FBB
KEB

IHB

Welcome Agustus 2022

Alhamdullillah sudah sampai di Agustus 2022 -- udah hari keempat sih ya--, artinya memang  sudah 6 bulan lebih menjalani hari di 2022.Bagaimana kalian, apakah resolusi dah banyak yang tercapai?

resolusi 2022
foto : darul Quran

Jujur sih kalau aku di 2022 awal kemarin ,nggak banyak mematok (haa mematok) target muluk-muluk. aku cuma pengen jadi orang yang lebih baik saja. Faktanya, ya hidup emang harus ada target-target.

Cuma sejalan dengan bertambahnya usia, aku sih ngerasa 6 bulan yang aku jalani di 2022 relatif lebih baik dari sebelumnya, walau ya, masih banyak banget yang harus aku lakukan. tapi masih ada waktu sekitar 5 bulan. 

lalu kenapa di evaluasi sekarang? ya mumpung tengah tahun, jadi masih ada waktu kan ngejar ketertinggalan hehe. Ada beberapa pencapaian positif sih selama 2022 buat aku pribadi :

^ Menulis

Seperti biasa kerjaan aku kebanyakan ya menulis. Cuma 2022 ini aku gak fokus 100 persen di blog ini saja tapi sudah ada blog https://www.pojokrumahan.com yang juga harus diperhatikan. Aku juga nulis di Kompasiana dan lumayan tertantang sih kalau disana, karena banyak lomba blognya hahaha. Lomba blog yang nggak perlu mikirin desain macam-macam, cukup mikir konten aja

Aku juga tahun ini dapat lumayan banyak job blog yang unik-unik. Patut disyukuri. Selain itu ada beberapa proyek nulis yang nggak ada hubungannya dengan blog yaitu ngisi konten sebuat website karena ada kerjasama mereka dengan salah satu asuransi. Oke lah ini.

^ Pekerjaan

Masih kayak biasa, yang dulu juga. Ngurusin sebuat website punya klien dan memantau press release sebuah Kementerian. Alhamdulillah awet pekerjaan ini.

^ Ikutan ODOJ

Ini program ngaji secara berkelompok gitu. Sistemnya laporan tiap hari. Udah ikut dari Maret 2022. Awal-awal gugup, lama-lama biasa sih. Yang penting ada komitmen kuat aja buat menyelesaikan tugas harian. Ngaruh nggak ke diri aku? hehehe, kayaknya sih iya. jauh lebih tenang dan penyabar sedikittt..hahaha. kapan-kapan mau nulis secara spesial soal ODOJ yang aku ikutin.

^ Dompet Kebaikan

yeayyy, ternyata dah 9 bulan aja usianya dari pertama kali bagi-bagi dan menghimpun dana temen-temen baik di Desember 2021 lalu. Alhamdulillah masih berjalan dengan lancar dibantu banget sama Rini, Sisti, Wiendy dan teman-teman lainnya yang jadi donatur tetap DK.


dompet kebaikan 2022

Sedikit galau karena pada nitip uangnya besar-besar dan buat berapa bulan gitu. Doakan admin tetap amanah dan berada di jalan yang lurus ya hehehe . Terima kasih orang baik.

^ Olahraga

Nah, ini belum konsisten banget. Tapi okelah harus terus dilanjutkan joging atau lari paginya. Rasanya klise banget kalau bilang nggak ada waktu, yang ada sih akunya malas dan mager banget haduhhh haha

^ Tantangan baca Al Fatihah 40 hari

Ini bareng seorang teman baik. per hari 100 x gitu. Alhamdulillah kita dah sampai di hari ke 35 nih. Yes, 5 hari lagi dan harus kelar donk.

Nah, itu saja kegiatanku akhir-akhir ini. Blognya lumayan nggak aktif amat kayak dulu tapi senang sih banyak hal baru dalam hidup. jadinya hidup lebih berwarna gitu. Ntar aku update lagi deh, cerita kehidupan biasanya...see u..

Semoga bermanfaat 



Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin