Youtube
wb_sunny

Breaking News

Daftar Universitas Yang Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Daftar Universitas Yang Masih Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru


Tidak lulus perguruan tinggi negeri tentu bukan akhir segalanya. Masih banyak universitas bagus di Indonesia. Tinggal jeli memilihnya.

 

Setelah pengumuman hasil seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri sudah keluar, banyak yang tidak lolos seleksi. Merekapun harus mencari PT yang cocok bagi mereka. Info daftar unversitas yang masih buka pendaftaran baru jadi andalan. Salah satunya,  pendaftaran Ubaya untuk menjadi tujuan kuliah mereka selanjutnya.

 

 

 

daftar universitas yang masih buka

 

Beberapa Universitas Yang Masih Membuka Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Baru

 

Jangan khawatir, tentu saja masih banyak universitas yang bagus dan masih buka kok. Di Indonesia, beberapa universitas memang tercatat masih membuka pendaftaran hingga saat ini.

 

Hal tersebut mereka lakukan agar supaya para calon mahasiswa yang tak lolos jalur SBMPTN bisa mendaftar di universitas lainnya yang mereka inginkan. Berikut ini adalah informasi tentang beberapa universitas yang masih membuka pendaftaran hingga saat ini.

 

1. Universitas Teknologi Yogyakarta

Universitas yang berlokasi di kota Yogyakarta ini menurut informasi masih membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru. Tepatnya dari  6 Juli hingga September 2020 ini masih terbuka lebar untuk pendaftar yang masih ingin memasukkan berkas baik secara online maupun offline.

 

2. Universitas Aisyiyah Yogyakarta

Universitas Aisyiyah Yogyakarta termasuk yang  masih menerima pendaftaran mahasiswa baru.Universitas ini masih menerima pendaftaran untuk mahasiswa baru dengan pendaftaran melalui jalur UTBK tanpa tes hingga  12 September 2020. Cek tanggalnya agar bisa mendaftarkan diri kamu secepatnya.

 

3. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Info universitas yang terakhir  untuk jalur prestasi dibuka hingga 11 September 2020 di Universitas Ahmad Dahlan. Jalur pendaftaran lainnya dibuka hingga 10 September 2020. Info kuliah terbaru tersebut tercantum dalam website khusus universitas yang bisa dipantau di website resmi masing-masing universitas. 

 

 

Melakukan Pendaftaran Mahasiswa Baru Di Universitas Secara Online

 

Jika kamu sudah menemukan universitas yang ingin dimasuki, sebaiknya segera lakukan pendaftaran agar supaya tak terlambat waktunya ya. Karena saat ini tengah dilakukan pembatasan wilayah dan seminimal mungkin untuk pergi ke luar rumah, tidak ada salahnya kamu  mendaftar secara online juga kok.

 

Untuk bisa mendaftar online bisa dilakukan dengan menggunakan website atau aplikasi yang saat ini bisa diakses dengan mudah hanya dengan bermodal gadget.

 

Di aplikasi tersebut ada banyak sekali informasi yang dibutuhkan seputar universitas. Dari mulai universitas yang masih membuka pendaftaran, jurusan yang ada di universitas, info magang dan lain sebagainya. Kamu bisa mendaftar ke universitas yang diinginkan hanya dengan mengisi formulir secara online.

 

Berbeda dengan cara pendaftaran biasa lainnya, di aplikasi ini kamu bisa mendaftar ke banyak universitas sekaligus hanya dengan mengisi satu formulir online saja. 

 

Dan pengumuman diterima atau tidaknya bahkan bisa ditunggu dalam hitungan jam saja. Menarik bukan? Untuk bisa langsung mendapatkan pengumuman diterima atau tidaknya  hanya perlu mengirimkan nilai rapor saja.

 

Selain itu  juga bisa mendapatkan informasi untuk beasiswa yang bisa diajukan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan tertentu. Beberapa mahasiswa membutuhkan dana beasiswa untuk membantu biaya perkuliahan yang dibutuhkan. Terdapat juga kesempatan untuk ikut magang yang dibuka luas oleh beberapa universitas.

 

Informasi yang terakhir adalah info tentang dana pendidikan yang bisa diangsur sesuai kemampuan dari mahasiswa yang bersangkutan. Dengan demikian perkuliahan busa diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat tanpa kecuali. 

 

Itulah beberapa informasi tentang pendaftaran kuliah di beberapa universitas yang bisa Kamu dapatkan di aplikasi goKampus dengan mudah dan cepat.

 

Bagaimana, tertarik daftar yang mana? Yang penting cocok dengan minat kamu ya, teman-teman. Tetap semangat dan sukses selalu...

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik ya teman-teman.. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup, mohon maaf, akan langsung dihapus :)

  1. lumayan banyak yang masih buka....
    informatif ..... thank you for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, di Indonesia asih ada yang buka kok, buat yang nggak keterima PTN ..

      Hapus