FBB
KEB

IHB

Hujan dan Sunyi

hujan

 


Kalau ada salah satu hari yang menarik itu mungkin adalah hari ini. Ya karena hujan hampir seharian.hahaha. Mau ke tempat saudara tadi aslinya tapi nggak jadi juga. Tapi ada sih positifnya, jadi tidur siang nyenyak karena udaranya dingin.

Hujannya juga dari pagi, lumayan,menggagalkan olga pagi hari ini. Pasti ada hikmah sih di balik itu ya? Hikmahnya ya disuruh Allah istirahat dulu dari olahraga dan beberes rumah *positive mindset*.

Hujan bikin sunyi? kadang-kadang.tapi banyak nggaknya sih, apalagi buat para pecinta hujan sejati.yang penting, nggak banjir.. .

***

Lagi kangen JAKARTA.

Akhirnya foto WA dan IG dengan background monas tuh di take down wkwkw.kenapa? kalau kata si kakak, anak pertama, foto itu udah kelamaan ,nggak pernah diganti-ganti sepanjang masa.

Trus yang lebih penting, katanya, kalau pakai foto monas tuh, kayak orang baru pertama kali ke Jakarta trus foto depan monas.haha. Apa iya sih ,kayak gitu? nggak kepikiran. Ah biarin lah apalagi faktanya 19 tahun kerja di Jakarta ! rekor banget..haha.

Yang jelas lagi membatasi sedikit demi sedikit medsos . Belum bisa full bgt juga. Tapi nyobain bukanya pas malam aja biar siang nggak begitu banyak wkatu yang terbuang, karena ya gitu kadang-kadang suka lupaaaa..diriii..ckck

***

Tadi akhirnya ketemu lagi sama seorang temen blogger, yang sangat inspiratif tentunya. Cerita tentang dunia perblog-an.Memang rejeki orang lain-lain ya, rejeki nggak bakal ketuker. tak lupa berceritatentang hidup sehari-hari (yang tidak mudah), memaafkan masa lalu hingga cita-cita di masa depan.Semoga bisa tercapai.aamiin.

Libur anak sekolah mau kelar...akhirnya bakal kembali ke setelan pabrik, jadi kurir tetap. Nah, itu dia, kadang2 libur kurang disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik.

Tapi ya kalau orang-orang liburan kemana-mana, kita menghabiskan liburan di rumah saja. paling jauh ke rumah saudara hehe.Menarik juga ternyata !

***

Kerjaan sudah mulai berdatangan kembali. Alhamdulillah. Tidak keren2 amat aslinya, tapi yah..tetap bermanfaat. 

Life is never flat. Karena kita ini PERINTIS,bukan PEWARIS -- kata2 yang selalu diulang ke anak2 juga nih, semoga paham haha -- so, kerja keras,cerdas dan melangitkan doa wajib banget hukumnya.

Selamat berposes. Selamat tahun baru !

Demikian cerita hari ini...










 

 

4 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Met tahun baru mbak... semoga tahun ini menjadi lbh baik dari tahun sebelumnya. Aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo, apa kabarnya?aamiin..aamiin, selamat tahun baru juga, doa yang sama.Semoga lebih baik !

      Hapus
  2. Kalo di Jawa malah hujan masih jarang mbak. Bulan Januari sawah masih kering. Bulan Desember sempat hujan tapi jarang lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah begitu ya kak.Semoga segera hujan lagi ya.kalau disini dah tiap hari hujannya kak

      Hapus