FBB
KEB

IHB

Welcome June 2024

 

juni 2024
foto : adobe stock

Welcome June 2024

Hari dimana udara tak lagi sepanas biasanya.Hujan mulai turun di kota yang (kita) cintai bersama. Adakah kalian juga merasakan kegembiraan yang sama di hari ini?

Welcome June 2024 :

Tidak banyak merencanakan apa-apa. Satu dua rencana saja,yang barangkali bermanfaat buat masa depan. Kalau memang masa depan itu ada ya. Jujur, nggak excited kayak biasanya :) 

Tapi tahukahkamu, Juni membawa kegembiraan tersendiri, seperti ada yang dinantikan. Menanti apa dan siapa?

Menjalani hidup yang biasa saja. Meneruskan hidup, kebetulan ada pekerjaan baru lagi yang ditawarkan semesta, alhamdulillah. Tidak membuat kaya raya barangkali, tapi inshaAllah membawa keberkahan, kesibukan, kegembiraan bahkan barangkali juga kemampuan buat meneruskan hari-hari yang kadang muram.

Tidak paham juga, mengapa..

Welcome June 2024

Kadang tak tau kenapa sedih bisa tiba-tiba datang? ah tapi abaikanlah. Itu semacam topik yang nggak terlalu penting buat dibahas barangkali? Iya mungkin..

Berjalanlah di jalan yang baik. Jalan yang benar. Hidup penuh etika-- yang sangat sulit buat ditawar-tawar lagi--. Karena, ya kita hidup nggak sendiri, tapi bersama manusia lain yang siap nge-judge. Sedikit saja kamu salah, barangkali seluruh dunia bakal bersorak. Kita tak mau itukan? Ada baiknya tetap sembunyi, tanpa orang banyak mengerti apa-apa tentang kita.

Juni yang didambakan sudah tiba...

 Kalau definisi hidup adalah meneruskan perjalanan, tak apa juga. Berbuat yang terbaik saja sampai suatu saat, ketika menengok ke belakang, bayangan itu tak lagi mengikuti langkah kita.

Welcome June, semoga lebih baik ya.

-- salam dari hujan kepada angin yang entah dimana -- 


Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin