Youtube
wb_sunny

Breaking News

Kelas Online, Pilihan Bijak Buat Belajar

Kelas Online, Pilihan Bijak Buat Belajar

Belajar lagi dengan serius? Banyak yang tidak tertarik. Apalagi yang namanya belajar formal ya, baik offline maupun online. Skill Academy By Ruang Guru menjanjikan pengalaman belajar yang berbeda.

 

Siapa yang tidak kaget ketika pandemi tiba-tiba dirumahkan atau di PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Siapapun kalian dan apapun bidang pekerjaan yang kalian pernah lakoni, rasa shock pasti ada.

 

cara daftar skill academy

 

 

Itu juga yang terjadi dengan keluarga kecil kami. Sempat kaget di awal-awal akibat kantor suami memutuskan untuk merumahkan sebagian karyawannya.

 

Namun bukankah hidup harus terus berjalan? Hmmm, dan alhamdulillah, hampir setahun sudah pandemi, kami memang merasakan banyak gelobang hidup. Baik dari segi penghasilan yang naik turun, pengeluaran rutin yang menunggu maupun lika-liku karena covid sempat mampir.

 

Khusus untuk soal keuangan, memang benar kata orang, yang namanya dana darurat harus selalu ada. Walau tak banyak, dana ini juga turut menyelamatkan kehidupan kami.

 

Plus beberapa kejutan dari Yang Maha Kuasa, dalam bentuk peluang-peluang baru. Salah satunya tawaran sebagai pengisi website hingga suami dapat job dadakan, menulis biografi seorang tokoh di daerah. Ya mungkin masih di bidang penulisan juga ya. 

 

Tapi tak apa.Semuanya terasa mengalir lancar. Sesuatu yang patut disukuri diantara banyaknya orang lain yang mungkin berada di bawah kami dari sisi perekonomian.

 

Jangan Takut Belajar Hal Baru

 

Kemarin baca salah satu postingan blogger kawakan. Di 2009-2014 blognya sangat booming dan penghasilan dari blognya sampai puluhan juta per bulannya.

 

Namun, dia memutuskan untuk segera menutup blog tersebut karena ada beberapa masalah dan memulai kembali blog barunya Januari lalu. 

 

Memulai hal baru kadang menggelisahkan,membuat ragu akan progres kedepannya hingga perasaan takut memulai.Namun dengan target pendapatan Rp 20 juta per bulannya, blogger ini terus menempa diri, mempelajari banyak hal baru di bidangnya. Tentu saja sembari berdoa dan terus optimis.

 

Ini tentu saja pelajaran buatku juga. Mungkin buat kalian juga. Jangan pernah takut untuk belajar hal baru. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, dimana terjadi perubahan besar-besaran. Yang dulunya menjadi tren, saat ini bisa saja terasa ketinggalan jaman.

 

Seperti yang mungkin kita semua tahu, banyak pula hal baru yang tiba-tiba uncul baik dalam bentuk kebiasaan atau bahkan teknologi baru. Dunia digital berkembang dengan cepat. Ya, intinya sih, jangan lelah dan malu buat belajar hal baru.

 

Apalagi buat mereka yang ternyata harus di PHK atau dirumahkan perusahaan, skill baru mungkin bisa menjadi alternatif. Boleh saja bertahan dengan skill lama, cuma harus tetap di upgrade juga agar tidak terlihat usang.

 

Kesempatan tentu saja masih panjang. Buat kita semua, inshaAllah. Asal mau saja sedikit repot buat belajar, memperbaiki skill yang lama atau malah belajar skill baru sesuai passion mungkin, tentu akan memberi peluang baru.

 

Bagaimana menurut kalian?

 

Skill Academy by Ruang Guru Bisa Jadi Pilihan 

 

 

kelas online berkualitas skill academy

 

Di masa pandemi, dimana kebutuhan buat di rumah saja makin besar, belajar tentu tidak boleh berhenti. Belajar online bisa jadi alternatif yang menarik. Belajar sendiri sebenarnya banyak jenisnya. Ada kelas-kelas gratis dan ada pula yang berbayar.

 

Tentu ada kelebihan dan kelemahan masing-masing. Belajar online gratis mungkin memang tanpa mengeluarkan uang. Biasanya hanya kuota internet. Tetapi mungkin yang didapatkan juga terbatas.

 

Sedangkan pelatihan online berbayar biasanya materinya lebih mendalam, mentor lebih profesional dan bahkan sebagian menjanjikan sampai bisa. Wuih, makanya ya, walau berbayar, pelatihan online tetap banyak peminatnya. 

 

Salah satu yang recommended adalah kelas online skill academy? Mengapa kelas ini bisa menjadi salah satu pilihan di antara banyak kelas online? Paling tidak ada tiga alasannya.

 

Tersedia Banyak Pilihan

 

Di Skill Academy, kamu bisa memilih sesuai kebutuhanmu, bakat atau minatmu. Ada berbagai pilihan menarik. Misalnya, yang ingin belajar membuat masker di era pandemi ini, bisa mengikuti pelatihan online membuat masker. 

 

Kemudian buat yang ingin memulai karir di bidang fashion juga ada. Hampir semua bidang tersedia pelatihannya. Dan uniknya lagi bakal dapat setifikat loh.

 

Mentornya profesional dan ahli di bidangnya

 

Wah, jangan terkejut, disini kamu akan bertemu dengan mentor profesional di bidangnya. Buat yang ingin belajar fashion tadi, bisa belajar ke Ivan Gunawan, fashion desainer ternama. Kamudian, yang tertarik belajar film dan persiapan sebagai aktor misalnya, ada Fedi Nuril yang siap menjadi pengajarnya. Dan tentu saja banyak profesional sesuai bidangnya masing-masing. 

 

Harga Terjangkau

 

Takut harga mahal? Jangan khawatir disini harga terjangkau. Bahkan sekarang lagi ada diskon. Belajar jadi aktor misalnya, dari harga Rp 600.000 awalnya , kini lagi diskon dan cukup membayar Rp 150.000 saja. Murah banget kan?

 

 

Cara membeli Kelas di Skill Academy

 

Bagaimana cara membeli kelas di Skill Academy. Cara juga sangat mudah, teman-teman . Oh iya sebelumnya jangan lupa daftar dulu ya..

Sedangkan membeli kelasnya ikuti langkah berikut

  1. Buka website Skill Academy kemudian pilih jenis kelas yang diinginkan. Kemudian klik “ beli sekarang”
  2. Pilih metode pembayaran, bisa bank, indomaret atau OVO. Klik “check out”
  3. Klik pilihan “ lihat nomer rekening untuk melihat tujuan transfer”
  4. Kemudian kode dan panduan membayar akan otomatis muncul. Tinggal diikuti saja
  5. Kelas berhasil dibeli

Bagaimana, tertarik bergabung di Skill Academy? Kalau tertarik,kalian bisa mencobanya ya. Tetap semangat, semoga pandemi cepat berlalu dan kita semua tetap sehat. #

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih