FBB
KEB

IHB

Review Fragrance Body Cream Happy Scarlett

Scarlett kembali menghadirkan produk baru dalam rangkaian “Scarlett happy Series” yang memang fokusnya pada kelembaban dan kesehatan kulit.. Salah satunya melalui produk barunya, Fragrance Body Cream Happy.

Fragrance body cream happy


Kulit cepat kusam. Itulah yang aku rasakan akhir-akhir ini. Apalagi dengan kondisi cuaca yang sangat tak bagus buat kulit. Panas dan berdebu.

Tak heran, jemput anak-anak pulang sekolah, siang hingga sore, aku rajin menutupi seluruh tubuh, mulai jaket hingga sarung tangan buat pemotor. Tidak lupa juga memakai kaos kaki.

Sinar matahari yang sangat menyengat bukan hanya membuat kulit agak menghitam sampai belang. Tapi juga tentu tak bagus buat kesehatan kulit.

Bisa jadi kulit menjadi tak bahagia. Btw, perlukah sebenarnya menjaga kebahagiaan kulit? Tentu sangat perlu. Jiwa yang sehat tentu yang utama. Namnun fisik yang sehat termasuk kulit juga tak kalah pentingnya.

Sudah sejak lama aku sangat care soal urusan kesehatan dan kelembaban kulit ini. Untunglah seorang teman merekomendasaikan sebuah produk perawatan kulit yang sangat familiar buatku, karena memang sudah sangat sering menggunakan produknya Scarlett.

Produk tersebut adalah Fragrance Body Cream Happy. Produk baru Scarlett, Fragrance Body Cream Happy merupakan satu dari rangkaian Scarlett Happy Series, yang hadir di Juli 2022 ini.

Nah, ada lima produk yang hadir dalam series ini.,Yaitu Body Serum Happy, Fragrance Body Cream Happy, Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy

Kali ini aku akan review dulu Fragrance Body Cream Happy, yang sudah aku gunakan secara rutin selama dua minggu terakhir.

Fragrance Body Cream Happy Scarlett

Sebagai bagian dari rangkaian Scarlett Happy Series, tujuan peluncuran produk baru ini tentu saja sangat tepat, yaitu membuat pemakainya happy atau bahagia dan menimbulkan mood yang baik.

Memang sih, mood yang baik ditambah mindset yang positif akan sangat berpengaruh terhadap langkah kita dalam menjalankan aktivitas di kehidupan. Utamanya aktivitas harian.

Fragrance Body Cream Happy dari Scarlett membuktikannya. Dengan aromanya yang wangi tentu saja perasaan menjadi lebih nyaman.

Kemudian, dengan kemasan 300 ml, Fragrance Body Cream Happy tentu tak sulit untuk dibawa kemana-mana, apalagi dilengkapi dengan pengaman tutup botolnya, sehingga dijamin tak mudah tumpah isinya.

Di kemasan juga dijelaskan, produk ini memang dibuat  intense moisturizing and brightening. Scarlett memang telah melengkapi produk perawatan tubuh ini dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembap, sehingga cocok dipakai untuk pemilik kulit kering atau kusam.Bahkan di klaim 4x lebih melembabkan.

Fragrance Body Cream Happy mengandung Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang tentunya dapat membuat kulit jadi sehat, ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya.

Semua produk Scarlett selain teruji  bebas merkuri & hydroquinone juga sudah registered by BPOM.

Cara Penggunaan Fragrance Body Cream Happy

Cara menggunakan Fragrance Body Cream Happy juga sangat mudah. Cukup oleskan pada bagian kulit yang kering untuk menambah kelembaban kulit. Untuk hasil yang maksimal  Fragrance Body Cream Happy dapat digunakan setiap hari.

manfaat body cream scarlett


Namun jangan salah pilih. . Kalian juga perlu mengetahui keaslian produk Srarlett ini dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, Lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Buat yang ingin order produk aslinya bisa melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening

Oh iya yang menjadi catatan lagi, penggunaan Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui juga. Jadi tak perlu khawatir lagi kan karena semua produk memang dijamin aman. 

Semoga bermanfaat.

 

 

 

 

 

 

2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Kurang paham aku kalo masalah body cream atau produk kecantikan, soalnya kan tidak pakai 😁

    Tapi banyak juga teman blogger perempuan yang bahas produk Scarlett, berarti sudah terkenal ya.😀

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhahaa ngakak baca komen mas Agus ini.ayoo para cowok,pakai juga produk ini boleh kok hehe

      Hapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin