FBB
KEB

IHB

22 Februari

22 februari
sumber foto : diedit.com

 Setiap 22 Februari, selalu ada yang ingin dituliskan...

 22 februari ini tepat 19 tahun kami mengarungi hidup pernikahan. Cukup lama juga ya ternyata. Ibarat anak sekolah sudah khatam dari PG,TK,SMP dan SMA. Siap hidup lebih mandiri dengan berkuliah :) hehehe..

jangan dikira hidup terjalani dengan mulus-mulus saja layaknya jalan tol. Ibaratnya, kalau ada jalan tol dan bebatuan, 19 tahun ini bebatuannya tentu lebih banyak. Tapi tak apa. Jalan bebatuan seakan menjadi harap bahwa di depan sana akan ada lagi bertemu jalan yang mulus. Selalu ada harapan. 

Setiap 22 Februari, memang selalu ada tanya yang tak lagi membutuhkan jawaban.Misalnya mengapa begini, mengapa begitu. Kadang tak memelukan lagi jawaban. Karena ya sebuah kesadaran kalau hidup dijalani saja dan tentu disyukuri dengan sepenuh hati.

anniversary ke -19

Namun 22 februari, khususnya, ingin lebih banyak lagi bersyukur atas segala Nikmat-Nya. Wabil khusus nikmat kehidupan pernikahan yang alhamdulillah diberikan keberkahan berlimpah ruah. Mulai keluarga samawa sampai hadirnya anak-anak yang membuat hidup jadi bermakna.

Jadi tahukan sekarang mengapa tak memutuskan buat child free, yang saat ini isunya lagi ramai. Yah, walaupun mau child free atau nggak, hidup itu kan pada akhirnya pilihan. Dan setiap pilihan ada konsekuensi dan pertanggung jawaban dihadapan-Nya.

****

22 februari..harapannya akan bertemu lagi 22 februari di tahun-tahun selanjutnya dengan bekal keimanan dan ketaqwaan yang semakin baik.

Kemudian tentu 22 Februari selanjutnya tetap mengharapkan keberkahan dan kebahagiaan bagi keluarga kecil kami ..aamiin allahumma aamiin 

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin