FBB
KEB

IHB

Dimana Mencari Harga Mobil Bekas Terbaik?

Mobil baru atau bekas sebenarnya tak masalah. Asal kondisinya bagus dan mobil nyaman dipakai. Namun, sebelum memutuskan membeli mobil, tetap perlu tahu update harga mobil bekas.

Memiliki mobil memang sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat khususnya di perkotaan. Meskipun sudah tersedia transportasi umum, namun untuk beberapa keadaan dan lokasi tetap membutuhkan mobil pribadi.

 

Harga mobil bekas

 

Untuk kami, mobil digunakan khususnya buat mengunjungi orang tua di kampung dan mengantar anak ke pondok pesantren.

Untuk mudik, sangat repot bila hanya mengandalkan kendaraan umum saja. Selain biaya membengkak, biasanya barang bawaan yang dibawa juga cukup banyak. Belum lagi anak-anak yang lelah bila harus naik angkutan umum. Apalagi dari Jawa ke Sumatera harus menyeberang naik Fery yang masih membutuhkan waktu beberapa jam. Tentu tidak praktis bila harus memakai angkutan umum.

Urusan mengantar atau menjemput anak kami yang sekolah di pondok pesantren juga akan repot bila tak memiliki mobil sendiri. Dulu, sebelum ada mobil sendiri, kami sering menggunakan jasa penyewaan mobil online.

Kami bahkan sempat memiliki langganan bila ingin menggunakan jasa angkutan online ini dengan harga yang disepakati.

Namun tetap saja, memiliki mobil sendiri jauh lebih nyaman dan praktis. Walau harus diakui, bukan hanya biaya beli mobil dan cicilan yang kita harus miliki, tetapi juga harus siap dengan  biaya perawatan.

MEMILIH MOBIL BEKAS

Pengalaman kami memilih mobil bekas memang beragam. Suatu hari kami membeli mobil bekas di sebuah dealer di kota Depok. Sayangnya kami kurang teliti dan kurang berpengalaman dalam memilih mobil bekas.

Walhasil, mobil yang kami beli kurang memuaskan. Bukan hanya tidak sesuai kriteria yang kami inginkan tapi  kami juga akhirnya harus mengeluarkan biaya ekstra untuk perbaikan-perbaikan.

Pengalaman ini membuat kami kapok membeli mobil bekas. Tetapi pada suatu ketika, suami saya tiba-tiba tertarik lagi membeli mobil second.

Agak ragu juga waktu itu. Hanya saja, suami meyakinkan, kali ini tidak akan salah lagi. Kami membelinya dari seorang teman yang saat itu memang butuh uang cepat dan ingin menjual mobilnya.

Alhamdulillah, pengalaman kedua ini ternyata tidak membuat kami menyesal. Mobil yang kami beli kondisinya benar-benar bagus. Walau tetap ada beberapa perawatan yang kami lakukan.

Bahkan di kemudian hari, kami bisa menjual mobil tersebut dengan harga yang lebih mahal dari ketika kami membelinya. Sungguh pengalaman yang berkesan bagi kami.

SEMUA BISA PUNYA MOBIL

Kini memiliki mobil hanya seperti membalik telaak tangan. Sangat mudah. Salah satunya melalui  Mobil88. Di Mobil88, kita bisa melakukan proses jual beli mobil, tukar tambah atau kredit mobil.

Kita juga akan menemukan rekomendasi berbagai jenis mobil yang dijual dengan harga yang baik dari menjual seluruh Indonesia.

Buat kamu yang mencari merek mobil tertentu, di Mobil88 bisa ditemukan berbagai jenis mobil berdasarkan merek.Kamu juga bisa membeli mobil sesuai dengan karaktermu.

Mau yang fun family (mobil keluarga), fuel efficiency (hemat bahan bakar), company car (mobil untuk keperluan perusahaan) hingga drive in style. Bagaimana cara membeli mobil melalui mobil88 ? Ada beberapa cara.

Pertama, cari mobil. Gunakan fitur  pencarian, fitur banding dan masukkan dalam wishlist.

Kedua,  pilih opsi transaksi. lakukan pembelian secara online atau booking mobil dan cek terlebih dahulu ke showroom.

Ketiga, lengkapi detail informasi. Lengkapi form data dan unggah dokumen yang diminta.
Empat, bawa pulang mobil impianmu.  Mobil siap diambil di dealer mobil88 atau diantarkan. Dan tentu siap kamu gunakan!
Tidak bingung lagi kan mencari mobil bekas dengan harga mobil bekas terbaik? Temukan di Mobil88 saja.

5 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Wah, senangnya ada aplikasi khusus untuk jual beli mobil bekas. Keren. Tapi disimpan dulu deh informasinya. Tunggu tabungan cukup dulu, *selfkeplak*, wkwkwk.

    BalasHapus
  2. Wah asik nih bisa dapet harga mobil bekas dengan harga yang oke dan mobilnya juga jelas masih mantap ya kan.

    BalasHapus
  3. wah sekarang jadinya lebih gampang ya cari mobil bekas. semoga nanti ada rezeki deh buat beli mobil

    BalasHapus
  4. Makasih mba Enny Rekomendasi ya.. setuju sih selama tempatnya trusted gpp kok beli bekas dan masih bagus kan yaa

    BalasHapus
  5. Kadang banyak mobil bekas yang benar benar masih bagus, apalagi pakaian ciwi hihi. Eh nisa baru tahu kalo ada aplikasinya, harganya juga okee.

    BalasHapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin