk mulai menabung dan memiliki tabungan agar kelak ketika telah tiba di hari tua nanti kamu sudah memiliki uang simpanan ketika ada yang darurat.

Tips Menabung di Rekening Bank Online

Berikut ini terdapat beberapa tips menabung yang bisa kamu terapkan supaya kamu bisa benar-benar dapat mempraktikkan menabung.

Mengumpulkan Tekad Kuat

Niat dan tekad yang kuat adalah kunci utama dalam memulai sesuatu. Dengan kemauan yang tinggi, maka kamu akan yakin dan mencoba konsisten untuk mencoba menabung.

Membuat Target

Untuk memotivasi diri, kamu perlu membuat tujuan atau target untuk apa kamu menabung. Target menabung bisa dimulai misalnya dari sesederhana kamu ingin membeli barang yang kamu butuhkan hingga kamu yang ingin menabung untuk masa depan.

Apapun target dan tujuan kamu dalam menabung, ketika nantinya telah tercapai senangnya pasti setara.

Membuat Pola Menabung Yang Menarik

Menabung bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan apabila kamu membuatnya demikian. Kamu bisa membuat pola menabung yang menarik sehingga kamu memiliki semangat untuk terus menabung.

Contoh pola menabung yang menarik, yaitu: kamu menabung setiap hari dengan jumlah nominal yang ditabung harus bulat lima ribu rupiah dan uang yang ditabung harus berupa pecahan 5000an. Setelahnya di akhir bulan kamu bisa menyetorkan uang tabungan yang kamu kumpulkan ke rekening bank yang kamu punya.

Contoh lainnya, kamu menabung dengan besaran nominal yang ditabung sesuai dengan tanggal kamu menabung. Misalnya kamu menabung di tanggal 10, maka kamu diharuskan untuk menabung sebesar sepuluh ribu rupiah dan pada tanggal 15 kamu menabung sebesar lima belas ribu rupiah, dan seterusnya. Sama dengan pola sebelumnya, kamu bisa menyetorkan uang yang telah kamu sisihkan ke rekening bank yang kamu miliki di akhir bulan.

Pola menabung yang disebutkan di sini hanya merupakan contoh, kamu bisa menabung dengan pola-pola menarik lain yang kamu buat sendiri.

Membuat Rekening Tabungan Baru

Apabila kamu membutuhkan bantuan rekening bank untuk menabung, kamu bisa membuka rekening tabungan PermataME.

Produk keluaran PermataBank ini sangat cocok untuk dimiliki oleh para generasi muda seperti mahasiswa. Selain bisa dijadikan sebagai wadah untuk menabung, rekening bank PermataME menawarkan banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dan sangat sesuai untuk generasi milenial seperti kamu.

Jangan Mudah Tergiur Ajakan Teman

Godaan terbesar ketika kamu sedang berhemat dan menabung biasanya datang dari teman. Untuk itu, ketika kamu mulai goyah untuk mengikuti gaya hidup teman, kamu harus mengingat niat awal dan target yang ingin kamu capai dari hasil menabung nantinya.

Menerapkan Sikap Disiplin Menabung

Sikap disiplin perlu diterapkan apabila kamu menginginkan program menabungmu berjalan dengan lancar. Apabila kamu membuat pola menabung setiap hari, maka kamu harus benar-benar menabung setiap hari. Apabila kamu bolos menabung satu hari saja maka dapat berdampak kamu bisa ketagihan untuk terus-menerus bolos menabung.

Menabung tidak bergantung pada besaran nominal yang kamu tabung. Sekecil apapun selama kamu konsisten untuk terus menabung maka berapapun target yang ingin kamu capai akan terpenuhi juga.

Berkenalan dengan Rekening Bank PermataME

PermataME adalah jenis tabungan dengan target pasarnya adalah anak muda. Produk tabungan yang dikeluarkan oleh PermataBank ini memiliki berbagai keuntungan yang tentunya disesuaikan untuk gaya hidup generasi tersebut.

Bagi kamu yang merupakan mahasiswa dan anak kost, membuka rekening bank online ini akan cocok, karena PermataME memang ditujukan untuk digunakan para anak muda. Lebih lanjutnya, sebagai sebuah produk, PermataME memiliki keunggulan yang tentunya menguntungkan para nasabahnya. Keunggulan dari tabungan ini adalah sebagai berikut.

Keunggulan Rekening Bank PermataME:

Proses pengajuan pembukaan rekeningnya yang cepat dan mudah serta dilakukan secara online melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X

Berikutnya, setelah berhasil membuka rekening bank online PermataME, kamu akan mendapatkan berbagai cashback, di antaranya cashback 10% untuk setiap transaksi transportasi online, cashback 20% untuk belanja online, dan cashback 30% untuk transaksi ngopi dan nonton

manfaat menabung di PermataME
sumber foto : https://manfaat.co.id/manfaat-menabung

 

Gratis biaya untuk transaksi tarik tunai di seluruh gerai ATM baik di dalam maupun luar negeri dengan syarat berlogo VISA/PLUS dan hanya berlaku untuk saldo minimal Rp 1 juta sebelum transaksi

Kamu akan mendapatkan Kartu Debit PermataME yang eksklusif dan didesain secara khusus bagi seluruh Nasabah PermataME

Buka rekening bank PermataME sangatlah menguntungkan. Kamu bisa menikmati berbagai macam promo eksklusif bagi pemegang PermataME debit card

Selain itu, kamu juga tidak akan dikenakan biaya transfer online via PermataMobile X, PermataNet, dan PermataATM juga biaya administrasi

Terdapat pepatah terkenal yang berbunyi “sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit”. Tak peduli seberapa besar uang yang kamu sisihkan, menabung akan selalu memiliki banyak manfaat.

Untuk tetap bisa menabung meskipun kamu seorang mahasiswa dan anak kost, kamu harus menggunakan rekening bank yang sesuai. Seperti misalnya menggunakan PermataME. Proses pembukaan rekeningnya yang cepat dan banyaknya tawaran promo yang menggiurkan sangat cocok bagi kamu yang seorang mahasiswa dan anak kost bukan?

Semoga bermanfaat.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih

  1. Kalau banyak cashbacknya gini sih inceran mahasiswa banget emang mbak hihihi, jangankan mahasiswa, akupun suka kalau banyak cashback hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita semua suka cashback ternyata ya hehe

      Hapus