FBB
KEB

IHB

Review Mengunjungi Devoyage Bogor

Salah satu tempat wisata yang banyak menarik perhatian khususnya masyarakat Jabodebek adalah Devoyage Bogor Jawa Barat. Cocok banget buat foto-foto dan bersantai

devoyage
salah satu view



Berawal dari kondangan ke Bogor Minggu lalu,akhirnya sampai juga kami ke Devoyage. Usai kondangan di Van Hoeis Jl Siliwangi,kami --saya ,papanya anak-anak dan Najla - pengen jalan-jalan dulu ceritanya. Jadi nggak.langsung pulang ke Depok. Referensinya sebenarnya cuma Kebun Raya Bogor. 

Tapi kemudian ingat seorang teman yang pernah berkunjung ke Devoyage yang katanya juga oke buat wisata Bogor. Apalagi buat yang suka berfoto kayak si kakak. Kami pikir boleh juga.

Kami memesan grab car untuk menuju Devoyage dari Jl.Siliwangi.Jujur sih kami agak buta kota Bogor jadi pilihan terbaiknya memang harus pakai angkutan online. Oh iya disini mamak terlihat salah kostum ya. maklum hais kondangan sekalian haha

ADA APA SAJA Di DEVOYAGE

syarat masuk devoyage
 

Awalnya penasaran juga ada apa ya di Devoyage Bogor? Ternyata ini tempat bersantai dengan view miniatur desa di Eropa. Disini kita bisa menemukan antara lain ;

Review Mengunjungi Devoyage Bogor

 



# View pedesaan Eropa dengan hamparan bunganya yang warna warni
# Tempat foto yang instagramable
# Sungai buatan ala Venesia Italia
# Kincir angin kayak di Belanda
#  Menara Eifel biar serasa di Paris
# Cafe-cafe dan resto
# Aneka permainan

Pokoknya kalau suka berfoto-foto ini tempat yang pas.Mau sekedar duduk aja juga oke sih.Sambil menikmati semilir anginnya.Hehe.

lokasi Devoyage Bogor


HARGA TIKET DEVOYAGGE BOGOR

tiket devoyage

 

Berapa harga tiket Devoyage? Tiket masuk kalau lumayan terjangkau sih dibandingkan beberapa tiket masuk wisata Bogor lainnya.

Hari biasa Rp 25.000.Kalau weekend Rp 30.000 Nah kalau musim liburan kayak pas kami datang tiketnya meningkat jadi Rp 40.000 per orangnya.

oh iya tiket devoyage Bogor  40.000 ini akan dapat cashback 10.000. yang bisa digunakan di restorannya. Lumayan banget jadi nya kan? hehehe, itu tadi tiket devoyage Bogor 2021 ya. Nggak tau deh tiket devoyage Bogor 2022 ntar.


SYARAT MASUK DEVOYAGE

Oh iya syarat masuk devoyage antara lain harus memakai masker, memayar tiket masuk dan uat ke resto-nya sendiri harus memiliki sertifikat vaksin (yang isa di scan). ila romongan sih, kayak kami kemarin bertiga, boleh salah satu saja yang scan.

Masuk ke area ke Devoyage sendiri meskipun ada syarat scan  sertifikat vaksin, tapi tidak di cek dan tidak terlalu ketat. Yang jelas harus memakai masker ya.

FAKTA DEVOYAGGE BOGOR

Alamat devoyage Bogor :  Jl. Bogor Nirwana Residence Jl. Indigo Raya, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat 16135

Luas : Satu setengah hektar

Memiliki : 150 spot foto selfie instagenic yang tersebar di seluruh kawasan wisata

Diresmikan : April 2018

Demikian review  DEVOYAGGE BOGOR, semoga bermanfaat

 





Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin