FBB
KEB

IHB

Welcome Februari 2024

welcome februari 2024
foto : tribun jabar


Welcome Februari 2024. bulan dimana bunga-bunga cinta bermekaran..


Benarkah demikian adanya? haha, tidak tau persis sih.Ada yang mungkin bunga cintanya bermekaran tapi ya mungkin ada juga yang bunganya meredup. 

Memulai awal Februari pagi ini dengan segala syukur, sabar dan keriangan. Percayalah sugesti diri sendiri itu amatlah penting.Menyugesti diri bahwa semuanya akan baik-baik saja, apapun yang telah terjadi dan mungkin juga kelak akan terjadi.

Bangun sebelum subuh, berdoa sebentar lanjut subuh dan ibadah2 tambahan ..Lalu berolahraga, semacam level terbaik menurut aku sih buat ngisi pagi.

Pagi juga sekarang harus ditambah lagi dengan menyiapkan segala sesuatu untuk keperluan mama.Misalnya menyiapkan sarapan beliau dan obat sebelum dan setelah makannya sampai salep buat kulit. Alhamdulillah, sejauh ini sama sekali tidak merepotkan dan tidak ribet sama sekali.

tentu saja kewajiban kurir anak sekolah dan segala keribetan pagi ke sekolah turut mengiringi perjalanan pagi haha.

Bersyukur aja semuanya lancar jaya. Sejauh ini,

***

Beberapa hari absen menulis. 

Semacam penyesuaian tampaknya, penyesuaian hidup.membiasakan diri sementara dengan tidak ada lagi pekerjaan rutin,kayak biasanya.Hahaha.Nggak apa-apa sih.

Sesuatu memang ada waktunya, ada masa-nya. Dan ketika itu sudah berakhir, terima dengan lapang dada, ikhlas dan santay aja.Apalagi rejeki sudah diatur-Nya.

Tapi beberapa hari ini tampaknya kehidupan mulai normal lagi.Mungkin kemarin tuh juga masih lelah setelah jadi perawat RS.

Dua tulisan terakhir di Kompasiana juga masuk AU.Alhamdulillah.Semoga ada kemanfaatan yang lebih besar dari tulisan-tulisan tersebut.Walau hanya sebuah langkah-langkah kecil dan sederhana.Iya kan?

***

Mulai membenahi diri dalam bidang pekerjaan. Mulai hari ini belajar skill baru haha..bidang baru.Mulai mencoba beberapa peluang baru. Agak berat tapi menarik.

Eniwei, berharap Februari menjadi awal yang baik untuk melangkah kedepan..aamiin

see u..










2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Bulan Februari identik dengan bulan cinta, karena ada hari valentine. Padahal cinta kan harus tiap hari agar awet dengan pasangan.

    Dan kegiatan bulan Februari ku masih sama seperti bulan bulan kemarin.😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang mas Agus,bulan ini pasti ada yang berbeda.karena kita ada pemilu hahaha.jangan lupa tgl 14.Walau siapapun yang jadi caleg dan presiden tidak akan berpengaruh banyak ke kehidupan haha

      Hapus