FBB
KEB

IHB

Keliling Indonesia di Akhir Tahun? Ajak Keluarga Ke Destinasi Ini!

destinasi  liburan akhir tahun
sumber foto : https://www.utakatikotak.com/Destinasi-Liburan-Akhir-Tahun-Terpopuler-Di-Indonesia/kongkow/detail/20638


Sebentar lagi sudah masuk akhir tahun, nih. Sudahkah Anda liburan bersama keluarga? Nah, buat Anda yang belum sempat karena terlalu sibuk, yuk mulai siapkan rencana liburan keliling Indonesia bersama keluarga dengan pinjaman tanpa agunan.

Prosesnya mudah dan cepat. Jadi, Anda bisa mengajukan pinjaman sekarang dan bulan depan sudah bisa jalan-jalan keliling Indonesia bersama keluarga. Tapi, bagaimana dengan destinasinya? Secara, banyak tempat-tempat menarik yang wajib dikunjungi di Indonesia.

Daftar Destinasi untuk Liburan Keluarga Keliling Indonesia

Buat Anda yang masih bingung menentukan destinasi wisata untuk liburan keliling Indonesia bersama keluarga, wajib baca rekomendasi ini. Sebab, kami sudah menentukan tempat yang harus dikunjungi dan memiliki pemandangan terindah di Indonesia. Yuk, cek.  

1. Papua

Pertama, Anda bisa membawa keluarga untuk liburan ke Papua. Di sana ada banyak destinasi alam yang masih asri dan alami. Beberapa tempat yang bisa dikunjungi selama berada di Papua adalah:

● Danau Sentani yang merupakan danau terbesar di Papua ini dikelilingi dengan 21 pulau di sekitarnya. Tiap pulau dihuni oleh masyarakat sekitar, jadi Anda bisa berinteraksi dengan mereka.

● Puncak Jayawijaya bisa jadi opsi kedua. Di sini, Anda dan keluarga bisa melihat langsung salah satu gunung tertinggi di dunia dengan salju abadi di atasnya.

● Raja Ampat yang masih asri dengan empat pulau utama di sekitarnya. Meskipun membutuhkan banyak dana untuk bisa ke sana, tetapi dengan pinjaman tanpa agunan, Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan alam Raja Ampat selama akhir tahun.

2. Pulau Jawa

Meskipun padat penduduk, tetapi di Pulau Jawa, masih banyak lho tempat liburan yang asyik untuk dinikmati bersama keluarga. Selama satu bulan, Anda bisa mengajak keluarga keliling Pulau Jawa, dimulai dari Jakarta hingga Banyuwangi.

 Di DKI Jakarta sendiri, Anda bisa pergi ke Kepulauan seribu selama beberapa malam. Dilanjutkan ke area Banten, Bandung untuk menikmati wisata alam yang masih asri. Kesejukan dan keseruan wisata dapat dilanjutkan dengan mengunjungi kota Semarang.

Di Semarang, Anda bisa mampir ke wilayah kota lama yang sudah memiliki wajah baru. Jangan lupa untuk mampir untuk menginap di Umbul Sidomukti. Perjalanan bisa dilanjutkan ke Yogyakarta untuk menikmati spot-spot menarik dan berbagai hidden gem- nya. Mulai dari Malioboro hingga kawasan pantai dari Pantai Baron hingga Panta Timang dan Pantai Jungwok.

Dari pantai itu, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Pacitan, Surabaya, Malang, dan berakhir di Banyuwangi. Meskipun mistis, tetapi Anda dan keluarga bisa menikmati keindahan Kawah Ijen yang terkenal dengan panorama alamnya.

 3. Pulau Kalimantan

Kurang puas main di wilayah Pulau Jawa, ajak keluarga untuk berlibur ke Pulau Kalimantan. Di pulau ini, Anda bisa berkeliling ke beberapa tempat. Seperti:

● Pulau Derawan yang masih hits dan banyak diincar oleh wisatawan baik domestik maupun internasional untuk dikunjungi. Di sini, Anda dan keluarga bisa melakukan snorkeling dan diving sehingga liburan akan terasa lebih menyenangkan.

● Pulau Kakaban yang menjadi tempat tinggal ubur-ubur cantik tetapi tidak beracun. Jadi, Anda bersama keluarga bisa menyelam bebas dengan ditemani ubur-ubur.


pasar terapung muara kuin
sumber foto : 
https://diskominfotik.banjarmasinkota.go.id/2020/01/pasar-terapung-muara-kuin-hidup-lagi.html

Pasar Terapung Muara Kuin, yang mana salah satu pasar terapung yang ada di Kalimantan. Anda bisa menikmati sensasi berbelanja di atas perahu dan berkeliling untuk menikmati wisata kuliner atau berbelanja souvenir khas Kalimantan.

4. Pulau Sumatera

Sama seperti daerah lainnya, di Pulau Sumatera juga memiliki banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Namun, ada destinasi yang tidak boleh dilewatkan. Di antaranya:

● Pesisir Kalianda yang terletak di Lampung dengan banyaknya pantai-pantai yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

● Bukit Khayangan Kerinci yang berada di Jambi akan membawa Anda dan keluarga menikmati keindahan alam dari Gunung Kerinci. Anda akan bisa melihat keindahan alam yang masih hijau dan menghirup udara segar di pagi hari.

● Ombak Bono yang berada di Riau, cocok untuk Anda yang suka surfing.

● Danau Toba, wisata wajib yang tidak boleh terlewatkan ketika berkeliling di Pulau Sumatera.

Syarat dan Keuntungan Pinjaman Tanpa Agunan DBS KTA

Liburan keliling Indonesia bersama keluarga mungkin akan menghabiskan banyak budget. Tetapi, Anda bisa tenang selama mengambil pinjaman besar tanpa agunan DBS KTA. Sebab, Anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan dan seru bersama keluarga tanpa harus pusing membayar cicilan dengan bunga besar.

Keuntungan Pinjaman DBS KTA

DBS KTA hadir dengan memberi banyak keuntungan diantaranya :  

● Limit hingga 300 juta rupiah.

● Bunga flat mulai dari 0,88% tiap bulan.

● Cicilan bisa diambil hingga 36 bulan.

● Syaratnya pun cukup mudah. Diantaranya:

 - Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, hanya perlu membawa e-KTP dan NPWP ke bank DBS terdekat.

- Penghasilan utama minimal 5 juta rupiah tiap bulan. Ini bisa gabungan antara penghasilan Anda dan pasangan.

- Mempunyai kartu kredit di bank lain dengan limit minimal 10 juta rupiah.

Begitu dana pinjaman tanpa agunan sudah cair, Anda bisa mulai memesan tiket pesawat, hotel, atau bahkan membuat rencana jalan-jalan bersama keluarga. Agenda ini sangat cocok untuk Anda yang bisa bekerja di mana saja dan hanya membutuhkan jaringan internet. Kerja tetap jalan, waktu untuk berlibur bersama keluarga tetap ada. Menyenangkan, bukan?  

Pelajari informasi lebih lanjut dan ajukan sekarang melalui link berikut  https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page


2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Kalau punya duit. Maulah melancong. Tapi dengan ngutang, mukir dulu ah. Takutnya tidak sanghup bayar He he ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya ya bu..khawatir soal pembayaran ya...hehehehe

      Hapus