Youtube
wb_sunny

Breaking News

Anak Sehat Bersama Indomilk Susu Bubuk

Anak Sehat Bersama Indomilk Susu Bubuk

Siapa yang tidak menginginkan anaknya menjadi tinggi, tangguh, tanggap? Ternyata ada cara sederhana mewujudkannya. Salah satunya dengan rutin memberikan Indomilk Susu Bubuk.

 

Tidak terasa, sudah tujuh bulan ternyata pandemi menyapa Indonesia. Tentu sudah banyak hal yang kita lewati dan rasakan. Beberapa diantara kita, bahkan ada yang merasakan langsung terkena dampak pandemi dari sisi kesehatan.

 

 

 

Indomilk susu bubuk untuk anak usia 5-12 tahun

 

Jujur, sayapun cemas soal pandemi. Apalagi hingga saat ini tak ada tanda-tanda pandemi covid-19 akan segera berakhir. Cemas soal kesehatan pasti. Kemudian juga cemas dalam hal ekonomi karena jauh-jauh hari pemerintah memang sudah mengumumkan akan ada resesi di Indonesia.

 

Tentu saja banyak hal yang sudah saya lakukan untuk mengatasi kecemasan ini. Salah satunya yang tak pernah terlupakan adalah banyak berdoa. Memohon kepada-Nya perlindungan. Karena memang tidak ada satu orangpun yang bisa memastikan dia akan terbebas dari bahaya corona. Apapun profesi, kedudukan sosial bahkan mungkin jabatan di pekerjaannya.

 

Kecemasan lain selain kepada diri sendiri tadi tentu saja terhadap keluarga. Khususnya anak-anak di rumah. Bagaimanapun pandemi ini soal baru bagi mereka sehingga memang pemahaman mereka masih minim sekali. Selain terus mengedukasi mereka tentang perlunya rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, mereka pun harus saya biasakan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi.

 

Nutrisi yang terpenuhi menjadi salah satu target utama. Meskipun masih dalam situasi pandemi, mereka harus tinggi, tangguh, tanggap. Tinggi disini tentu saja dalam arti fisik. Alhamdulillah, selain karena genetiknya memang sudah tinggi, dengan asupan makanan yang seimbang, mereka lebih tinggi dari anak-anak seusianya. 

 

Seperti yang kita ketahui bersama, tinggi kalsium susu juga berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, sehingga membantu anak tumbuh tinggi secara fisik.

 

Sedangkan tangguh bisa diasosiasikan dengan ketahanan tubuh. Khususnya di kala pandemi, ini hal yang sangat utama, agar terhindar dari penyakit yang berbahaya .

Soal tanggap menjadi satu poin penting lainnya. Anak yang tanggap tentu saja akan berbeda dengan anak lainnya yang memang pembawaannya cuek. 

 

Misalnya saja, saat di rumah berantakan dengan bekas mainannya bersama teman-temannya, anak tanggap akan cepat memahami bahwa itu harus dibereskan tanpa harus disuruh-suruh merapikan lagi apalagi sampai dimarahi.

 

Indomilk Susu Bubuk

 

Berbagai manfaat susu bubuk untuk anak
  

Siapa bilang susu hanya diperlukan anak ketika bayi? Susu ternyata diperlukan sepanjang hidup. Bahkan ketika sudah lewat usia anak-anakpun sebenarnya tetap memerlukan susu.

Tentu kita semua mengetahui, di pasaran, beraga susu anak tersedia. Salah satu yang juga banyak di pasaran adalah susu bubuk untuk anak. Jenis ragam dan merek tentu saja, tergantung orang tua mau memilihkan yang mana untuk anak-anaknya.

 

Bersyukurnya anak saya termasuk kategori anak-anak yang menyukai susu. Salah satu yang mereka sukai adalah susu bubuk untuk anak. Jangan salah, susu bubuk untuk anak yang saya sediakan bahkan bukan hanya untuk diberi air dan diminum. Anak saya bahkan sangat suka untuk olesan roti tawar juga.

 

Salah satu susu yang direkomendasikan oleh para ahli adalah Indomilk Susu Bubuk. ini Produk ini terbukti  bernutrisi lengkap dan mengandung Optinutri (Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi)

 

Selain lebih praktis, manfaat susu bubuk memang sangat banyak. Selain dapat membantu pertubuhan tulang dan perkembangan tinggi badan anak, Omega 3 yang terkandung di dalamnya juga berperan dalam meningkatkan kecerdasan anak. Kandungan asam lemak omega3 juga dipercaya akan membuat anak yang mengkonsumsi susu akan lebih udah berkonsentrasi dan menyerap pelajaran di sekolah misalnya.

 

 

manfaat susu bubuk bagi nutrisi anak

 

Tidak dapat dipungkiri, saat ini penyakit berbahaya ada dimana-mana, anak-anak juga sangat rentan menderita berbagai penyakit ini, manfaat susu bubuk antara lain juga mencegah anak dari berbagai penularan penyakit karena adanya omega 3 tadi.

 

Omega 3 juga berperan dalam kesehatan mental. Antara lain menghindari anak-anak dari depresi yang berlebihan. Apalagi anak zaman sekarang beban pelajarannya berbeda dengan generasi terdahulunya. Minimal mereka kuat menghadapi tekanan pelajaran di sekolah tanpa perlu depresi.

 

Bagaimana dengan protein? Indomilk susu bubuk untuk usia berapa saja sebenarnya tentu saja mengandung protein yang baik. Protein selain untuk tumbuh kembang anak juga membantu banyak hal dalam tubuh antara lain pada proses penglihatan, membentuk struktur tulang, gigi dan rambut serta kontraksi otot.

 

Indomilk susu bubuk untuk usia berapa yang cocok untuk anak-anak kita tinggal dipilih saja sesuai usia anak. Soal nutrisi dan kandungannya tentu tidak usah diragukan lagi. Indomilk Susu Bubuk mengandung Optinutri (Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi). Selain itu, dipastikan Indomilk susu bubuk terbuat dari susu segar yang mengandung omega 3, sumber protein dan kalsium tinggi.

 

 

 

manfaat susu indomilk optinutri

Susu Indomilk Optinutri tersedia dalam 3 varian rasa yaitu Instant Cokelat, Instant Plain (bebas gula) dan Full cream (bebas gula)

 

Jadi sudah tahu kan susu bubuk  yang paling dibutuhkan anak-anak kita? Semoga sehat selalu semuanya dan tetap semangat. #

 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

4 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik ya teman-teman.. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup, mohon maaf, akan langsung dihapus :)

  1. Cemas mbak aku juga sampai kapan pandemi ini. Walaupun keadaan kaya gini nutrisi anak harus terpenuhi ya salah satunya dengan memberikan susu indomilk

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak Lidya, upaya kita ya memberikan makanan bernutrisi aja. tetap semangattt..

      Hapus
  2. Ternyata peranan minum susu penting banget ya mbak bagi tumbuh kembang anak. Jadi ingat, dulu aku bayi gak terlalu suka minum susu sukanya air strup wkkwk tapi sekarang untungnya sih bisa aja minum susu tapi lebih ke susu coklat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, gak ada yang terlambat bila ingin memperbaiki nutrisi sekarang,misalnya rajin minum susu tadi hahaha

      Hapus