FBB
KEB

IHB

Tips Memilih dan Rekomendasi Pilihan Mukena Terbaru 2022

Mukena terbaru 2022 sedang menjadi incaran menjelang ramadhan dan lebaran, apakah Anda sudah memiliki incaran model yang akan digunakan tahun ini?

 

 

pilihan mukena 2022
foto; www.zalora.co.id

 

Seperti yang diketahui mukena menjadi salah satu item utama dalam menjalankan ibadah sholat apalagi seorang wanita.

Dengan pemilihan mukena yang tepat tentu akan mendukung kesempurnaan dalam beribadah. Bukan saja mengenai modelnya, namun juga yang sesuai dengan syariat yang sudah ditentukan. Terlebih lagi jika itu sesuai dengan keinginan, dengan model menarik, warna cantik dan rapi.

Meskipun sedang beribadah sholat, kesan stylish bisa saja ditampilkan dengan penggunaan perlengkapan yang tepat. Dimana dukungan berbagai model mukena terbaru 2022 akan memberikan kesan berbeda pada ibadah tahun ini. Pasaran sendiri sudah menawarkan produk dengan banyak pilihan ragam, mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa. Seperti mengenai fashion ternyata perlengkapan sholat mukena juga mengikuti tren perkembangan jaman. Terlebih lagi jika sudah dikenakan oleh artis ibukota pasti produk akan laris manis dipasaran dengan nama beken artis tersebut. Nah, apa saja model mukena yang bisa dijadikan pilihan tahun ini?

TIPS MEMILIH MUKENA

Sebelum membahas mengenai model mukena terbaru, ada baiknya Anda pahami terlebih dahulu mengenai berbagai tips memilih mukena yang tepat. Artian tepat disini bukan saja mengenai model yang sedang tren namun juga melihat kenyamanan dan keanggunan. Bagi yang akan membeli, berikut hal yang perlu dipertimbangkan antara lain:

1. Bisa memilih dari bahan yang tepat, misalnya saja bahan dingin sehingga tidak mudah gerah ketika menggunakan , ringan sehingga akan nyaman digunakan meskipun ibadah lama ataupun lainnya.

2. Tentukan model yang sedang tren, jika tidak Anda bisa sesuaikan dengan selera diri sendiri. Mulai dari polosan, ada terusan ada potongan atas bawah ataupun yang lain lagi.

3. Melihat desain yang sedang populer bisa saja cocok menjadi pilihan dan tidak menyesal karena terlanjur beli model lama. Mukena border, mukena bali, mukena plisket ataupun lainnya.

4. Periksa dengan baik mengenai ukuran mukena, jangan sampai ketika digunakan kebesaran atau justru terlalu kecil. Hal itu akan mengurangi nilai ibadah karena tidak menutup semua aurat dan kurang nyaman digunakan.

5. Pertimbangkan apakah akan membeli satu set dengan sajadah atau biasa, umumnya para perempuan tertarik menggunakan berbagai model atau barang senada. Diatas merupakan beberapa hal yang perlu untuk dipertimbangkan, selain akan memungkinkan mendapat yang tepat juga lebih mudah untuk menemukan. Supaya tidak kebingungan, berikut ini ada

sedikit inspirasi model mukena terbaru yang bisa digunakan untuk raya tahun ini yaitu:

1. Mukena queeta YUMNA.

Produk dari YUMNA sudah tidak perlu lagi diragukan mengenai kualitasnya, selain lebih elegan juga tidak membuat cepat gerah.

2. Mukena border Jumuna.

Ornament border yang ada pada mukena satu ini memberikan kesan lebih elegan dan mewah, namun juga nyaman digunakan apalagi harganya masih tergolong murah.

3. Mukena plisket amora.

Salah satu model mukena yang sedang tren, ada produk dari amora yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain cantik dengan border bunga juga nyaman untuk digunakan karena bahan berkualitas.

Diatas hanyalah sedikit, ingin lebih banyak bisa cek langsung saja di ZALORA. Ya, bukan saja produk fashion yang bisa ditemukan di ZALORA karena Anda juga bisa mendapatkan berbagai perlengkapan sholat terbaik dari berbagai merek terkenal.  

Harga bisa dikatakan standar, mulai dari yang paling murah sampai dengan mahal. Untungnya ketika belanja di ZALORA Anda tidak perlu ragu mendapatkan produk palsu karena jaminan ori sudah diberikan. Yuk, belanja di ZALORA!

 

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin