FBB
KEB

IHB

Kerja,Libur dan Akhir Tahun

akhir tahun
Udah pada gede skrg


29-12-2023


Kalau orang-orang sibuk liburan, kami di rumah kayak biasa, sibuk bekerja :) Alhamdulillah, menyelesaikan kerjaan akhir tahun dengan baik. akhir tahun bisa dikatakan padat-padatnya kerjaan suami terutama.Kalau kerjaan aku, santai tapi aslinya tetap padat.

Kakak yang sudah sampai rumah menambah semarak isi rumah sih. Khususnya mamaknya yang nambah kerja buat menambah omelan hahaha..memerintahkan ini itu, mengingatkan ini itu, mengkomando biar nggak malas2an.Suka gemes sama anak-anak yang mager ,main hape dan malas-malasan aja kerjaannya haha.

Tapi dibalik itu ,kita tim yang kuat dan solid. 

Antara lain ngemoll bareng (dan kejebak beliin sepatu baru haha), nge-es krim bareng, ngebakso bareng  atau sekedar mendengarkan cerita si kakak.

Soal teman-temannya - dan emaknya ini banyak hapal nama2nya walau suka denger namanya di telp doank dan belum pernah ketemu --, soal anak kos dan ibu kosnya , tentang suasana perkuliahan dan cara belajarnya , target yang ingin dia capai, tentang ada yang suka dan mendekat sampai sekedar sharing pengalaman emaknya yang mantan anak kos juga dan mahasiswa populer di kuliahan dulu haha. Boong sih kalau yang terakhir.

Mengingatkan lagi buat nggak pacaran dulu, berteman sebanyaknya, belajar dan meraih hasil terbaik dan berpenghasilan dulu baru mikir soal hal lain.  

Bersyukur sih memiliki 3 anak yang semuanya gampang diajak cerita apa saja.Tidak ada yang pendiam.Mungkin lagi-lagi turunan mamaknya. Dan..semuanya juga jago mengkritik. Salah satunya soalnya mamaknya yang kalau ngomong katanya suka judes, si paling tau dan menyebalkan buat orang yang diajak bicara.

Hahahaha.. bener banget ini

***

Proyek kerjaan yang sebantar lagi selesai.Alhamdulillah, menyelesaikan dengan baik kerjaan di tahun ini.Sesuatu yang patut di apresiasi, apresiasi diri.Terlepas mau perpanjang apa nggak ,ya sesuai takdirnya aja. berusaha ikhlas dan ridho atas segala ketentuan-Nya.Apalagi soal rejeki.

Berharap di 2024 akan melangkah dengan berbagai hal baru.

Bukan keluar dari zona nyaman tapi berusaha untuk "menambah zona" kehidupan yang baru.Agar hidup lebih berkembang, agar hidup lebih hidup.

Lagi nggak kepikiran ber-resolusi muluk-muluk atau bahkan menuliskannya secara detail.Ingin menjalani semuanya dengan langkah terbaik aja,sambil jalan nanti melihat banyak peluang-peluang hidup, menambah skill dan tentu yang paling penting banget : meningkatkan ibadah aja pengennya.

Life is short. Sampai jumpa di takdir hidup selanjutnya..


 

6 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Iya mbk akupun tak beresolusi kelewat muluk"jalani yang terbaik tapi gak kelewat ngoyo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bgt mbak, aku juga malas, aplg hampir nggak pernah terwujud hahaha.mungkin kurang realistis ya

      Hapus
  2. Alhamdulillah punya tiga anak yang nurut ya mbak.😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah, bukan nurut2 bgt sih tapi nggak ada yang pendiam hehe

      Hapus
  3. Saa juga begitu, ananda Enny. Dari muda tak pernah beresolusi, alias mengalir saja. Keculi masalah pendidikan. Tahun sekian harus selesai. Jangan sampai memperpanjang waktu.

    BalasHapus