FBB
KEB

IHB

C-Power Face Mist Hasilkan Kulit Terhidrasi Secara Sempurna

kulit wajah terhidrasi sempurna
Ilustrasi wajah terhidrasi sempurna (foto :dream.co.id)


Ada yang belum tau manfaat memakai face mist? Face mist ternyata bukan hanya sekedar memberi kesegaran pada wajah tetapi juga membuat relaksasi pada wajah seseorang.


Siapa yang sering merasa kelelahan setelah beraktivitas seharian? Tak terasa, hari-hari sibuk ternyata memang sellau menyertai perjalanan kehidupan kita.

Mulai dari bangun pagi, melakukan banyak ritual pagi, bekerja, pulang kerja hingga akhirnya kembali lagi beristirahat di malam hari.

Apalagi bila kalian berperan sebagai ibu. Rasanya hari-hari sibuk memang selalu hadir. Walaupun tentu ada rasa bahagia merawat anak-anak. Bekerja ataupun tidak, seorang ibu tetap akan merasakan beban sekaligus bahagia yang tak terkira ini. Apalagi di tengah cuacara ekstrim yang seringkali hadir, terasa sangat berpengaruh kepada kesehatan kulit juga.

Namun demikian, sesibuk apapun kita, khususnya para ibu, jangan pernah lupakan untuk merawat diri, khususnya wajah.

Mungkin tak harus terlihat cantik sempurna, glowing dengan make up berlebihan.Namun tentu kita semua sepakat, menjaga dan merawat kebersihan dan kesegaran wajah tentu saja hal yang wajib kita perjuangkan di sela-sela kesibukan kita sehari-hari.

Bila kalian masih berusia 20 tahun- an,mungkin urusan perawatan wajah ini slow saja. Apalagi kulit wajah masih bagus. Namun menginjak usia 30 tahun keatas apalagi 40 tahun keatas, tentu perawatan harus lebih ditingkatkan.mengapa? karena memang kondisi kulit wajah sudah sangat berubah.

Abai sedikit saja yang terjadi tentu saja ,wajah berpotensi menjadi kusam, terlihat banyak flek hitam hingga adanya kerutan akibat penuaan dini.

Tentu akan sangat menyesal bila sampai terjadi. Perbaikannya juga tentu butuh effort lebih lagi.Makanya sebelum terlambat, alangkah baiknya kita tetap melakukan perawatan wajah seoptimal mungkin.

Mungkin, siapapun kita tak akan mau kulit wajah terlihat kusam apalagi tidak sehat,kan?.

C-Power Face Mist Scarlett

c-power face mist scarlett


Mungkin sudah banyak dari kita yang tahu, penggunaan face mist pada wajah punya sejuta manfaat.

Salah satunya adalah menghidrasi kulit untuk menjaga kulit wajah tetap lembab, dan kemudian membuat kuliah wajah sehat dan tampak bersinar.

Bisa jadi kalian pernah merasakan, setelah mencuci wajah atau setelah bermake up, kulit wajah terasa berbeda.Misalnya terasa kering. Nah, saat inilah face mist bisa digunakan.

Face mist yang simple dan tinggal disemprotkan ke wajah akan memberikan kesegaran secara instan pada wajah

Selain itu, buat kalian yang rentan berjerawat, face mist ini juga sangat penting. Face mist akan membantu membersihkan kotoran pada pori-pori yang menyebabkan jerawat dan beruntusan.  Demikian juga minyak berlebih yang seringkali penyebab wajah berjerawat. Fungsi lain sebagai penghilang bakteri penyebab jerawat.

Buat yang rutin perawatan seperti menggunakan serum misalnya, facemist juga dapat berfungsi memaksimalkan kerja serum.

Intinya kulit yang terhidrasi dengan baik akan lebih mengoptimalkan kerja serum atau krim lain sehingga manfaatnya pun akan lebih maksimal.

C-Power Face Mist dari Scarlett, salah satu yang cocok digunakan buat beberapa fungsi face mis yang sudah dijelaskan diatas.

Penggunaan secara rutin bahkan mempunyai fungsi bukan hanya melembabkan dan mencerahkan wajah tetapi juga akan mampu menyamarkan bintik hitam pada kulit wajah.

Walaupun tetap harus digaris bawahi bahwa setiap orang mempunyai jenis dan permasalahan kulit yang berbeda-beda, sehingga bisa saja respon penggunaan c power face mist Scarlett juga berbeda-beda pada setiap orang.

Kandungan  C-Power Face Mist Scarlett

C-Power face Mist Scarlett, diklaim 50x more power full, karena mengandung beberapa zat dan nutrisi yang memang diperlukan buat kesegaran wajah.

Salah satunya  mengandung  THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) - Vitamin C 50x lebih kuat dari asam askorbat standar

Ini berfungsi membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus dan membantu menjaga kelembapan kulit.

Kandungan lainnya adalah Sodium Hyaluronate → fungsi sama seperti HA meskipun berbeda akan membantu kalian dalam menghidrasi dan melembapkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

Sedangkan kandungan Mugwort akan membantu menyejukkan kulit, membantu merawat kulit berjerawat.

Dalam C-Power Face Mist juga terdapat kandungan Black Ginseng Water. Fungsinya membantu untuk menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus juga.

Terakhir ada kandungan Orange Oil and Lemon Extract. Ini sangat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, membantu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

Face mist Spritzer Spray dari Scarlett ini memiliki semprotan halus, terasa lembut dan tidak menyakitkan dan menutrisi secara merata. Dapat digunakan sebelum dan setelah make up, dan kapan saja.

Cara Pemakaian dan Pengalaman Menggunakannya

* C-Power Face Mist Scarlett tentu sangat mudah digunakan

·        *  Kocok dahulu botol face mist sebelum digunakan

·         *  Semprotkan face mist 15-20cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup

·         *   Diamkan dulu beberapa saat hingga meresap

Menggunakan C-Power Face Mist selama dua minggu berturut-turut, aku merasa kulit wajahku mengalami banyak perubahan.

manfaat face mist buat wajah
before dan after menggunakan c- power face mist


Perubahan yang dirasakan antara lain kulit wajah menjadi lebih lembab, wajah terasa jauh lebih cerah dan yang paling terasa adalah bintik hitam yang awalnya ada kulit wajah, perlahan menghilang.

Memang belum hilang sepenuhnya tetapi dengan pemakaian yang teratur, aku tetap  yakin, bintik hitamnya akan hilang sempurna. Sekali lagi, reaksi pada setiap orang tentu saja berbeda-beda. Tergantung kondisi dan permasalahan kulit masing-masing, tentunya.


KESIMPULAN


C-Power Face Mist dari Scarlett sagat efektif untuk menghidrasi kulit, mengurangi bintik hitam pada wajah dan membuat wajah segar kembali setelah lelah beraktivitas seharian penuh.

Bisa digunakan 1-2 kali sehari atau sesuai kebutuhan saja. Dikemas dalam botol spray berwarna orange, nyatanya memang aroma orange tercium jelas pada face mist Scarlett ini. Aroma berasal dari orange oil dan lemon extract yang tentu saja aman untuk wajah.

Kemudian dengan botol berukuran sedang, berisi 100 mili, botolnya tampak nyaman di genggam. Tentu saja juga bakalan travel friendly , yang bisa dibawa kemanapun ketika kamu mengadakan sebuah perjalanan.

Face mist Scarlett ini termasuk produk bi-phase karena cairan face mist-nya terdiri dari dua lapisan berbeda. Di bagian atas cairan berwarna putih susu, sedangkan di bawah terlihat warnanya bening. Makanya bila ingin menggunakan, botol sebaiknya dikocok terlebih dahulu agar face mistnya tercampur sempurna.

Dilihat dari tekstur, terasa cukup ringan saja. Tidak ada rasa lengket di kulit dan cepat sekali meresap di kulit. Tentu terasa nyaman dan segar di kulit wajah.

PEMBELIAN

Penilaianku sih di produk ini ratingnya  9/10. Recommended.

Nah,  buat yang ingin mencoba juga bisa membeli di link resmi berikut ya https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Kemudian kalian juga wajib banget ngecek keaslian dari produk Scarlett di https://verify.scarlettwhitening.com

Semoga bermanfaat ya. 

6 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Saya termasuk jarang pake face mist mbk...tapi Scarlett ternyata ada juga produknya ya...otw menyusul lah biar wajahkupun ga kusam"amat hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah ,mbak Ren, lumayan buat menjaga kesegaran wajah plus menghilangkan kekusaman hihi.cuzz coba juga deh

      Hapus
  2. Baru tau scarlet ada produk face mist-nya. Pengen pake tp kdang takut gak cocok. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibilang produk baru sih ini dari scarlett...klo aku cocok2 aja soalnya ringan gt.tapi bisa lain2 sih respon nya ke orang yang berbeda hehe

      Hapus
  3. Sepakat amin. Jika usia masih 30 tahun, merawt wajah bolehlah sesukanya. Tapi jika udah melewati 40 tahun, merawat ajah tak bisa ditawar2, kalau tak mau menyesal selamanya. Sebab kulit jika sudah kering dan kriput susah untuk diperbaiki kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bener sekali bu.jangan sampai terlambat merawat wajah ya bunnn :) makasih bun Nur..

      Hapus