FBB
KEB

IHB

Review Scanina, Marketplace Jual Beli dan Sewa Alat Berat Tepercaya

 

Jual beli dan sewa alat berat kini semakin mudah.  Siapapun bahkan bisa melakukannya melalui marketplace saja. Simak ya ulasan tentang  jual beli dan sewa alat berat melalui Scanina.

jual beli dan sewa alat berat scanina
foto : Scanina


Pandemi memang mengubah banyak hal. Termasuk pola pikir dan cara berbelanja. Dulu, meskipun sudah ada belanja lewat online melalui sosial media dan market place, namun hanya merupakan sebuah pilihan. Penjualan offline melalui toko offline-pun tetap banyak dan ada dimana-mana.

Tetapi ketika pandemi, fenomena ini menjadi berubah. Penjualan online melalui media sosial maupun berbagai marketplace meningkat tajam. Bahkan, marketplace jual beli dan sewa alat berat-pun tersedia.

Selama ini alat berat memang digunakan untuk berbagai proyek besar. Biasanya alat berat inilah yang digunakan untuk memudahkan berbagai pekerjaan proyek.

Beberapa alat berat yang banyak kita kenal antara lain Compactor, Generating Set, Bulldozer, Excavator, Motor Grader, Crane, Wheel Loader dan masih banyak lagi.

Tentu tak semua perusahaan memiliki alat berat ini.Karena memang harganya yang relatif mahal. Belum lagi butuh profesional untuk mengoperasikannya kan? .Nah perusahaan yang ingin melakukan efisiensi dalam soal alat berat ini bisa melakukan penyewaan saja

Di mana melakukan penyewaannya? Buat yang belum tahu, sekarang sudah ada Snanina, marketplace jual beli dan sewa alat berat yang didirikan oleh PT. Surya Cakra Anugerah Nusantara (SCAN). Disini juga bisa melakukan jual alat berat, beli alat berat bekas, mengetahu harga Excavator dan   tentu mengetahui harga alat berat lainnya.

Yuks kita ulas lebih lanjut ya.

Mengenal Scanina, marketplace jual beli dan sewa alat berat 

Buat yang belum familiar, Scanina sendiri adalah marketplace jual beli dan sewa alat berat yang didirikan oleh PT. Surya Cakra Anugerah Nusantara (SCAN) yang merupakan bagian dari PT Astra Internasional dan Marubeni Corporation.

alat berat di scanina
foto : Scanina


Jangan khawatir, di Scanina  ini ada berbagai unit alat berat dari brand ternama, seperti Komatsu, Bomag, Caterpillar, Hitachi, UD Trucks Scania, Isuzu dan lain-lain, untuk kebutuhan beli, rental, online auction, parts dan services yang meliputi machine inspection, machine appraisal, yard services dan people services.

Tentu saja Scanina (typo) hadir untuk berbagai perusahaan sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan pelaku bisnis akan kemudahan bertransaksi alat berat bekas dan sewa menyewa alat berat secara digital.

Jual beli dan sewa alat berat sangat mudah dilakukan di marketplace Scanina. Apalagi marketplace Scanina juga hadir dengan fitur-fitur unik, seperti SCAN Compare, SCAN Look Assurance dan SCAN Used Equipment Certified. Adanya fitur tersebut dapat memberikan gambaran kondisi alat berat secara detail dan faktual kepada user.

Tak hanya itu, adanya fitur tersebut juga menandakan bahwa unit memiliki jaminan kualitas terbaik. Terlebih Scanina juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 27001 dalam hal information security management.

Hadirnya web marketplace scanina ini akan memberikan pengalaman membeli atau menyewa alat berat dengan lebih mudah dan efisien karena dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Berapa harga yang biasanya ditawarkan di marketplace? Tentu saja sangat banyak pilihannya. Perusahaan yang memerlukannya bisa banget membuka marketplace Scanina langsung buat info lebih detailnya. Kemudian akan ada banyak pilihan kota dan alat berat yang mungkin mau di sewa tersebut.

Oh iya, apa saja keunggulan Scanina? Perusahaan yang merupakan bagian dari PT. Astra Internasional ini selain merupakan tempat jual beli alat berat dan sewa alat berat yang sudah sangat komplit, Scanina telah tersertifikasi ISO 27001 tentang Information Security Management sehingga dipastikan keamanannya terjamin dong ya.

Yuks yang mau jual beli dan sewa alat berat langsung aja ke Scanina. Nah, buat yang ingin lebih tahu tentang Scanina,bisa kunjungi berbagai medsosnya ya

     - website   : https://www.scanina.com/

      - Instagram : @scaninacom

      - Linkedin : scanina.com official

      - Youtube : scaninacom official

      - Twitter : scaninacom

      - Facebook : scaninacom

Semoga bermanfaat ya.

2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Baru tau kalo ada marketplacenya, keren deh.
    Jadi memudahkan kalo mau nyewa atau beli alat-alat berat.

    BalasHapus
  2. Scanina punya marketplace juga ya, jadi lebih mudah kalau sewa alat2nya.

    BalasHapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin