Youtube
wb_sunny

Breaking News

Cantik Alami dengan Scarlett Whitening Body Care

Cantik Alami dengan Scarlett Whitening Body Care

Siapa sih yang tidak ingin cantik alami? Rangkaian Scarlett Whitening Body Care berikut bisa kalian coba ya. Aku coba tuliskan reviewnya dan pengalamanku memakai produk ini dalam 7 hari terakhir.

Review Scarlett Body Care

 

Akhir Maret lalu, aku sempat mengalami kejadian yang bikin aku lumayan shock. Covid-19 tiba-tiba mampir dalam kehidupanku. Sesuatu yang tentu saja nggak diduga sama sekali.

Akhirnya, seperti anjuran dokter, aku melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari bahkan lebih jika dihitung dari pertama kali aku bergejala awal.

Namun ternyata ini merupakan berkah tersendiri. Salah satunya aku lebih banyak melakukan me-time dan merawat diri sendiri. Aku jadi banyak punya waktu buat diriku sendiri. Apalagi di akhir-akhir isolasi di rumah, aku sudah merasa sehat tinggal pemulihan saja.

Tahu nggak, apa yang menemaniku selama masa isolasi? Tak lain adalah rangkaian Scarlett Whitening Body Care.

Produk Scarlett By Felicya Angelista emang terkenal banget kan beberapa waktu ini,sudah banyak teman-temanku yang memakainya. 

Makanya aku jadinya ikut penasaran sama produk lokal yang satu ini.  Ada tiga produk sih yang aku coba, yaitu Body Scrub (Romansa), Brightening Shower Scrub (pomegrante) dan Body Lation (Fragrance Brightening Body Lation).

Baca review ketiga produk ini ya dibawah ini

Scarlett Body Scrub (Romansa)

body scrub romansa scarlett
 

 Kemasan

Kesan pertama tentang body scrub Scarlett ini adalah kemasannya yang tidak banyak berbeda dengan body scrub merek lain. Namun uniknya, kemasannya benar-benar cantik. Dengan lembaran segel alumunium di bagian penutup dalam, produk ini tentu saja dijamin higinies, tidak mudah tumpah dan aman.

Yang lebih bikin tenang adalah Scarlett body scrub ini dilengkapi stiker hologram dibagian samping wadahnya. Tentu ini menjamin keasliannya. Dengan berat 350 ml, produk ini dilengkapi dengan tanggal kadaluarsa dan nomer BPOM. Memang sih dengan kemasan yang cukup besar, untuk dibawa bepergian agak “memakan tempat” sih. Namun, bila kamu ingin membawa scrub ini bepergian tentu juga tidak masalah.Kalau aku sendiri lebih nyaman, memakai scrub kalau sedang me time di rumah kayak sekarang ya.

 Tekstur, Kandungan dan Aroma

Kalau kamu suka memakai body scrub tentu tahu, kadang-kadang ada srub yang butirannya kurang halus. Ternyata  body scrub Scarlett sangat jauh berbeda. Scrubnya benar-benar halus dan tidak sakit saat di apply. Dengan warna yang putih halus,sangat nyaman digunakan dan tidak mengiritasi ketika diaplikasikan ke kulit.

Aromanya? Siapapun yang memakainya pasti jatuh cinta pada pemakaian pertama karena wanginya sangat floral dan fresh.

Untuk kandungannya , tentu saja sangat bermanfaat dan menutrisi kulit. Body Scrub Scarlett ini mengandung  glutathione dan vitamin E. Glutathione dikenal sebagai antioksidan yang mampu mengubah produksi melanin sehingga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah.

Sedangkan vitamin E tentu saja seperti kita ketahui bermanfaat untuk proses peremajaan kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit. Kulit yang ternutrisi dengan kedua kandungan dalam body scrub ini akan semakin sehat, cerah dan bercahaya. 

Cara Pemakaian

Seperti yang tercantum dalam kemasan ,scrub ini bisa digunakan ke seluruh tubuh. Kemudian didiamkan selama 2-3menit, gosok secara perlahan kemudian tingal dibilas degan air bersih. Praktis banget kan. Coba aja dan rasakan wanginya. Oh iya, kalau aku sih memakai scrub ini buat gantiin sabun mandi juga. Jadi kalau sudah memakai scrub sebelum mandi, nggak perlu pakai sabun mandi lagi hehehe..

 

Brightening Shower Scrub (pomegrante)

 

scarlett shower scrub


Kemasan

Produk Scarlett kedua yang aku coba adalah Brightening Shower Scrub (Pomegrante). Jangan dikira ini sabun cair biasa-basa aja ya teman-teman.  Shower Scrub yang satu ini memilki kekhasan tersediri.

Kemasannya lumayan ringkas dan gampang juga dbawa bila kita bepergian. Dengan isi 300 ml, produk ini juga sudah ada izin BPOM nya. Dipastikan aman banget kan?

Tekstur, Kandungan, Aroma

Teksturnya lembut dilengkapi dengan scrub juga walau nggak terlalu berlebihan scrubnya. Butiran scrub-nya yang ada pada shower scrub ini mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit tubuhmu. Ketika aku aplikasikan di bagian tubuhku ketika mandi, scrubnya terasalembuh dan busa yang dihasilkan juga sedang saja.

Produk ini juga dikhususkan untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit tubuh, mengandung Glutathione (vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia) dan butiran Vitamin E pastinya.

Brightening Shower Scrub (pomegrante) yang aku coba ini berwarna ungu dengan aroma yang segar dan seperti wangi parfum.

Jadi kalau sudah pakai shower scrub Scarlett ini rasa-rasanya sih nggak usah pakai parfum lagi hehehe. Wanginya di aku juga cukup lama, sekitar 2-3 jam masih bertahan.

Cara Pemakaian

Cara pemakaiannya seperti halnya pemakaian sabun biasa. Untuk hasil yang maksimal, basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh kemudian bilas dengan air. 

 

Scarlett Body Lotion Freshy

 

Scarlett Body Lotion Freshy
 

Kemasan

Untuk body lotion aku nyobain yang  Fragrance Brightening Body Lotion. Aku nyobain yang Freshy, varian baru keluaran Scarlett.

Mau tau kemasannya? Menurut aku kemasan dengan isi 300ml ini unik banget dengan tempat yang cantik.  Kemasan botolnya juga mudah dibawa kemana-mana dan asiknya lagi nggak bakalan tumpah karena botol lotion-nya ada lock-unlocknya. Jadi safety banget kalau kita abawa-bawa.

Tekstur, Kandungan , Aroma

Buat kalian suka menggunakan body lotion dengan berbagai merek, tentu sudah tahu dong kalau banyak banget body lotion tuh yang nggak nyaman banget dipakai . Lengket di kulit bahkan kadang-kadang panas.

Nah Scarett Body Lotion ini berbeda banget. Teksturnya halus,mudah meresap dan tidak lengket sama sekali di kulit.

Banyak yang tanya, apa saja manfaat Fragrance Brightening Body Lotion? Manfaatnya tentu saja membuat kulit lebih cerah dan lembab. Karena memang kandungan yang terdapat di dalamnya juga istimewa.

Semua produk Scarlett mengandung glutathione dan vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Yang membuat senang, produk ini sudah terdaftar di BPOM, berlabel halal MUI juga.

Untuk warnanya kuning ya. Dari isi hingga keasan berwarna kuning semua. Kemasannya dilengkapi dengan halogram yang membuktikan keasliannya. Ada juga tanggal expirednya ya.

Oh iya mungkin teman-teman sudah tahu, kalau body lotion Scarlett sebenarnya ada varian lain juga selain Freshy ini. Ini yang terbaru. Sebelumnya ada aroma Romansa yang lembut. Kemudian ada aroma Charming yang terasa segar.

Nah, yang Freshy ini versi kalemnya sekaligus segar. Wangi Freshy ini juga seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Makin penasaran kan?

Cara Pemakaian

Pemakaian Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion sama seperti pemakaian body lotion pada umumnya. Berapa kali idealnya pemakain Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini? Disarankan sih digunakan setiap hari pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu untuk meresap secara menyeluruh


Before dan After

Bagaimana before dan after setelah pemakaian? Untuk aku yang nyobain produk body lotion ini selama 7 harni berturut-turut , dua kali sehari, terlihat kecerahan di kulit walaupun belum maksimal. Tetapi, setelah pemakaian selama 7 hari, kulitku tampak lebih bersih,sehat dan lembut.

Untuk hasil maksimal mungkin kalian bisa gunakan sekitar 3 minggu- 1 bulan dulu.

before pemakaian body lotion scarlett
before : kulit tampak kering dan kusam

 

after pemakaian body lotion scarlett selama 1 minggu
After : kulit tampak lebih sehat bernutrisi

 

How To Get

Yang harus kalian tahu juga ya teman-teman, seluruh produk Scarlet ini memang sudah ber-BPOM dan  Not tested on animals. Kalau harganya, semua varian berharga Rp 75.000 saja.

