FBB
KEB

IHB

Pekerjaan dan Mengalirnya Hidup

hidup yang mengalir
mengalirnya hidup


16/366 (4 rajab)


Acara haul guru sekumpul dua hari lalu (2 rajab /14 januari) yang rame banget. Aku lagi nggak beruntung sih, nggak bisa dengan 3,3 jutaan orang yang hadir di Sekumpul,Martapura. Motor lagi nggak memungkinkan dan sudah mengontak beberapa orang dan penuh semua kapasitas angkutan. ya sudahlah.

Tahun lalu lagian sudah ikut juga, semoga tahun depan bisa gabung dan bisa lebih "khikmat" ikut acaranya. Soalnya tahun lalu tuh, terlalu sibuk bantu-bantu di dapur, melayani para tamu dan kerjaan kayaknya nggak habis2nya hahahaha.Walau nggak apa2 juga, hidup jadi sedikit bermanfaat siiih..

Btw ada yang belum tau acara haul guru sekumpul di Martapura Kalimantan Selatan? Bisa searching sih hahaaha

***

Kabar agak kurang menyenangkan dari sektor pekerjaan. tapi ya, kalau dipikir-pikir bukannya sudah terlalu banyak ya nikmat pekerjaan tersebut selama ini? Sudah banyak banget juga membantu banyak hal dalam 3 tahun terakhir sih khususnya? jadi ketika " dibanting" seharusnya sih jauh lebih kuat ya.

Harus segera "banting stir" -- menarik sih : mengamati berbagai potensi baru kemudian mencobanya hahaha. tetap optimis sih, apalagi ini 2024, awal tahun baru pula.

Seperti kata orang : optimis itu setengah dari penyelesaian masalah

***

Mau nulis soal lingkungan untuk sebuah keperluan, Tapi istilahnya terasa banyak yang belum familiar.harus belajar ekstra keras dulu nih mempelajari beberapa hal danmembaca banyak referensi juga.

Hidup yang mengalir.Semoga bukan kealiran yang salah :) haha

Sekali lagi, harus bilang : bismillah buat 2024, bismillah buat hari-hari selanjutnya :)


 

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih