FBB
KEB

IHB

Ciptakan Rumah Bersih dan Sehat Dengan Pembersih Kamar Mandi Andalan

 

Rumah yang bersih dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Salah satu yang juga harus bersih di rumah adalah kamar mandi. Pembersih kamar mandi adalah prioritas yang selalu saya beli setiap belanja bulanan.

 

vixal pembersih kamar mandi
sumber foto :pinterest


Saya bisa dikatakan orang yang sangat cerewet soal kebersihan rumah. Rumah berantakan bisa membuat saya pusing bahkan akhirnya menyulut emosi. Ketika anak-anak masih kecil, untungnya saya memiliki asisten rumah tangga di rumah, sehingga soal kerapian dan kebersihan rumah bisa dikatakan menjadi optimal.

Namun ketika anak-anak sudah beranjak besar, kami tak lagi mempekerjakan asisten rumah tangga. Awalnya tentu saja saya yang perfectionist soal kebersihan ini menuntut terlalu banyak di rumah.

Standar saya  terlalu tinggi soal kebersihan rumah. Akibatnya jelas-jelas berbahaya buat diri saya maupun seisi rumah. Saya menjadi kelelahan sendiri.

Apalagi banyak kerjaan-kerjaan lain di luar pekerjaan domestik di rumah.Imbas lainnya adalah ke seluruh anggota rumah yang lain, yang tiba-tiba harus mengikuti standar saya.

Namun perlahan tapi pasti, saya tersadarkan tidak bisa terlalu tinggi menetapkan standar kerapian dan kebersihan di  rumah. Apalagi kami sudah tidak memiliki asisten rumah tangga lagi.

Sesekali rumah berantakan adalah wajar. Sesekali kotor sedikit tak masalah. Kalau lelahpun saya tak perlu memaksakan diri untuk beberes rumah.

Begitupula dengan anggota rumah tangga yang lain. Mereka biarlah membantu sebisanya saja. Apalagi masing-masing dari kami punya prioritas pekerjaan masing-masing. Suami sibuk bekerja, sementara anak-anak juga harus belajar dan bermain sesuai usianya. Sayapun tak kalah sibuk dengan pekerjaan freelance menulis saya.

Berdamai dengan diri sendiri ternyata adalah jawabannya.

Namun demikian, ada satu tempat di rumah yang tak akan saya biarkan tak bersih. Tempat tersebut adalah kamar mandi dan toilet. Biasanya agar tak terlalau repot soal kebersihannya, saya membiasakan diri untuk menyikat kamar mandi dengan pembersih andalan sebelum atau setelah mandi.

Tampaknya perilaku saya juga ditiru sama suami. Sehingga kamar mandi kami hampir selalu cling dan terjaga kebersihannya.

Vixal, Pembersih Kamar Mandi Andalan

Siapa yang tak kenal Vixal. Saya rasa mayoritas ibu-ibu mengenal pembersih kamar mandi ini. Pembersih kamar mandi ini sudah lama akrab dengan kehidupan kita, apalagi saya sebagai “penggemar” bebersih kamar mandi.

 

vixal pembersih andalan di hotel

Yang saya ingat sih, pada suatu ketika ada noda di kamar mandi karena rumah lama kami tinggalkan. Ternyata berkat Vixal semuanya dapat dibereskan dengan cepat.

Tahukah ibu-ibu, kini juga hadir Vixal Pembersih Toilet dan Kamar Mandi Professional (Pro) 2L.

Pembersih ini yang didesain khusus untuk bisnis hotel, restoran, dan cafe Anda. Seperti yang kita tahu, bisnis hotel,cafe dan resto tentu saja membutuhkan kamar mandi dengan standar yang tinggi soal kebersihannya.

 Vixal yang satu ini, sebenarnya pada dasarnya sama saja dengan yang sering kita gunakan di rumah tangga.

Formulanya terkenal  kuat dan harum, sehingga dapat menghilangkan noda membandel pada permukaan porselen, keramik, mosaik dan sejenisnya dengan cepat.

Uniknya lagi, ada formula khusus sehingga lebih tangguh melawan kuman. Hasilnya adalah kamar mandi yang bersih, harum dan segar.

Secara umum manfaat Vixal , pembersih kamar mandi untuk bisnis profesional ini bisa dijelaskan dalam empat hal berikut.

