FBB
KEB

IHB

Intellifluence Job Blogger dapat Dollar

 

Pernah mendengar intellifluence buat mendapatkan penghasilan? Mungkin beberapa blogger sudah mengenal aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan menulis dengan bayaran  dollar. Begini cara kerja aplikasi intellifluence bagi blogger dan influencer.

 

Pertama mendengar intellifluence.dari seorang teman blogger. Jujur sih waktu itu kurang tertarik.hehe.Bahkan sempat cerita ke temen tersebut kalau baru mendapatkan hasil menulis dari klien x. Wah ,teman tersebut langsung menyarankan juga mencoba intellifluence dan tentu saja mendapatkan hasil dalam bentuk dollar.

Akhirnya mulai daftar intellifluence melalui laptop. Seperti halnya kita sign up buat pertama kali,diminta mengisi banyak data

Kalau ini,data yang diminta kebanyakan soal media sosial kita baik itu blog,Instagram,Twitter,Facebook,YouTube dan lainnya. Makin lengkap tentu saja lebih baik dan berpotensi mendapatkan job yang lebih banyak.

Kita diminta mengisi data email Paypal juga sebagai sarana nanti buat intellifluence membayar. Saat mengisi semua data ini,saya belum membuat rekening di Paypal hehe alias belum punya. Tapi kemudian segera saya bikin karena memang sangat mudah membuat rekening di Paypal.

 

CARA MENDAPATKAN JOB di INTELLIFLUENCE

Kalau kalian pernah mengenal aplikasi job menulis seperti Vira,misalnya,nah intellifluence ini sangatlah mirip.Intinya sih ketika mendapatkan sebuah job menulis harus menawarkan terlebih dahulu (APPLY) alias mengajukan penawaran.

Sebelum melakukan apply, sekali lagi, lengkapi data selengkapnya. Makin banyak dan lengkap data yang kita tulis, maka akan lebih mudah menemukan pekerjaan yang cocok atau akan ada tawaran dari brand-nya.

Di Intellifluence, letak job ada di MARKET PLACE.

Oh iya biasa lowongan yang yang tampil di  market place yang aplikasi kita adalah yang sesuai dengan profile yang sudah kita isi. Jadi bisa jadi antara satu orang dan lainnya, mendapatkan job yang berbeda sesuai kualifikasinya.

Jadi bila kalian menuliskan 'kualitas' blog kemungkinan blog job lah yang akan didapatkan.Demikian pula kalau kekuatan kalian di sosial media,mungkin saja job medsos (FB,Ig,Twitter dll yang akan dimunculkan) di market place dan bisa kita apply. Intinya tiap orang bisa.saja berbeda tawaran jobnya.

Selain soal kekuatan sesuai profile tadi, KATEGORI yang dipilih juga sangat mempengaruhi job yang akan muncul.Kita bisa memilih 10 kategori.Pengalaman seorang teman sih,dengan tiap dua hari mengganti kategori akan lebih mudah mendapatkan job baru.

Oh iya,pengalaman saya, job di Intellifluence agak susah karena memang ada beberapa job yang hanya dikhususkan bagi beberapa negara saja.

nah,ketika sudah memenuhi semua syarat tetapi ada persyaratan negara maka job tersebut tak bisa.kita apply.

Ada beberapa job dimana kita masuk WAITING LIST.Nanti akan ada notifikasi nya apakah akan diterima atau malah ditolak sama klien nya.

Bagi calon job yang kita DAPATKAN, akan ada tawarannya di email.masing-masing.Biasanya tawarannya seperti foto dibawah ini ;

 

 

penawaran job intellifluence

 

Kita bisa klik "interested'' bila tertarik dengan job tersebut. Nantinya di aplikasi /website akan ada 'REVIEW JOB' lagi yang harus di ACCEPT kembali dan kita juga harus mengisi email Paypal juga.

Selanjutnya,akan ada 'JOB DESCRIPTION'yang harus kita patuhi.

Oh iya penulisan sendiri,untuk blog,bisa menggunakan bahasa Indonesia atau bahasa asal.Ada juga mungkin yang memang harus menggunakan bahasa Inggris.

 

HARGA PER JOB

Yang menarik ,harga per job dalam kurs dollar. Harganya sendiri beragam dari 1dollar sampai 1000dollar.

Saya sendiri sudah mendapatkan 1job dengan harga $5 ,kemudian 2 job lagi dengan harga 100dollar.

105 dollar sudah pernah saya dapatkan dan ditransfer oleh intellifluence ke Paypal kemudian tinggal dicairkan. Job dengan 100dollar kedua masih menunggu cair saja ke paypal

intellifluence, memperoleh job dollar
penghasilan dollar

 

Kalian tertarik juga mendapatkan uang melalui intellifluence? Bisa gabung disini ya

https://app.intellifluence.com/influencers/register?referral=xj9870k5mz6wj24pnyog&type=influencers

 

Semoga bermanfaat ya

 

7 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Wah saya belum pernah nih daftar Intellifluence. Cocok banget buat tambahan penghasilan. Sepertinya cukup banyak juga bloger yang pakai ini, pernah baca beberapa review positif dari mereka.

    BalasHapus
  2. alhamdulillah ya sekarang ada website intellifluence ini yang ngasih fee pakai dolar. bikin makin semangat nih nulis blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, membuat makin semangat ngeblog.semoga jobnya lancar terus.aamiin

      Hapus
  3. Aku udah mayan lama ikutan ini, alhamdulillah dpt penghasilan tambahan ya selain dari indonesia

    BalasHapus
  4. Senang banget ada aplikasi dan web Intelinfluence ini. Para blogger di berdayakan dengan fee nya yang lumayaaan 😍 semoga kedepanya semakin banyak aplikasi yang mensupport para blogger.

    BalasHapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin