FBB
KEB

IHB

Model Baju Muslim 2022 untuk Menemani Lebaran

 

Baju muslim 2022 seperti apa yang akan ngetrend untuk digunakan lebaran 2022? Memang tidak terasa tinggal menghitung hari nantinya umat muslim akan merayakan Idul Fitri atau yang dikenal juga sebagai hari lebaran. 

 

baju muslim 2022
foto : www.zalora.co.id

 

Dimana setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh nantinya akan merayakan hari kemenangan. Pada saat ini memang di Indonesia sendiri identik dengan budaya membeli baju baru untuk persiapan lebaran. Kaum hawa atau wanita jadi kalangan yang memang paling heboh untuk hal yang satu ini.

Tak perlu khawatir mengingat mudah sekali untuk menemukan beragam koleksi baju muslim 2022 terbaru, pastinya yang tidak akan membuat Anda ketinggalan zaman. Apalagi  di masa seperti sekarang ini belanja busana muslim dapat dilakukan secara mudah, tidak hanya secara langsung, melainkan Anda juga dapat memilih belanja online agar lebih mudah. Tanpa harus keluar rumah maka item fashion dapat dibeli secara mudah lewat ecommerce ZALORA.

Koleksi Baju Muslim 2022

Berikut ini diantaranya ada beberapa koleksi busana muslim untuk wanita terbaru yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk lebaran mendatang, yaitu:

 1. Gamis, gamis ini termasuk dalam model baju muslim yang tidak akan pernah lekang oleh waktu. Hanya saja dari tahun modelnya memang senantiasa mengalami upgrade menjadi lebih kekinian. Anda dapat memilih gamis yang sesuai dengan bentuk tubuh, karena pakaian tersebut akan terasa lebih matching atau cantik jika seandainya Anda memilih yang tampilannya bisa pas dengan bentuk tubuh. Contohnya adalah model A line yang sangat cocok digunakan oleh wanita bertubuh kurus. Pemilihan bahannya juga tak kalah penting untuk diperhatikan, sehingga nantinya tak sekedar cantik saja, melainkan juga nyaman untuk digunakan.

2. Kaftan, ciri khas dari pakaian yang satu ini adalah memiliki bentuk T yang khas dengan bagian lengan yang lebar. Banyak orang yang gemar menggunakan kaftan, apalagi di moment-moment lebaran, apalagi sekarang ini modelnya juga jadi semakin kekinian. Kaftan modern saat ini lebih populer dengan adanya detail payet bordir sampai dengan keberadaan hiasan Swarovski dengan bentuk segitiga yang ada di bagian dadanya. Jika ingin tampil lebih mewah juga ada yang terbuat dari bahan-bahan premium di tambah hiasan logam mulia,namun sudah pasti harganya juga lebih mahal.

3. Abaya, jenis lainnya yang juga bisa dijadikan sebagai pilihan untuk lebaran tahun ini adalah baju abaya. Ini adalah model baju sederhana yang sama sekali tidak menampakkan siulet tubuh dari pemakainya. Namun jika dilihat di pasaran saat ini modelnya memang sudah tidak sesederhana dulu, melainkan tampil secara lebih kekinian, tentunya cocok untuk dijadikan sebagai pilihan. Sekarang ini sudah banyak yang dilengkapi dengan bordir serta pernak-pernik yang akan membuatnya tampil secara lebih glamour, untuk warna-warnanya sekarang juga kian bervariasi. Tinggal disesuaikan dengan selera saja Anda lebih suka menggunakan yang mana? Semua koleksi terbaru bisa ditemukan lewat ZALORA.

Sebelumnya bisa download aplikasinya terlebih dahulu untuk mempermudah Anda di dalam berbelanja disana, apalagi sekarang ini sedang ada banyak diskon istimewa yang diberikan, sehingga belanja bisa kian hemat. Keuntungan lain yang ditawarkan dengan berbelanja lewat ZALORA ini adalah ada garansi pengembalian selama 30 hari.

Tak perlu khawatir jika seandainya barang yang dikirim tersebut tidak sesuai dengan apa yang Anda pesan, karena dapat di refund, uang Anda juga akan dikembalikan, ayo belanja mumpung banyak promo istimewanya 

Semoga bermanfaat

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin