FBB
KEB

IHB

(Review) Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner

 

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner bukan sekedar sampo dan conditioner biasa. Selain memberikan banyak manfaat bagi kesehatan rambut, wanginya juga membuat jatuh cinta pada pemakaian pertama kalinya. Simak reviewnya ya..

 

yordania sea salt shampoo scarlett


Tinggal di kota yang cukup panas seperti Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) cukup membuat gundah dan berisiko. Selain potensi kulit yang seringkali gosong bila tak diimbangi perawatan, kesehatan rambut dan kulit kepala juga menjadi masalah tersendiri bila dibiarkan begitu saja.

Itulah yang kerapkali saya alami. Kulit rambut dan kepala seringkali lepek karena keringat yang terlalu banyak. Pagi hari keramas, sore hari bisa jadi sudah kembali lagi ke kondisi awal. Lepek dan tidak nyaman akibat udara panas dan berkeringat.

Akhirnya solusinya, ya harus sering-sering mandi dan keramas rambut. Eh ternyata masalah baru muncul lagi. Rambut memang terhindar dari lepek dan bau.tapi entah kenapa tiba-tiba rambut gampang rontok dan berketombe. Apakah akibat terlalu sering shampo-an? Masih jadi misteri juga sih.

Mencari sampo dan conditioner yang cocok buat rambut pekerjaan rumah (PR) banget juga buat saya. Apalagi dengan kondisi rambut yang sudah bermasalah seperti saat ini. Cukup banyak jenis sampo dan conditioner yang sudah saya coba. Nah, akibat suka ganti-ganti sampo, bukannya makin baik, kondisi rambut tampak memburuk. Sampai akhirnya saya memutuskan potong rambut saja alias berambut agak pendek.

Apalagi kalau pakai hijab rambutnya juga nggak terlihat kan? Namun tetap saja sih,masalah ini harus segera diselesaikan. Sayang banget rasa-rasanya rambut yang tadinya baik-baik saja mengalami kerusakan akut akibat salah memilih shampo, ditambah kondisi cuaca yang berpotensi membuat kerusakan rambut main parah. Alhamdulillah, akhirnya bertemu solusinya.

Menemukan Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Permasalah rambut ini sempat saya ceritakan ke seorang teman baik. Dia kemudian menyarankan sebuah produk yang sebenarnya tidak asing buat saya tetapi memang saya baru tahu ada produk sampo dan conditioner juga. Produk tersebut adalah dari Scarlett.

Brand ini sendiri bukan yang pertama saya gunakan. Berbagai produk bodycare-nya sudah pernah saya coba. Hanya saja produk untuk perawatan rambut, baru kali ini mencobanya.

Scarlett Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner merupakan rangkaian produk perawatan rambut yang dikeluarkan Scarlett.

Yordania Sea Salt Shampoo mempunyai wangi magnolia. Sedangkan untuk Yordania Sea Salt Conditioner wanginya adalah Evening Primrose (bunga sedap malam).

manfaat yordania sea salt shampoo

Produk ini mempunyai kandung sea salt.Kandungan sea salt ini terbukti menyerap minyak berlebih pada kulit kepala, membantu mengatasi tumpukan kotoran di kulit kepala dan membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap lebih baik.

manfaat yordania sea salt conditioner

 

Manfaat lainnya dari Yordania Sea Salt Shampoo dan conditioner adalah mengontrol kadar minyak pada kulit kepala, membersihkan kulit kepala, menguatkan akar rambut, memberikan volume pada rambut, mencegah rambut rontok dan bercabang, menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala, dan yang tak kalah penting, manfaatnya adalah membuat rambut lebih berkilau sehingga terlihat indah dan sehat.

Cara Pakai Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner

Secara umum,cara pemakaiannya tak berbeda dengan pemakaian produk sampo dan conditioner lain yang ada di pasaran.

Yordania Sea Salt Shampoo :

scarlett shampoo

 

# Tuangkan Yordania Sea Salt Shampoo secukupnya pada kulit kepala atau akar rambut.

# Pijit kulit kepa secara lembut dan perlahan

# Bilas hingga bersih

Yordania Sea Salt Conditioner :

scarlett conditioner


# Tuangkan secukupnya ke batang rambut

# Ratakan hingga ujung rambut. Hindari pemakaian di akar rambut atau kulit kepala

# Diamkan selama beberapa menit dan bilas hingga bersih

Setelah Pemakaian Selama 3 Minggu

Setelah rutin menggunakan  Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner secara teratur, tiap 2-3 hari sekali, selama tiga minggu, saya merasakan banyak sekali perubahan pada rambut saya.

Rambut terasa lebih segar dan wangi. Selain itu kotoran-kotoran yang ada di kepala perlahan menghilang. Yang lebih menakjubkan, kerontokan yang tadinya membabi buta, tiba-tiba berkurang.

Pemakaian secara teratur juga meningkatkan ketebalan rambut secara perlahan. Namun rambut tetap terasa ringan dan bersih bercahaya.

Buat kalian yang menginginkan rambut yang sehat bercahaya dan bebas dari segala permasalahan rambut dan kulit kepala, Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner bisa jadi pilihan.

Oh iya, produk ini juga aman bagi ibu hamil dan menyusui ya. Tetapi memang disarankan digunakan untuk mereka yang berusia 13tahun keatas.  

Hal lain yang perlu diketahui, kalian juga perlu memastikan produk yang dibeli tersebut memang benar-benar asli. Cara cek keaslian produk Scarlett, dengan cara membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/.

Kemudian isi data yang diminta dan masukkan kode yang terdapat dibawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

Nah,buat yang mau order, bisa melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening

 Selamat mempunyai rambut indah dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Kayaknya ini deh shampoo yang selama ini aku cari-cari. Rambutku juga bermasalah gitu, Mbak, apalagi rontoknya itu loh, bikin stres, padahal katanya kalau stres malah parah rontoknya, huhu. Udah nyobain berbagai macam shampoo yang katanya bisa ngurangin rambut rontok, tapi hasilnya sama aja. Thanks buat review-nya, Mbak, mungkin aku bakal coba shampoo & conditioner varian ini dari Scarlett.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, cock2 an sih.aku sih cocok dan suka bgt wanginya juga

      Hapus
  2. Rambutku juga super rontok nih mbak, perlu coba sampo dan kondisioner scarlett juga kali ya, kalau bodycare aku udah coba dan emang top banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak ursula,bodycare nya oke bgt emang.cuzz cobain juga sampo n conditionernya

      Hapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin