FBB
KEB

IHB

Tiara Andini, WA hingga Berproses

tiara andini
sumber foto : urban bekasi,urban jabar


Ahad, 17-12-2023


Hujan dari subuh, alhamdulillah. Walau gagal olahraga pagi ini, tak apa. Bisa besok-besok kan? Sekali lagi manusia ada kendala, Allah yang punya kendali kehidupan ini. 

Mari tetap kita syukuri dengan kegiatan lain yang bermanfaat : mencuci, jemur sekenanya dulu lalu santai mendengarkan musik di sportify ! Tetap Minggu yang menarik.

Usai-nya Tiara Andini, bening bgt suaranya nih :

Mungkin inilah waktunyaMungkin inilah saatnyaAku mengerti rasa sesalSaat ada yang pergi menghilang
Kau datang mengukir lukaYang sayang 'tuk dilupakanKau pergi tanpa mengajarkanCara 'tuk merelakanmu
Usai sudah semua ceritaYang t'lah kita ukir berduaMeninggalkan dirimu adalahHal terberat yang harus kujalani
Aku memang kehilanganKamu yang sangat kucintaiNamun, kau telah kehilanganAku yang sangat mencintaimu
uh-oh
Ku akan terus belajar 'tuk melupakan kamuYang begitu mudah melupakankuHo-oh
Usai sudah semua ceritaYang t'lah kita ukir berduaMeninggalkan dirimu adalahHal terberat yang harus kujalani
Aku memang kehilanganKamu yang sangat kucintaiNamun, kau telah kehilanganAku yang sangat mencintaimu
oh-ho(Yang t'lah kita ukir berdua) uh-oh-uh-ohMeninggalkan dirimu adalahHal terberat yang harus kujalani
Aku memang kehilanganKamu yang sangat kucintaiNamun, kau telah kehilanganAku yang sangat mencintaimu, hu-oh
Aku yang sangat mencintaimu

Ada yang akrab juga dengan lagu ini? Salah satu lagu Indonesia yang enak didenger diantara banyak lagu-lagu menarik lainnya. love this song.

Jadi kalau kata suamiku, lagu sekarang nggak asik-asik, oh, dirimu salah besar :) Banyak banget kok lagu-lagu asik yang tak kalah dengan lagu-lagu jadul. Ungkapan  itu, hanya karena nggak bisa MOVE ON aja hahaha. Nggak move on sama lagu jadul idola. 

Eh, tapi harus diakui lagu2 jadul emang lebih puitis.metafora di setiap katanya luar biasa...contohnya lagu-lagu "Ada Band", ada yang suka mengamatinya juga?

Kenangan kadang-kadang memang hanya perlu kita lihat sekilas saja, selanjutnya kita harus benar-benar fokus sama kehidupan kedepan. Bukankah hidup ini terus berjalan?

****
.
Aku yang udah nggak banyak lagi nyimpan kontak WA (sejak ganti HP).hanya orang-orang yang benar-benar berasa penting saja dan kemungkinan akan dihubungi/ sering dihubungi saja yang nomernya disimpan. 

Jadi kalau kalian masuk dalam kontak WA aku berarti beneran dianggap keluarga atau teman dekat hehe atau urusan kerjaan saja. Selebihnya, apa lagi yang ada kontaknya di grup, nomer WA nya tidak disimpan lagi. Ada yang samaan begini? Hidup ternyata terasa lebih privat aja.

Makanya sekarang kalau pasang status di WA, yang nonton sangat sedikit. Ya karena memang kontak teman  yang disimpan sedikit sekali. Karena status WA nggak akan bisa dilihat bila hanya satu pihak yang menyimpan nomernya. Ah, maafkan yang sudah repot menyimpan nomerku, tapi nggak aku simpan balik.

Tapi inshaAllah kalau tiba-tiba ada teman yang WA lagi, pasti nomernya aku simpan lagi, kok hehe

Kayak ustazah Wati tadi malam yang tiba-tiba WA, tentu langsung disimpan lah. Alhamdulillah tersambung lagi silaturahmi kan? bertukar kabar, cerita, hingga ada ide-ide baru. Hmmm...semoga bisa di realisasikan.

***
Berproses -- hidup yang masih berproses, ntah sampai kapan, belum ada jawabannya. 

Kata orang  kedewasaan bakal muncul : ketika kita sanggup hidup dengan atau tanpa kebahagiaan sekalipun? 

Benarkah demikian. tapi yang jelas kehidupan orang dewasa memang berbeda dari fase-fase sebelumnya. Agak sedikit rumit dan penuh drama.
Tapi percayalah, dibalik semua itu, ada harapan kehidupan yang lebih baik, lebih membahagiakan dan harapan hidup yang lebih bermanfaat bagi sesama.'

Membaca pikiran orang dewasa, selengkapnya tulisannya ada di link ini : https://www.kompasiana.com/ennyratnawati/65793ac0c57afb7773788974/menjadi-dewasa-ternyata-tak-mudah-hidup-yang-berat-konsekuensinya

Oh iya,kalau lagi galau suka juga baca tulisan2 sendiri di tahun 2007,waktu masih jadi budak korporat. Ah sayang bgt, ini blog kok lupa email dan paswordnya ya : https://ennyra.wordpress.com/

Pada akhirnya, kehidupan soal berani menjalani, berani berproses menjadi lebih baik walau pastinya sangat tidak mudah. Yakin bisa? bismillah aja semuanya. 

Semoga tetap sehat semuanya --- kita menatap langit yang sama. see u







 

9 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Memang katanya makin tambah umur maka akan makin sedikit teman, makin sedikit pula kontak WA.🤭

    Beda dengan waktu sekolah dulu, lomba ngumpulin nomor hape, teman sekelas dimintai semua, tukang somay tempat jajanan disimpan juga.

    Bangga banget dulu kontak di hape Nokia ada 300. Eh temen saya malah ada yang 400.🤣

    Sekarang paling 30 saja tidak sampai.😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas Agus, saya cuman punya sedikit temen di dunia nyata dan sedikit juga temen WA skrg. Ya, semakin kita dewasa katanya teman makin dikit emnag.gpp, yang penting sehat dan bahagia aja, iya kan..iya kan hahahahahha

      Hapus
    2. Sebenarnya cuma karangan sih waktu sekolah punya banyak nomor hape, soalnya aku sekolah tahun 1996, baru punya hape tahun 2006.😂

      Tapi soal 300 bener sih, dulu punya Nokia Java yang ada kartu memori nya, di isi lagu MP3 300 biji, bukan 300 kontak.😅

      Hapus
    3. iya-iya, isinya lagu MP3 ya.dulu emang nge-trend bgt tuh hehe

      Hapus
  2. Wah mantep, tahun 2007 sudah ngeblog.👍

    Tahun 2006 aku baru punya hape pertama, Nokia 3310. 2007 naik tingkat punya hape warna Sony Ericsson j100, hapenya sudah berwarna biarpun masih monoponik. Jangankan kamera, MP3 aja ngga ada, memorinya kalo ngga salah cuma 200 kb jadi mana muat mp3. Iya masih hitungan KB, belum MB apalagi GB.

    Tapi berasa paling keren di kampung.😁

    Eh ternyata mbak Enny lebih keren lagi sudah ngeblog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa sama hape pertama aku jugaa nokia 3310,tapi kalau nggak salah tahun 2001 hahaha...iya 2007 udah ngeblog dengan tulisan2 alay gitu, yang komen sesama anak kantor aja haha

      Hapus
  3. Iya bener dulu tuh berasa keren aja punya HP ya. aplg sony ericson tuh

    BalasHapus
  4. percaya ga kak, nomor di hape mbul cuma ada nomornya suami, bapak ibu di kampung serta saudaraku aja yang beda kota. Yang taksimpan cuma itu tok. Yang paling sering kutelpon dan ku WA juga suami tok 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun Mbul, ternyata lebih parah dari aku.kirain aku doank yang nyimpen nomer org dikit banget haha...nah iya yg kita WA orgnya juga itu2 aja hahaha

      Hapus