Nah, untuk harga paket hemat juga bisa kalian pilih. Untuk  5 item harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift).

Bagi kalian yang menginginkan Scarlett Body Care ini bisa  order melalui whatsapp (0877-0035-3000), line (@scarlett_whitening), dm instagram di salah satu akun berikut :  @scarlett_whitening, ataupun shopee(Scarlett_whitening) Oh ya, belanja di Scarlett juga sangat aman karena seluruh produk yang dikirimkan dibungkus dengan bubble wrap tebal.

So far, aku suka sekali dengan rangkaian perawatan tubuh dari  Scarlett Whitening ini. Kalau sudah habis apakah akan membeli kembali? Hmmm,,sepertinya iya. Dengan harga lumayan terjangkau, hasil yang maksimal dan tentu saja, wanginya yang membuatku jatuh cinta pada produk Scarlett Body Care ini.

Nah,bagaimana, penasaran ingin mencoba Scarlett By Felicya Angelista ? Ayo, rasakan hasilnya dan kemewahan wanginya juga ya.

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

26 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih

  1. Keliatan banget hasil pemakaiannya ya. Aku juga pernah pakai. Wangi sabunnya soft banget dan yang paling terkenalnya ini body lotionnya ya. Wanginya mewah banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak.aku juga suka banget body lotion ya.mana enak banget terasa di kulit.pokoknya the best ya hee

      Hapus
  2. Scarlett Whitening ini memang lagi hype yah dimana-mana Mba, aku penasaran pengen cobain brightening shower scrubnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak shower scrupnya enak banget di kulit, wangi juga

      Hapus
  3. Blessing in disguise ya, Mbak. Karena harus isoman jadi bisa merawat tubuh pakai Scarlett Whitening Bodycare. Selesai isoman badan sehat dan kinclong. Alhamdulillah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kak alfa. Alhamdulillah, kebetulan banget ada waktu buat me time

      Hapus
  4. Aku pernah nyobain juga nih bodycare Scarlett dan suka, khususnya sama lotion sama scrubnya berasa banget tu bisa melembabkan kulit.
    Iya pastikan beli yang ada hologramnya krn banyak produk tiruannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener kak.Kalau beli yang ada hologramnya, biar terjamin keasliannya

      Hapus
  5. Wah, aku nih pecinta produk Scarlett juga mbak. Body care sama face care pake semua. Selain harganya affordable, produknya cocok di aku.

    BalasHapus
  6. Iya yah, saking hitsnya sekarang ngeri takut ada kwnya. Btw, aku baru pernah cobain yang body lotion aja nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah harus coba produk lainnya kak. semuanya enak dan nyaman di kulit

      Hapus
  7. Aku juga tempo hari dapat ketiga produk ini Mbaak aku pakai sampai habis .suka banget sama wanginya

    BalasHapus
  8. wah keren Not tested on animals, salut :D

    BalasHapus
  9. Aku juga pakai produk-produk ini mbak buat body care aku. Yang paling aku suka tuh shower scrub-nya. Kulit jadi halus dan bersih hanya dengan mandi doang.

    BalasHapus
  10. Daku mencoba juga mbak body lotionnya, suka sama wanginya dan hasil lembut setelah pemakaian itu bikin seger kitanya yang menggunakan ya

    BalasHapus
  11. sejak ada produk perawatan tubuh dari Scarlett Whitening aku makin menikmati momen mandi loh hahaha.. ritual mandi dengan sabun Scarlett Whitening yang wanginya nyenengin bikin kangen, apalagi udahannya pakai body lotion ulalaaa sempurna ini kulit sehat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha bener kak Aie, jadi hobi mandi yaa...kult jadi sehat juga hasilnya

      Hapus
  12. ahhh penasaran banget dengan scarlette whitening ini, sudah banyak yang pakai dan hasilnya bener-bener nyata sekali. saya wajib segera beli. ohya hand bodynnya aman ya pemakaian untuk ibu menyusui?

    BalasHapus
    Balasan
    1. InshaAllah aman aja kak. produknya sudah terdaftar di BPOM juga kakak

      Hapus
  13. Before afternya waaw sekali, jdi ga sabar nunggu paketku datang dan nyobain sndiri

    BalasHapus