Formulasi Kuat

Artinya formula dengan keasaman yang sesuai untuk membersihkan semua tipe toilet dan kamar mandi. Sangat cocok untuk bisnis restoran, cafe, hotel dengan standar kebersihan kamar mandi yang tinggi.

Hilangkan Noda Karat & Kerak

Vixal akan menghilangkan noda dan kerak pada porselen, keramik, dan mosaik tanpa merusak permukaan.

Anti-Bakteri & Bau Tidak Sedap

Ini tentu saja menjadi andalan untuk toilet dan kamar mandi, apalagi bisnis perhotelan dan restoran.

Ekonomis

Dengan formulasi yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda, dijamin ekonomis, dengan nilai yang terjangkau dan  hasil yang optimal.

Oh iya, Vixal Pembersih Toilet dan Kamar Mandi Professional (Pro) 2L ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp 38.000 saja.

Silakan mencoba. Semoga kita semua selalu sehat ya.

19 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Patut dicoba nih..soalnya biasa pake po***ex..terlalu keras (menurut pendapatku).
    Terima kasih info nya mbak Enny.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Meirina, terima kasih sudah berkunjung ya. iya, silakan dicoba :)

      Hapus
  2. Aku penggguna vixal juga mba! Dibandingkan dengan pembersih lain vixal lebih cepat membersihkan noda dan kuman kamar mandi sih sepengalamanku. Tapi baunya itu menyengat sekali.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha betul kak. Tapi yang penting kamar mandi jadi cling mempesona ya hihi

      Hapus
  3. aku pakai vixal juga mba dirumah tapi beda kemasan ternyata memang beda sedikit merknya tapi sama ampuhnya yah untuk membersihkan area kamar mandi dan dapat diandalkan

    BalasHapus
  4. Saya malah beli vixal yang eceran. Biar beberapa kali pakai langsung habis saja. Soalnya bersihkan by juga terjadwal sih. Jadi sayang kalau beli yg gede
    Di rumah toiletnya cuma satu kecil pula hehehe

    BalasHapus
  5. Aku emang pake Vixal dari dulu. Bener2 bagus buat ngilangin kerak2 bandel di kamar mandi

    BalasHapus
  6. Aku juga pakai vixal untuk membersihkan keramik-keramik di kamar mandi. Jadi membuat kegiatan menyikat jadi lebih mudah.

    BalasHapus
  7. kamar mandi ku nih gegara lama gak ditempati jadi menguning keramiknya, trus toiletnya juga, nah andalanku pakai Vixal untuk membersihkannya

    BalasHapus
  8. Pas banget pembersih kamar mandi udah mau habis, belum pernah coba merek Vixal ini soalnya

    BalasHapus
  9. Bener banget ini kamar mandi wajib bersih, aku paling geli kalau kamar mandi kotor, dan PR memang ya bersihin kamar mandi. Aku mau ah coba pakai pixal

    BalasHapus
  10. Yes mbak samaan denganku asikkk, aku juga make vixal. Bersihnya total asli.

    BalasHapus
  11. Aku biasanya pakai po**** untuk membersihkan kamar mandi. Belum pernah pakai vixal. Ini cepat ya membersihkan kerak, jadi pengen coba jg deh

    BalasHapus
  12. Vixal kualitasnya emang gak perlu diragukan. Di rumahku juga pakai vixal, mana harganya murah dan gampang ditemui

    BalasHapus
  13. Harganya terjangkau bgt, jadi tau deh rekomendasi pembersih kamar mandi yang ok. Gampang dicari juga kan, di mini market juga ada.

    BalasHapus
  14. Akupun pake mba vixal. Memang total ya membersihkannya. Mudah di dapatkan di supermarket atau warung juga ada.

    BalasHapus
  15. Akupun pakai ini terus mbak, wlpn punya ART tp urusan bersih2 kamarmandi aku ambil alih, rasanya ga puas kalau kamarmandi ga kinclong, aku gampang risih kalau kamarmandi mkotor dikit aja

    BalasHapus
  16. Aku juga pakai vixal kak. Tapi khusus untuk yang closet. Beneren ampuh loh. Awalnya aku coba karena tergiur iklan di tv. Dan ternyata bener-bener jadi andalan

    BalasHapus
  17. Biasanya kamar mandi itu punya jadwal sendiri untuk dibersihin mbak.

    Setiap minggu untuj bersih-bersih besar. Dan tiap hari kalau sikat-sikat ringan aja. Biar gak licin dan tetep bersih

    BalasHapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin