FBB
KEB

IHB

Body Serum Happy, Kulit Tubuh Wajib Bahagia

Merawat kulit tubuh secara menyeluruh tentu sudah wajib hukumnya. Apalagi buat para perempuan pekerja. Namun yang bekerja di rumah saja tentu juga tak boleh ketinggalan.


body serum happy


Bekerja di rumah saja kadang membuat lalai. Apalagi dengan banyaknya kesibukan di rumah tangga dan kesibukan pekerjaan, kadang membuat banyak orang mengabaikan kesehatan kulit tubuh dan hanya memperhatikan kesehatan wajah.

Padahal wajib hukumnya merawat kulit tubuh secara menyeluruh bagaimanapun kondisi kita.

Berbicara tentang perawatan kulit tubuh, tentu saat ini sangat banyak ragam body care untuk merawat kulit tubuh tetap sehat,  lembab dan terjaga kelenturannya.

Salah satunya adalah perawatan kulit tubuh dari Scarlett yang menghadirkan Scarlett Happy Series. .

Scarlett Happy Series merupakan rangkaian produk perawatan tubuh yang berfokus menjaga kelembapan, kesehatan dan kesegaran kulit tubuh.

Ada lima produk yang masuk dalam series ini, yaitu Body Serum Happy, Fragrance Body Cream Happy, Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy.

Karena bertajuk happy, tentu produk ini diluncurkan dengan maksud membuat bahagia mereka yang memakai produk Scarlett. Bagaimana tidak bahagia, selain mempunyai fungsi yang sangat banyak. Aroma saja saat kita gunakan sudah sangat istimewa. Body Serum Happy misalnya, wanginya pas dan tidak menyengat.

Kali ini saya mencoba membeli  Body Serum Happy dan mengaplikasikannya ke kulit tubuh selama 15 hari terakhir. Hasilnya ternyata luar biasa. Kulit menjadi lembut dan cerah. Tentu juga sehat. Selengkapnya akan saya review dibawah ini ya. Simak terus aja.

Body Serum Happy Scarlett

Serum buat kulit tubuh ,jujur sih aku baru kali ini menggunakannya. Sebelumnya aku memakai serum,tapi hanya untuk muka. Wah ternyata kulit tubuh juga butuh serum ya hehe.

Body Serum Happy Scarlett  dengan isi 250 ml ini ternyata mempunyai banyak sekali kegunaan. Antara lain tiga kali lebih mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit. Luar biasa kan?

manfaat body serum Scarlett


Body Serum Happy mengandung Glutathione+Niacinamide + Glycolic Acid yang tentu saja kaya manfaat.

Manfaat utamanya adalah mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperfigmentasi. Selain itu juga mempunyai manfaat merawat kekencengan kulit dan keremajaan kulit.

Secara spesifik dapat diuraikan sebagai berikut manfaat Body Serum Happy :

^ Glutathione berfungsi membantu meratakan warna kulit

^ Niacinamide : membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

^ Glycolic Acid : membantu mengangkat sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit.

^ Ceramide 2 : merawat kulit agar tetap alus dan tidak kering

^ Vitamin E : merawat kekencengan kulit dan keremajaan kulit.

^ Titanium Dioxide : melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

^ Hyaluronic Acid :  menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

^ Shea butter:  merawat keremajaan kulit dan membuat kulit lebih kencang

Cara Penggunaan  Body Serum Happy Scarlett

Dari sisi tekstur, menurutku sih nggak jauh berbeda dengan face serum pada umumnya. Namun bila biasanya face serum ditempatkan di botol kecil, nah body serum happy Scarlett ini mempunyai wadah yang besar dengan isi 250 ml tadi. Maklumnya digunakan buat kulit tubuh.

Kemudian dengan tutup botol yang dilapisi lagi tutup plastik, tentu saja jauh lebih aman dari risiko tumpah.

Oh iya mungkin ada bertanya. Apa istimewanya body serum happy Scarlett ini. Apakah berbeda dengan body lotion. Tentu saja ada perbedaan fungsi diantara keduanya.

Body serum memiliki molekul yang lebih kecil sehingga lebih cepat menyerap ke dalam kulit. Serum juga bekerja dengan cara membentuk skin barrier atau lapisan pelindung pada kulit.

Sedangkan Body lotion lebih berfungsi untuk menghidrasi kulit, maka kulit akan terasa lengket selama waktu tertentu. Sudah jelas kan perbedaannya?

Cara penggunaannya juga cukup mudah. Setelah mandi atau saat kulit kering aplikasikan Body Serum Happy ke kulit tangan,kaki dan bagian tubuh lain yang diinginkan. Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

Jangan tertipu soal keaslian produk Scarlett. Untuk mengetahui keaslian produk Srarlett ini dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/. Lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Buat yang ingin order prduk aslinya bisa melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening

Penggunaan Body CareScarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga. Jadi tak perlu khawatir lagi kan karena semua produk memang dijamin aman dan ber-BPOM.

Semoga bermanfaat.. 

 

 

 

 


1 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. "Body Serum Happy Scarlett" unik juga ya. Bisa digunakan oleh anak 13 tahun. Terima kasih telah berbagi informasi, Mbak. Salam sehat selalu.

    BalasHapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin