FBB
KEB

IHB

Pertengahan September, Musik dan Hidup

 Udah lebih dari pertengahan September 2023 aja. Udah lama ternyata nggak posting...selamat datang di tulisan curhat ngalur-ngidul, tanpa riset SEO pastinya !


hidup adalah
kerja apa main hp sih ini (dok : pribadi)

Lama nggak posting. Akhir-akhir ini lagi suka nulis di Kompasiana juga.Nggak tau kenapa. Kayaknya mengikuti kata hati aja. Dimana mau nulis, ya nulis. Nggak apa2 kan ya?

Seorang teman kemarin cerita penghasilan blognya yang luar biasa bulan ini, wuihh alhamdulillah. Kalau aku no job hahahaha.Rejekinya lagi di lain,bukan di blog wkw.hidup berputar kan.tak apa2..

Nemu foto2 di akhir kerja di MP dulu, jadi kangen juga sama anak2 MP, semoga baik2 aja, Perusahaan juga makin maju walau ada sedikit masalah dengan bosnya wkwkw.namun tentu saja jasa beliau tak pernah aku lupakan sama sekali.

Ini kayaknya satu2nya perusahaan dimana aku resign dengan kurang mulus haha. Sekali lagi, tak apa.Hidup memang nggak harus mulus terus, kan?

Ngobrol2 juga dengan Elda kmrn.temen MP yang terus pindah ke Siemens trus bikin usaha sendiri sekarang, keren euyyy

With Elda (dok : pribadi)

Elda yang cerita tahun depan lanjut S2 di Sidney.Udah keterima katanya tinggal penyempurnaan bahasa Inggrisnya aja, jadi lagi les-les sekarang. Wuihh..ikutan senang, asli !. Kata Elda sih, mereka sekeluarga juga bakalan pindah ke Sidney.Mau rintis usaha disana, sembari kuliah. Kalau bisa ngurus residence ntar atau pindah WN sekalian.

Uhhh jangan donk pindah WN.Indonesia bakal kehilangan bgt anak cerdas hahahaha.Semoga dilancarkan aja segala keinginan. aamiin. 

kami rupanya sama sih, dah bosen berat dengan Jakarta. 
Tapi, bicara tentang Sidney, apalah aku ini  yang cita2nya receh banget. Pengen tinggal di kampung aja niatnya. Jadi apa saja, hidup santai tapi duit mengalir (hahahaha ada ya yg kayak gini, ada donk ya). Sembari banyak beribadah dan bermanfaat bagi sekitar kampung tersebut (saja) gpp kok ! wow banget. 

Musik dan Medsos

Mengapa update medsos banget akhir-akhir ini,khususnya sebulan terakhir? aslinya ii bukan aku banget. Bahkan pernah medsos dalam fase berdebu akibat jarag dibuka apalagi update.

Akhir-akhir ini cuma buat liat kegiatan anak-anak aja kok, sama like2 tugas si kk haha. Oh iya, kadang story di private alias close friend kenapa? Itu sih lagi iseng aja atau lagi spam. Maafkan yang bernasib (baik) masuk dalam jaringan close friend aku yang aslinya random banget kok hahaha. 

Walau pasti bingung kan, Karena nggak merasa ada hubungan close friend sama sekali haha. Anggap aja close friend dadakan ya ! Siapa tau bisa jadi close friend beneran kan kita semuan? haha

Oh iya selain itu lagi fase suka denger musik haha. maafkan yang suka murotal alQuran,tergantikan dengan puteran musik aku.lagunya jadul pula ! InshaAllah tetap kok ngaji al Quran tiap harinya,InshaAllah.Dont worry.

Hidup

Kadang ngerasa galau parah. Kalau kata anak sekarang, lagi cape-capenya hidup..hahaha

Tapi ya sudahlah, semua dijalani dengan bismillah aja-- Walau kadang terasa berat, walau kadang ada lelah yang tak bisa ditutupi. InshaAllah kita semua bakal baik-baik saja, dalam perlindungan-Nya.

piknik
ya ampun,kangen piknik sama kamuh juga! (dok : pribadi)

The last buat not least, semoga tetap istiqomah dalam menulis.Apapun jenis tulisannya ya.Btw, blog ini September ini ultah yang ke-5. Happy milad ya blog aku. Semoga semakin bisa berkembang dan yang terpenting bisa menyebar semangat berbuat kebaikan !

Terima kasih semuanya, sampai jumpa di tulisan selanjutnya


 



6 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. saya sudah kurang aktiviti medsos sejak beberapa bulan yang lepas

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bagus juga mas hanafi.nggak perlu terlalu sering, di selingin aja.ibaratnya rest area sebentar aja hahaha

      Hapus
  2. Iih ternyata udah ke lima tahun ya mbk blog nya..aku baru mau setahun beberapa hari lagi hahaha..masih bayiik
    Wah asiik donk..tetep nulis di Kompas...akupun demen dengerin musik mbk..hanya saja dengar sendiri alias pake headset..takut orang lain keganggu dengar musikku😁..tapi tetep doonk..usahain juga yg wajibnya.. insyaallah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah,udah setahun juga ya nge blognya...iya nih lagi suka denger musik2 walau itu2 aja haha.btw bukan kompas,tapi kompasiana hahaha, terima kasih ya

      Hapus
  3. hebat kak, sering nulis di kompasiana. mantep
    hehe
    saya iri, pengen bisa konsisten nulis tapi enggak terjadi,
    masih di angan2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha nggak hebat kak,biasa aja hehe...soal konsisten nulis, kemauan aja itu atau karena saya byk nganggurnya aja haha

      Hapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin