FBB
KEB

IHB

Cara Simulasi Cicilan Mobil Roda Empat Terbaru Bersama Suzuki

 

Membeli mobil secara kredit bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang mungkin ingin membeli mobil impian yang anda idam-idamkan dengan mudah

cara simulasi cicilan mobil suzuki

Tertarik beli mobil di 2022? Bisa dengan cara kredit ya. Namun sebelum memutuskan untuk deal membeli mobil secara kredit, tentu saja anda harus melakukan simulasi kredit terlebih dulu.

Nah walaupun sekarang ini sudah ada banyak leasing atau bank yang menyediakan layanan simulasi kredit mobil.

Tentu saja akan lebih baik jika Anda sendiri yang melakukannya, untuk itu pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang cara simulasi cicilan mobil roda empat bersama Suzuki secara resmi.

Begini Tips Melakukan Simulasi Kredit Mobil Suzuki

Sebagai salah satu perusahaan atau produsen kendaraan bermotor terkemuka di Indonesia, tentu saja Suzuki berusaha untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas untuk setiap pelanggan mereka.

Nah salah satunya adalah dengan memberikan layanan simulasi kredit mobil bersama Suzuki. Dengan melakukan simulasi kredit, para calon pembeli jadi tahu berapa tenor maksimal yang bisa diraih, berapa angsuran atau biaya cicilan per bulan dan sebagainya.

Lalu bagaimana cara melakukan simulasi kredit mobil Suzuki? Untuk  yang ingin melakukan simulasi kredit mobil Suzuki, berikut dibawah ini adalah langkah-langkahnya. Silakan disimak ya.

Mengakses Website Resmi Suzuki

Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu saja adalah dengan langsung mengakses website resmi dari Suzuki tersebut.

Anda bisa mengunjungi Suzuki.co.id, kemudian silahkan anda pilih menu simulasi kredit mobil yang ada di menu homepage website Suzuki tersebut.

Ingat, anda harus menggunakan website resmi Suzuki. Jangan sampai menggunakan website pihak ketiga. Hal ini karena hanya website resmi Suzuki lah yang memiliki database resmi terkait daftar harga kendaraan yang akan anda beli.

Karena tentu saja setiap bulan atau setiap tahunnya harga kendaraan dari Suzuki akan berubah-ubah. Dengan menggunakan website resmi Suzuki, anda tidak perlu ragu dengan kebenaran dari harga mobil yang akan anda kredit tersebut.

Mengisi Data Dengan Benar

Selanjutnya, anda harus mengisi data diri dengan benar untuk bisa melakukan simulasi kredit mobil bersama Suzuki. Anda harus mengisi data diri mulai dari Nama Lengkap, Email, Alamat dan juga Nomor Hp yang bisa dihubungi.

Pastikan anda mengisi data diri tersebut dengan benar. Hal ini karena berkaitan dengan proses kredit mobil selanjutnya yang harus dilakukan. Sebab jika anda memutuskan untuk deal dan setuju dengan ketentuan biaya kredit mobil yang anda lakukan di Suzuki.

Nantinya pihak Suzuki akan secara resmi menghubungi Anda di nomor handphone atau email yang anda masukkan tersebut. Jadi jangan sampai anda mengisi data diri dengan asal-asalan jika tidak mau proses kredit mobil bersama Suzuki akan ribet.

Selain itu, pihak Suzuki juga akan memastikan serta melakukan konfirmasi terkait kredit mobil Suzuki yang sudah anda submit tersebut.  Tentu saja anda tidak ingin proses kredit mobil impian anda menjadi dipersulit kan?

Pilih Jenis Kendaraan Yang Anda Inginkan

Terakhir, Anda hanya perlu memilih jenis kendaraan yang akan anda beli dengan metode kredit tersebut. Nantinya di dalam website Suzuki akan memberikan berbagai macam pilihan kendaraan yang bisa anda beli secara kredit.

Nah silahkan masukkan atau pilih jenis kendaraan, tipe dan variasi yang akan anda beli tersebut. Jangan lupa juga untuk memasukan jumlah DP yang akan anda bayar sebagai tanda jadi pembelian unit mobil dari Suzuki secara kredit tersebut.

Untuk jumlah DP yang disarankan adalah sebesar 25% dari total harga cash kendaraan mobil Suzuki yang akan anda beli. Jadi jika anda membeli mobil Suzuki seharga Rp200 juta, maka hanya perlu memasukan biaya DP sebesar Rp50 juta.

Nah itulah bagaimana langkah-langkah melakukan simulasi cicilan atau kredit mobil bersama Suzuki. Setelah memutuskan deal dan setuju dengan simulasi serta rincian biaya angsuran kredit yang harus dibayarkan nantinya.

Maka pihak Suzuki secara resmi akan menghubungi Anda berdasarkan data diri yang sebelumnya sudah dimasukkan tadi. Kemungkinan besar Anda akan dihubungi via telepon untuk mengkonfirmasi proses kredit mobil yang anda ambil.

 

2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Aku pengen bgt nih mbak punya mobil, tp dananya blm ada, kredit bisa jadi solusi kali ya, kalau nunggu dananya kumpul takut lama hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak meta, kalau mau cepat emang kredit aja...atau ya ngumpulin dana dl biar kebeli
      semoga tercapai ya segera..

      Hapus